23. Uchiha Sarada

152 17 10
                                    

Saat ini lengkap semuanya sedang ada di kantin.

"Bang Ki"panggil Sarada.

Kini semua melihat pada Sarada.

Kawaki menaikkan sebelah alisnya.

Sarada menunjukkan layah hpnya.

"Gimana??"Sarada mengangkat sebelah alisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana??"Sarada mengangkat sebelah alisnya.

"Jangan deh Sar!!"semua menoleh mendengar ucapan Yodo.

"Terima aja deh!!"Sarada tidak menghiraukan Yodo.

"Sar!!"tegur Yodo lagi.

"Ngapa sih Yod??"Chocho menatap Yodo bingung.

"Ck!!Yodo tuh cuma bercanda Cho,jangan di tanggapi!!"sahut Sarada.

"Gue terima,ya bang??"izin Sarada.

"Hmm!!kalo dia kalah,suruh Scorpio bersihin sampah seluruh kota"Tiger sudah biasa memberikan tantangan seperti itu,mereka bukan geng urakan yang akan membuat rusuh. Mereka geng bersih. Melakukan kegiatan dengan aturan,tapi jika di serang ya nyerang. Mereka termasuk geng dengan kegiatan yang positif.

"Siap bang!!"Sarada langsung membalas Chet tersebut, sesuai dengan perintah Kawaki barusan.

Dan Boruto?? laki-laki itu sudah tak bisa di jelaskan lagi.

'Sarada??jadi babunya si Shinki??' ada rasa agak nggak terima sih,tapi??

'ya bodo amat,lagian gue masih yakin tu lontayy yang menang'

"Yang!!"tiba-tiba Sumire memanggil Boruto.

"Hmm!!"lamunan Boruto terbuyar.

"Pulang sekolah boleh gak ke rumah kamu??aku kangen bunda sama Hima"

'jadi si bangsat juga udah kenalin dia ke bunda sama Hima?!!'tapi Sarada terlihat tengah santui dan fokus memakan baksonya.

"Boleh, tumben kamu ada waktu luang??"Boruto mengelus kepala gadis itu.

"Kebe—"

"Entah apa yang merasuki mu
Hingga kau tega mengkhianati ku
Yang tulus mencintaimu"tiba-tiba Sarada yang tengah makan bakso dengan satu tangan bermain hp, bernyanyi.

"Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku"ternyata gadis itu menirukan lagu tiktok yang tengah di lihatnya.

"Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakiti ku
Kau telah khianati ku"Yodo malah menyambung nyanyian gadis itu"GOYANG SAR!!!"gadis itu berdiri. Keluar dari bangku, kemudian bergoyang dan berjoget dengan khidmat tanpa malu.

"Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa"Sarada tersenyum dengan menggigit bibir bawahnya. Kemudian mengangkat kedua alisnya pada Yodo. Entah kali ini apa niat dari Sarada. Entah untuk menyindir seseorang,atau hanya untuk sekedar bersenang-senang. Gadis itu ikut menyusul tunangan dari Shikadai.

Uchiha SaradaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang