Sweet 8

6.7K 542 20
                                    

Setelah semua yang terjadi hari ini, jaemin dan renjun sekarang telah berada di ruang tengah mansion jaemin yang benar-benar berubah dan banyak sekali foto dia dan jaemin juga chenle di mansion itu. Bahkan foto chenle saat masih bayi. Renjun benar-benar terharu sekali. Mengenai chenle karena sangat kelelahan dia telah tertidur dan telah berada dikamarnya yang memiliki pintu penghubung ke kamar utama jaemren. Shuhua juga telah tertidur dan diletakkan di kamar tamu karena Yeri masih berada disana. Bahkan Hyunjin dan Seungmin juga sama.

"Sekali lagi selamat ya njun. Sekarang kau pantas bahagia." Ucap Seungmin dan renjun hanya tersenyum sembari menganggukkan kepalanya.

"Sekarang kalian tidak perlu khawatir karena renjun akan aman denganku." Ucap jaemin.

"Pasti jaem. Kalau sampai adik sepupuku kenapa-napa. Aku sendiri yang akan membawanya pergi darimu." Ucap Hyunjin.

"Kau bisa pegang kata-kata ku." Ucap jaemin.

"Lalu? Apa renjun akan tetap bekerja?" Ucap Yeri.

"Tidak. Aku tidak ingin renjun kelelahan. Dia hanya perlu memperhatikan chenle dan aku saja." Ucap jaemin sembari menatap renjun yang menunduk karena malu.

"Dan renjun sudah setuju?" Ucap Yeri menatap adik iparnya itu. Renjun hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Baiklah. Kami percayakan pada kalian berdua soal rumah tangga kalian ini. Dan ingat jaemin, kau harus membawa renjun ke makam mommy dan Daddy dan perkenalkan istri dan anakmu pada mereka." Ucap Yeri.

"Pasti noona. Kau tenang saja." Ucap jaemin tersenyum.

Tepat disaat bersamaan Seungmin tidak sengaja menekan remot televisi hingga televisi itu menyalah.

Breaking news!!!

Pengusaha Na Jaemin ternyata selama ini menyembunyikan pernikahannya dengan Huang Renjun, salah satu pegawainya karena keinginan sang istri dan telah memiliki satu anak. Banyak pihak yang kaget juga mengucapkan selamat pada pengusaha muda nan sukses tersebut juga istrinya.

"Lihat renjun? Kau tidak perlu cemas. Semuanya akan baik-baik saja." Ucap Hyunjin.

"Iya hyung." Ucap renjun mengangguk.

"Semuanya akan baik-baik saja mulai sekarang. Karena kau punya aku injunie." Ucap jaemin dan renjun hanya menatapnya lalu kemudian mengangguk seketika dengan senyum pada wajahnya hingga membuat jaemin ikut tersenyum bahkan ketiga orang yang menyaksikan hal itu juga ikut bahagia.

"Baiklah. Aku akan pulang dulu bersama Seungmin kasihan nanti Seungmin kelelahan." Ucap Hyunjin.

"Baiklah Hyung, hati-hati." Ucap renjun tersenyum pada Hyunjin.

"Pasti renjun." Ucap Hyunjin tersenyum lalu membantu istrinya untuk bangun dari duduknya.

"Aku pulang dulu injunie." Ucap Seungmin lalu memeluk renjun sekilas walaupun agak kesulitan karena perutnya yang membesar itu.

"Hmm." Ucap renjun lalu merekapun melepaskan pelukan satu sama lainnya dan Seungjin pun pergi begitu saja.

"Baiklah. Noona juga akan pulang." Ucap Yeri.

"Tapi noona. Kau disini saja. Kasihan kalau Hua dibawa pulang saat dia masih tidur nyenyak." Ucap renjun.

"Tidak masalah. Kalian juga istirahatlah. Kalian pasti lelah. Yah, walaupun masih sore. Istirahat sebentar tidak masalahkan?" Ucap Yeri tersenyum.

"Iya noona. Kau hati-hati dijalan bersama Hua. Atau perlu Lucas mengantarkanmu pulang?" Ucap jaemin melihat Yeri.

"Tidak perlu jaem. Kalian istirahatlah." Ucap Yeri lalu diapun pergi ke kamar tamu dan tak lama setelahnya keluar sembari menggendong anaknya lalu pamit.







My Papa Na (jaemren ft chenle)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang