Melupakanmu itu memang tidak mudah,tapi bukan berarti aku tidak bisa,jika bisa,kenapa tidak,,,
Uchiha Sarada
_________
Dua bulan berlalu. Sarada yang sibuk belajar sambil berusaha membayar semua hutang-hutangnya pada Yodo. Yodo membiayai semua kebutuhan hidupnya di sini,mulai dari makan, homeschooling nya, penginapan,hingga semua yang di perlukan dan di inginkan Sarada. Jadi,Sarada harus membayarnya kan?? setidaknya ini lebih ringan daripada meminjam pada orang lain. Sarada bisa membayar dengan sesuka hati,tidak ada bunga,tidak ada batas waktu,dan tidak ada batas jumlah pembayaran.
Dan menurut informasi yang dia dapat dari Yodo dan kamera pengintai. Sekarang Boruto se stres itu dengan kehidupannya. Okehhh walau hatinya sakit tapi logikanya terpuaskan.
Malam ini Sarada sedang melakukan panggilan video dengan Yodo dan Chocho.
"Sar gimana kandungan Lo??Lo,,sehat kan??"tanya Yodo ragu-ragu.
Sarada mengangguk saja"sehat Alhamdulillah!!"tentu Sarada berbohong, beberapa hari terakhir ini, penyakitnya sering kambuh. Sarada juga diam-diam sudah periksa ke seorang dokter. Dokter itu juga khawatir dengan kondisinya yang sakit dan sedang hamil. Dokter itu menyarankan kemoterapi,tapi Sarada menolak,Sarada bilang tidak siap. Memang Sarada belum siap. Dirinya masih sibuk,sibuk dengan toko onlinenya. Memang Sarada sekarang bekerja berjualan online, Sarada juga membuat kue dan di titipkan di toko-toko terdekat,juga toko salah satu teman dari Bright. Memang Bright yang merekomendasikan kue nya. Karena pernah sebelum jualan Sarada membuat kue,dan di bagi-bagikan pada pemilik penginapan dan tetangga penginapan. Omset yang di dapatnya juga cukup banyak selama berjualan. Bright juga membantu Sarada dalam toko onlinenya. Kebanyakan yang memesan adalah teman-teman Bright dan murid-muridnya.
"Sar Sar!!!si Boruto berusaha cari-cari Lo terus tuh!!!"heboh Chocho.
Sarada tersenyum manis"ya biarin aja,asal dari kalian gak ada yang bocorin. Setelah dia tau seluk-beluk kehidupan gue,baru tu anjing mau sama gue?! basi!!gue gak butuh rasa kasihan dari dia"
"Ya nggak lah Sar!!/nggak dong!!"
"Eh,si ganteng apa kabar Sar??"Chocho tentu menanyakan soal Bright. Mereka juga mengenal si ganteng yang membantu Sarada selama di Thailand.
"Alhamdulillah bang Bright baik-baik aja. Eh Lo tau gak?!kemaren dia masih rekomen kue-kue gue ke kenalan-kenalannya lohh!!banyak banget yang beli!! kebanyakan sih fansnya dia!!!"Sarada tersenyum lebar,dan mencak-mencak.
"Asekkk!!/weehh!!"
"Eh gimana sekolah??"Sarada menanyakan keadaan KHS sekarang.
"Sepi/ngebosenin!!"
"Semua inti Tiger terus cari-cari Lo,setiap hari"
"Si Sumi gimana??"
"Alhamdulillah dia mulai membaik dikit-dikit dah inget keadaan"
"Lo gimana sama Shikadai??"
Sarada menaik-turunkan alisnya tersenyum menggoda pada Yodo.
Seketika gadis dengan rambut pirang itu, tertunduk dengan semburat malu-malu.
"Cieeee!!!"
"Cieeeee!!!fiww fiww!!"
Mereka tertawa bersama.
~UCHIHA SARADA~
Pagi ini suasana KHS biasa-biasa saja seperti hari-hari yang telah berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sarada
Teen FictionUchiha Sarada Sarada itu jadi antagonis di mata orang-orang. Banyak orang yang benci dia. Nakal, berkelahi, balapan,dan lain sebagainya. Itulah hari-harinya. Sarada itu terlihat angkuh dan sombong. Banyak orang yang nggak tau kehidupannya. Yang oran...