Double update ya😉Renjun dan yeri sampai di mansion jaemren setelah jam makan siang berlalu, saat sampai bibi kwon membukakan pintu dan menatap kaget dengan perubahan renjun bahkan nyonya nya terlihat lebih cantik.
"Bibi dimana Hua dan chenle?" Ucap renjun.
"Nona Hua tengah tidur di kamar tamu sedangkan tuan muda tengah tidur dikamar nyonya dan tuan."
"Jaemin Hyung?"
"Tuan jaemin tengah menemani tuan muda tidur."
"Yasudah renjun, kau segera masuk kekamar kalian. Noona juga mau melihat Hua."
"Ne." Angguk renjun dan merekapun berpisah karena kamar tamu yang biasa jadi tempat Yeri dan Hua menginap di mansion itu ada dilantai satu sedangkan kamar jaemren dan chenle di lantai dua.
Ceklek.
Renjun membuka pintu secara perlahan dan diapun tersenyum melihat ayah-anak itu tengah tertidur dengan sangat nyenyak lalu diapun mendekat dan mengelus kepala keduanya secara bergantian.
"Mimpi indah anak mama." Monolog renjun lalu diapun beralih pada jaemin dan tersenyum.
"Kasihan Nana Hyung, dia pasti sangat lelah." Ucap renjun dan disaat bersamaan jaeminpun membuka matanya lalu diapun terpesona seketika saat melihat istrinya yang semakin cantik dengan warna rambut barunya.
"Kapan kau pulang injunie?" Ucap jaemin pelan sembari duduk dari tidurnya.
"Baru saja hyung, apa aku membangunkanmu?" Ucap renjun.
"Tidak." Ucap jaemin dengan terus menatap istri mungilnya itu.
"Apa ada yang aneh denganku Hyung? Apa rambutnya tak cocok untukku?"
"Cantik." Ucap jaemin sembari menatap lekat istrinya itu.
"Ne?!"
"Kau semakin terlihat cantik sayang." Ucap jaemin tersenyum.
"Benarkah?"
Cup.
"Apa itu menjawab pertanyaan mu?" Ucap jaemin stelah mengecup bibir istrinya itu sekilas.
"Hyung!" Ucap renjun malu dengan semburat merah pada pipi chubby nya itu bahkan renjun menunduk karena tak mau menatap jaemin. Jaemin sangat gemas melihat istrinya itu lalu diapun berdiri hingga membuat renjun menatapnya bingung tapi sedetik kemudian renjun langsung memeluk leher jaemin karena suaminya itu menggendongnya ala koala.
"Hyung!" Kagetnya.
"Mianhe." Ucap jaemin dan renjun hanya menganggukkan kepalanya.
"Seminggu lagi kita akan pergi ke china."
"Benarkah Hyung?"
"Hmm, karena saat itu lele sudah libur bukan? Aku akan mengunjungi makam orangtuamu sayang, sekalian honeymoon kita." Ucap jaemin dan renjun kembali memerah karena malu.
"Sudah tidak perlu malu, lagian kita juga sudah melakukannya bukan?"
"Hyung! Kau menyebalkan." Ucap renjun lalu diapun menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher jaemin. Jaemin hanya tertawa karena tingkah istrinya itu.
"Berhenti tertawa tuan Na."
"Baiklah-baiklah." Ucap jaemin berusaha menghentikan tawanya itu.
At. Mansion Lee.
Haechan baru saja menidurkan jisung lalu diapun mengambil ponselnya dan menghubungi sekretaris suaminya.
"Apa jeno ada di kantor?"
"..."
"Kapan dia pergi?"
"..."
"Ne?! Jeno sudah tak datang sejak pagi?"
"..."
"Aaa, baiklah." Setelahnya haechanpun mematikan ponselnya dia benar-benar bingung dengan perubahan sikap suaminya itu, dan ini adalah kali pertama jeno berbohong padanya.
"Sebenarnya kau dimana jeno." Monolog Haechan.
Drrtt...Drrtt...Drrtt...
Haechan pun melihat ponselnya dan tertera nama sang ibu, lalu diapun mengangkat telponnya.
"Hallo mom?"
"Kau dimana sayang?"
"Di mansion mom, kenapa?"
"Mommy akan kesana sekarang. Tidak masalah bukan?"
"Ne." Ucap Haechan, lalu panggilan itu berakhir begitu saja.
Tak lama, krystal yang merupakan ibu Haechan datang dan langsung disambut dengan baik oleh Haechan.
"Dimana jie?"
"Dia baru saja tidur mom."
"Jeno?"
"Jeno sedang bekerja seperti biasa."
"Aaa."
"Mommy duduklah." Ucap Haechan lalu krystalpun duduk dan haechan menyuruh bibi membuatkan minum.
"Ada apa mom?"
"Mommy mau mengantarkan ini padamu." Ucap krystal lalu memberikan undangan dan Haechan sangat kaget melihat nama hyungnya dan seseorang yang tak dikenali oleh Haechan.
"Kenapa Mark Hyung tak mengatakan apapun padaku mom?"
"Dia hanya tak ingin menyusahkanmu saat kau telah punya keluarga sendiri."
"Aaa."
"Kau harus datang, mengerti bukan? Ini pernikahan hyungmu. Sekalian kau bisa mengenal istri nya."
"Pasti mom. Oh iya mom, aku bertemu dengan renjun baru-baru ini."
"Benarkah? Bagaimana keadaannya?"
"Dia sudah menikah dan memiliki satu anak yang lebih muda dari jie mom"
"Menikah?! Benarkah?!" Kaget krystal.
"Iya mom, dan suaminya adalah Na Jaemin."
"Maksudmu anak bungsu Na Siwon dan Na Yoona?"
"Ne." Anggyk Haechan.
"Kalau begitu, kau antarkan undangan ini untuk mereka, mendiang Paman dan bibi Na adalah sahabat kami, dan mendiang orangtua renjun juga sama. Kau harus menyampaikannya. Atau biar mommy saja, mommy ingin bertemu dengannya."
"Baiklah mom, terserah mom aja."
"Alamatnya dimana?"
"Akan aku kirimkan." Ucap Haechan lalu mengirimkan alamat mansion Na.
"Baiklah, kalau begitu mommy pamit dulu. Kau selalu kasih kabar dengan mommy mengerti?"
"Ne mom." Ucap Haechan tersenyum karena bagaimanapun ibunya tak boleh tau apa yang terjadi pada pernikahannya dan jeno saat ini.
⏹⏹⏹⏹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Papa Na (jaemren ft chenle)END✔
FanfictionHuang Renjun tidak pernah memikirkan mengenai suami karena dalam hidupnya dia hanya memikirkan anak satu-satunya Huang Chenle tapi dia tidak bisa pungkiri kalau sepertinya anaknya itu menginginkan seorang ayah. bertepatan saat itu, atasannya Na Jaem...