44. Uchiha Sarada

193 27 27
                                    

Sudah sejak tadi,gadis itu termenung. Entah apa yang sedang di pikirkannya.

Sarada sadar sesuatu.

"Hp!!"dia mencari di mana hp nya berada. Tapi sayang sekali yang di cari tak kunjung di temukan.

"Sial. Pasti udah di ambil sama si ular"gadis itu kembali duduk di atas kasur. Sejak kejadian tadi,di mana dia tau bahwa dirinya hamil,gadis itu kembali ke kamar semula tempat dia sadar tadi. Sekarang dia harus memikirkan bagaimana caranya dia bisa lolos keluar dari sini dengan utuh.

Gadis itu berdiri,berjalan menuju jendela,menyingkap tirai,lalu melihat keadaan luar dari kamar lantai dua ini.

"Anjayy cuma terpampang taman belakang doang!!"Sarada menutup lagi tirai itu dengan kesal"ini kamar sebenarnya madep kemana sih??baru juga buka tirai cuman bisa ngeliat taman belakang doang!!"

Tidak ada pilihan lain,Sarada keluar dari kamar tersebut.

~UCHIHA SARADA~

"Nggak!!!ini nggak mungkin!! cuma mimpi kan?!!"Boruto menggeleng keras. Menolak fakta yang baru dirinya tau.

"Kenyataan!!"Kawaki menyangkal bantahan Boruto.

"Nggak!!"cowok itu mencengkram kuat kedua pundak Sumire"sayang,kamu ingat aku kan??aku Boruto,aku pacar kamu!!!"dia mengguncang pelan pundak itu.

Dengan ekspresi sedikit takut,gadis dengan perban melingkar di kepalanya itu, menggeleng pelan.

"Nggak!!kamu pasti lagi ngeprenk aku kan?!!kamu nggak mungkin lupa sama aku!!!"Boruto semakin berusaha menyangkal.

"Kamu ingat aku kan??aku pacar kamu!!kamu masih ingat sama aku kan?!!"Boruto semakin kuat mengguncang pundak perempuan itu. Sedangkan kini,gadis itu sudah mulai menangis ketakutan.

"Bor. Cukup!!Lo nggak bisa paksa dia!!"Kawaki yang melihat Sumire ketakutan, segera bertindak.

"Nggak!!!Lo nggak usah ikut campur,bang!!!"Boruto menepis kasar tangan Kawaki.

"A-aku hiks aku,aku gak i-ingat hiks kamu!!"Sumire sesenggukan.

"AKU PACAR KAMU SUMIRE!!!AKU PACAR KAMU!!!"Boruto berteriak tepat di depan wajah ketakutan gadis itu. Sumire sangat takut. Gadis itu terlihat sedang menutup kedua telinganya,dan memejamkan matanya dengan sangat erat. Dia menunduk,dan air matanya tak berhenti mengalir.

"CUKUP BORUTO!!!LO BUAT DIA KETAKUTAN!!!"

"GUE BILANG LO NGGAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN GUE!!!DIA PACAR GUE!!!DAN GUE BERHAK LAKUIN APAPUN KE DIA!!"

"Aarrrggghh!!!nggak hiks nggak!!aku hiks aku nggak i-ingat kamu!!a-ku hiks bukan hiks pacar kamu!!aku hiks aku pacarnya hiks,Kawaki!!!!"Sumire mencoba memberanikan diri untuk membantah semua omongan Boruto.

"A-apa?!!"Boruto terkejut mendengar itu. Dia menatap tidak percaya kedua orang di depannya. Laki-laki itu nekat menghampiri Sumire.

"Nggak!!!aku yang pacar kamu!!bukan dia!!"dia menunjuk Kawaki.

"Nggak hiks!!Ka-Kawaki pacar aku hiks!! ak-aku nggak hiks nggak ingat siap kamu hiks!!"Sumire semakin histeris.

"KAMU BERCANDA KAN??BILANG KALO SEMU INI CUMA PRENK!!!"

Kawaki mendorong laki-laki itu"CUKUP BOR!!LO BUAT DIA KETAKUTAN!!!"

Boruto memukul rahang Kawaki"nggak usah ikut campur Lo!!ini urusan gue sama pacar gue!!"

Tanpa banyak bicara,Kawaki menarik paksa laki-laki itu untuk keluar dari dalam ruangan.

"Anjing!!mau bawa gue kemana Lo?!!"

Uchiha SaradaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang