47. Uchiha Sarada

186 27 15
                                    

Sekarang aku sudah tidak perduli. Walau kamu mati sekalipun,aku tidak akan pernah mundur lagi. Sekarang giliran ku untuk menempati dunia yang baru tanpa kehadiranmu.

Uchiha Sarada

_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_

Atas tuntunan pendeta,janji sumpah pernikahan sudah di ucapkan.

"Sekarang kalian sah menjadi suami istri,di persilahkan untuk berciuman"ucap Pendeta.

Kedua orang itu melakukan apa yang di ucapkan pendeta.

Tidak banyak yang datang di pernikahan mereka. Hanya ada inti Tiger,mantan inti Rajawali,ayah dari para mempelai,dan seorang manusia berstatus mantan yang kini hanya berwajah datar.

"Wehh bang Ki!!!ini sebenarnya ada apaan sih?!!kaget sumpah gue!!!"Inojin tidak mengerti dengan apa yang terjadi.

"Gimana bisa bang??!!ajarin gue dong,cara menikung sahabat karib"Mitsuki hanya bercanda,tidak berniat serius.

"Congrats bang!!"Kagura senang dengan keadaan ini. Matanya melirik di mana Boruto berada. Biar laki-laki itu tau perasaannya untuk siapa. Tidak ada yang berhak kecuali Sarada.

"Bang,jagain istri Lo. Jangan sampek kena sama dia lagi"Shikadai melirik Boruto.

Kawaki hanya mengangguk malas meladeni mereka.

"Gimana Bor rasanya liat orang yang Lo cintai,nikah sama orang lain?!"seseorang duduk di sampingnya. Boruto menoleh.

Chocho tersenyum smirk"sakit kan?!!tapi ini nggak ada apa-apanya sih kalo di banding dengan apa yang Sahabat gue rasain"

"Kalo cuma mau ngehina gue,mending Lo pergi sekarang. Gue lagi nggak mood buat dengerin ocehan gentong kayak Lo"Boruto cuek.

Terlihat ekspresi tidak terima di wajah Chocho. Ini bukan karena ke cuekan Boruto, melainkan karena ejekan Boruto yang mengatainya gentong. Chocho menarik napas dalam-dalam,lalu menghembuskannya perlahan"okeh,sabar"gumamnya mencoba tenang. Chocho tersenyum manis setelah berhasil menguasai diri"nggak papa gue gentong,gentong nggak bisa nyakitin, daripada ganteng,tapi bisanya cuma ngecewain. Ya lebih mending gentong,bisa bantu nampung air"setelah mengatakan sindiran itu, Chocho langsung pergi dari sana.

Boruto mengusap wajahnya kasar.

~UCHIHA SARADA~

Inti Tiger sedang berkumpul di markas besar mereka,tentu kecuali,Boruto yang tidak datang,dan Kawaki yang tidak mungkin datang ke sini pada saat malam pertamanya kan?!!

"Apa yang ingin kamu bicarakan??"Shikadai bertanya pada tunangannya. Ya,Yodo memang tidak berhasil mengubah status mereka. Semua karena ayah brengseknya itu.

"Gue sama Chocho mau gabung geng kalian"semua kaget mendengar penuturan Yodo. Yodo juga sudah berbicara dengan Chocho,dan gadis itu setuju saja.

"Cok!!Lo gila apa?!!"Mitsuki terkekeh tak percaya.

"Apa yang membuat kalian mau bergabung dengan kami??"Semua diam ingin mendengar jawaban dari dua gadis ini. Yodo mengeluarkan hp nya dari saku celana.

"Ehmmrr!!eehmmrr!!cek!!cek!!tess!!"

"Oke!!dah baik!!"

"Pertama-tama. Ehmmrr!! assalamualaikum!!"

"Waalaikumsalam!!!"

"Ini suara,,,??"Kagura menatap Yodo. Yodo hanya mengangguk.

"Anjing!!!di mana tu anak??"tanya Inojin. Yodo hanya kembali menggeleng.

Uchiha SaradaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang