35. Uchiha Sarada

229 24 29
                                    

Kamu adalah laki-laki paling bejat yang aku kenal selain ayahku.
Hatiku telah hancur se hancur-hancurnya.
Tegamu melakukan ini kepada istrimu sendiri,demi perempuan lain?!!
Kamu tak pernah tau, sengsara dan nestapa yang aku derita di sepanjang usia.
Apa sedetik saja,tak pernah aku dapatkan secuil ruang di relung hatimu?!
Aku hanya ingin sedikit cinta,tapi bukan dengan cara yang hina. Ya, kamu berhak atas ku,kamu berhak sepenuhnya,tapi, tahukah kamu?! sangat menyakitkan,saat dirimu melakukan sesuatu yang harusnya memang itu adalah kewajibanmu-hanya demi membalaskan suatu tragedi yang menimpa perempuan lain. Sangat menyakitkan.
Dan kamu tau?!di samping semua itu,ada sesuatu lain yang juga membuatku sakit saat kamu benar-benar melakukannya. Dan kamu tidak tau itu.
Sungguh semua ini sangat menyakitkan,hingga rasanya,aku sudah benar-benar putus asa,dan semakin tidak lagi menginginkan kehidupan.

Uchiha Sarada

_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_

"ELO YANG DORONG DIA!!!!"

"GUE GAK SALAH!!!DIA JATOH SENDIRI!!"

Pllaakk!!!

Sebuah tamparan lagi-lagi mendarat di pipi mulusnya"GUE LIAT SENDIRI!!!LO YANG DORONG DIA!! BANGSAT!!!"

"Gak nyangka,gue Bor!!Lo bisa se buta ini!!"Sarada menggeleng-gelengkan kepalanya"pacar Lo itu jatoh sendiri!!bukan gue yang dorong!!"

Tanpa menunggu apapun lagi,Boruto melepaskan ikat pinggangnya,dan tanpa aba-aba langsung menyabetkan benda tersebut di tubuh Sarada.

"Aarrrggghh!!!!"Sarada tentu berteriak kesakitan, lantaran benda itu menyabetnya dengan keras.

Buugghh!!!

Sarada menendang Boruto hingga cowok itu mundur beberapa langkah. Tapi tak gentar kembali maju dan mencambuk Sarada.

"GARA-GARA LO DIA KOMA!!!!!"

Plassshh!!!

Cambuk kembali di layangkan padanya.

"Lepas baju Lo!!!!!"Boruto membentaknya.

"NGGAK!!!!"Sarada kelas menolak keras.

"LEPAS BAJU LO!!!"

"Nggak!!!"Sarada bersiap mengambil ancang-ancang untuk kabur.

Boruto secepat kilat langsung mendekati gadis itu,dan merobek gaun yang Sarada pakai.

Sraakkk!!!

Dengan sekali tarik,gaun itu robek terbelah dua.

Tangan Sarada langsung menutup area dadanya yang sudah terpampang bra.

Plassshh!!!

"AAAARRRGGHHH!!!"Boruto kembali mencambuk dirinya. Dan itu menimbulkan luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Sarada terus melangkah mundur,saat Boruto terus maju mendekatinya.

"MUNDUR!!!"gadis itu mulai ketakutan. Dan mencoba terus menutupi tubuhnya.

Plassshh!!

Plasshhh!!!

Plasshhh!!!

Boruto terus-menerus melayangkan ikat pinggang itu pada tubuh Sarada yang sudah terbuka.

Boruto memojokkan gadis itu di sudut kamar yang hanya di terangi cahaya remang-remang itu. Saat ini memang mereka sudah berada di rumah pribadinya. Setelah tadi Boruto menyeretnya paksa pulang dari rumah sakit.

Uchiha SaradaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang