"APA?!!HAMIL?!!!"
Ucapan dokter barusan,tentu mengagetkan.
"Iya pak, mbaknya sedang hamil,dengan kandungan yang baru berusia dua minggu"jelas dokter itu.
Pemuda itu memijat pangkal hidungnya.
"Baiklah, terimakasih dok,anda boleh pergi sekarang"
Dokter itu tersenyum, mengangguk,dan kemudian berlalu dari sana.
Pemuda itu kemudian duduk di pinggir ranjang. Kemudian memandang gadis yang sedang terbaring tidak sadar,di atas ranjangnya.
"Ck!!siapa sih yang udah hamilin dia!!"raungnya frustasi.
"Udah deh tunggu dia sadar aja"pemuda itu lalu keluar dan mengunci pintu kamarnya.
~UCHIHA SARADA~
"Aarrrggghh!!! gimana sih bang!!"Boruto meraung frustasi,ketika mendengar kabar tentang istrinya.
"Ya gue juga nggak bisa hadang!!"
"Tapi istri gue bang yang jadi korban!!"Boruto mencengkram kuat kerah jaket Kawaki.
"Bor bor bor!!!"Mitsuki mencoba menahan laki-laki itu,dan memisahkan mereka.
"TAPI GARA-GARA DIA,SARADA JADI DI CULIK BAJINGAN ITU!!!DIA GAK BECUS JAGAIN SARADA!!"laki-laki itu mengamuk di sana.
"JANCOK!!!"Yodo mendorong Boruto.
Plaakk!!
Dia menampar pipi laki-laki itu dengan cukup kuat. Semua orang di sana cukup kaget.
"Yod"
"Yodo"
Saat Yodo melihat tatapan tidak terima dari dalam Lazuardi itu"APA?!!"Yodo membentaknya"LO PECUNDANG!!!LO YANG NGGAK BECUS JAGAIN SARADA?!!!"
"Lo-"
"SARADA DI CULIK ITU, GARA-GARA LO!!! TANGGUNGJAWAB JAGAIN SARADA ITU,ADA DI ELO!! TAPI LO MALAH SIBUK,SAMA SELINGKUHAN LO ITU!!"
"Eh Sumire tadi kritis!!dia kejang-kejang!!gue nggak bisa dong, ninggalin dia gitu aja!!"bantah Boruto tidak terima.
"Tapi Lo juga nggak bisa,biarin Sarada gitu aja!!"Kagura setuju dengan apa yang di katakan Yodo.
"Bor!!Lo harusnya lebih pilih Sarada,dia lebih berhak,dia istri Lo!!"Chocho juga sangat tidak terima,jika sahabat baiknya di perlakukan tidak adil seperti ini.
"ARRGGGGHHH!!"Boruto mengacak rambutnya sendiri. Laki-laki itu pergi dari markas.
"Bang sekarang kita harus gimana?!!"Kagura juga panik dan khawatir,tentu laki-laki itu juga marah,tapi laki-laki itu lebih memilih segera cepat menyusun rencana untuk menyelesaikan semuanya, daripada harus mengamuk dan marah-marah tidak jelas.
"Kita mulai susun rencana"Kawaki kembali duduk di sofa singel kebanggaannya.
"Boruto bang??"tanya Inojin.
"Kita susun rencana tanpa dia"Kawaki semakin dingin.
~UCHIHA SARADA~
"Enghh"gadis itu melenguh terbangun. Matanya mengerjap. Mengamati seluruh ruangan asing yang saat ini dia tempati.
"Haus,anjing!!"gadis itu beralih menatap nakas. Dan ternyata tidak ada air di sana. Hanya ada sebuah lampu tidur,jam weker,dan,,, sebuah foto seorang laki-laki yang di pajang di sana. Sarada tau siapa laki-laki itu. Di ketua dari black cobra. Hanya saja,,,,dia belum pernah bertemu dengannya secara langsung,dan ini,,,, pertemuan pertama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sarada
Teen FictionUchiha Sarada Sarada itu jadi antagonis di mata orang-orang. Banyak orang yang benci dia. Nakal, berkelahi, balapan,dan lain sebagainya. Itulah hari-harinya. Sarada itu terlihat angkuh dan sombong. Banyak orang yang nggak tau kehidupannya. Yang oran...