Penampilan tidak selalu menggambarkan sifat atau watak asli dari seseorang.
Seseorang anggun elegan dan mewah dengan gayanya,tapi belum tentu sifat dan wataknya juga demikian. Kadang begitu juga sebaliknya dari itu. Simpelnya,dengan kata lain,cover belum tentu serupa dengan isinya. Jadi kita tidak harus selalu menilai seseorang dari luarnya saja (◡‿◡)Uchiha Sarada
_________
"Sarada!!!!"Chocho dan Yodo menyambut gadis itu hangat saat acara menyanyi sudah selesai.
Dengan langkah anggun,Sarada menghampiri mereka.
Semua mematung ternganga,masih tidak menyangka dengan Sarada.
"Keren"satu pujian yang keluar dari mulut seorang Kawaki,berhasil menyadarkan mereka. Sarada menatap laki-laki yang sedang tersenyum setebal tisu,padanya itu.
"Sar"panggil Mitsuki. Cowok itu menatap Sarada dari atas hingga bawah"ini beneran elo??"
Sedangkan Boruto?? laki-laki itu sudah tidak bisa ber word-word lagi.
Sarada mengedikkan pundaknya dan mengambil tempat duduk"ya kenapa??gak usah kaget lebay deh!!"
"Gak gak!!!Lo pasti kesurupan kan?!!nggak mungkin seorang Uchiha Sarada,yang tingkahnya hampir mirip cowok, tiba-tiba jadi se feminim ini!!nggak mungkin!!"Inojin masih menggeleng tak percaya.
"Akhirnya!!!sahabat gue sadar juga ya Allah!!!jadi makin cyaaannteekk kan?!!"Chocho memeluk erat gadis itu dari samping.
"Cho!!!lepas ih!!geli tau!!!"Sarada melepaskan paksa pelukan itu. Perempuan itu menatap semu Sahabatnya"kalian kenapa sih?!!masa kaget setengah mati gitu,liat penampilan gue, padahal biasa aja"
"Sar!!!ini tuh tragedi besar!!!elo yang biasanya kek kucing garong, sekarang jadi kucing anggora lucu!!!yang biasanya selalu tomboi, sekarang kek putri keraton!!"
"Ck!!alay kalian!!!"Sarada mengambil segelas kopi dingin yang tersedia"tadi tuh Aslinya gue pakek Jogger pants sama kaos putih,ehh sialnya,kaos gue ketumpahan marjannya Bu Tsun anjayy!!"
"Terus dengan sangat ngenesnya, sebagai ganti, orangnya ngasih gue baju neklam gini!!!sial bat dah!!"
Mereka tertawa mendengar cerita Sarada,tentu kecuali,Kawaki,dan Sumire,serta Sarada yang semakin merengut.
"Tapi lo cantik loh Sar,pakek gaun gitu"semua orang kaget,tentu karena Kawaki yang melontarkan ucapan penuh pujian barusan,pada Sarada.
~UCHIHA SARADA~
"Gue gak nyangka ya,Lo ternyata bener-bener seorang jalang!!"Sumire terkekeh menatapnya remeh.
"Maksudnya Lo??"Sarada mengerutkan keningnya tidak paham.
"Sok polos!!"sinis model itu.
"Lo kalo ngomong, ngomong yang jelas. Kalo Lo bercanda,ya gue loss ajaa,tapi kalo omongan Lo serius,gue bener-bener gak paham,gue tanya, maksud Lo apa??"Sarada sangat santuuii menghadapi gadis ini. Dirinya bersandar manis di pagar pembatas balkon lantai dua dan dengan santainya menghisap sebatang udud di tangannya,dan menghembuskan asapnya lewat mulut dan hidungnya. Penampilan anggunnya malam ini,tak membuat dia bertingkah jaim,jadi,,,looss dooll gak rewel. Dia menatap gadis itu santai malas dan tidak minat.
Sumire sangat geram dengan respon yang di berikan oleh Sarada.
"Lo tuh udah rebut Boruto dari gue!!!"bentak gadis itu. Sumire sudah menahan diri,saat Sarada mengatakan menyukai pacarnya. Tapi sekarang, setelah dia tau hubungan antara Sarada dan pacarnya itu,gadis ini tidak terima,dia merasa dikhianati.
"Lo bisa ngomong gitu,tau hoaks dari mana sih??"Sarada masih mencoba santai.
"Gue nggak hoaks!!!gue tau Lo udah nikah sama Boruto"gadis itu maju mendekati Sarada.
"Tau dari mana Lo??"
"Gue tau sendiri!!"gadis itu semakin maju.
"Mau apa Lo??"alis Sarada terangkat sebelah.
"LO UDH REBUT SESUATU YANG GUE PUNYA!!!"Sumire langsung menjambak rambut Sarada.
Sarada terkekeh mengejek"gak usah sok sayang banget deh sama Boruto,gue tau,Lo cuma jadiin dia pelampiasan"Sarada menatap gadis itu dengan seringaian.
"APA MAKSUD LO!!!!JANGAN ASAL CEPLOS DOANG LO!!"gadis itu semakin mengencangkan jambakannya. Heran melihat Sarada yang terlihat tidak bereaksi sakit oleh jambakannya.
"Jangan pikir gue polos-polos bego,gue itu PPS dan PPB, Polos-polos Sesat plus Polos-polos Bangsat. Lo pikir gue gak tau apa-apa?!gak tau semuanya?!!naif banget"Sarada semakin menyeringai dan menatapnya mengejek"gue tau semua tentang Lo"
TBC
Haiii!!! selamat romadhon!! selamat menjalankan puasa hari pertama!!!semoga kuat ya!!dan mulai sekarang yang di tunggu hanya satu, yaitu adzan Maghrib 🤣☺️
Gapapa update siang, soale aman tidak ada yang neh a neh a🤣🤣
Eh btw gue mau tanya dong,mohon di jawab pliiisss 🙏🙏🙏maksa ini.
Apa pendapat kalian tentang cewek Pisces??dan tentang cewek Anak tunggal??
Yang baca pokoknya harus jawab.
Dan untuk cerita sebelah,akan di usahakan menyusul,karena moon maap,karena hp saya tidak puasa, hp saya harus di kasih asupan dulu,hp saya daya tahannya tinggal 10%dan saya juga harus menyelesaikan misi demi kuota,Gak enak juga kalo harus pakek WiFi orang terus😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sarada
Ficção AdolescenteUchiha Sarada Sarada itu jadi antagonis di mata orang-orang. Banyak orang yang benci dia. Nakal, berkelahi, balapan,dan lain sebagainya. Itulah hari-harinya. Sarada itu terlihat angkuh dan sombong. Banyak orang yang nggak tau kehidupannya. Yang oran...