Haloo all, apa kabar?
Kalau baik syukur deh heheBtw di awal tahun 2023 aku bakal bawain kalian cerita baru juga:)
Cerita ini gak berat banget kok, cuman emang akan ada beberapa konflik yang mungkin menurut kalian kurang masuk akal. Tapi semoga kalian bisa mengerti dan suka sama cerita ini yahh
So langsung aja yah,
Happy Reading!
.
Elvania Yulinda Leander, dengan gelarnya sebagai seorang dokter spesialis jantung. Di usianya yang masih menginjak 25 tahun, Vania sudah berhasil mendapatkan surat ijin prakteknya.
Dokter muda yang sangat kompeten, sudah banyak pasien yang mampu Vania sembuhkan. Walau beberapa harus melalui jalur transplantasi jantung atau operasi lainnya.
Vania belum memiliki kekasih di usianya yang kini sudah menginjak 26 tahun lewat. Vania bukan tidak laku, tapi memang pemikiran Vania yang terlalu konsisten dan realistis.
Menurut Vania, tanpa dirinya memiliki pacar, Vania pasti akan menikah dan bertemu dengan pasangan yang tepat suatu saat nanti. Vania percaya dengan garis takdir yang telah dibuat untuk dirinya.
"Buat apa cari pacar? Kata siapa kalau gak pacaran gak bakal nikah? Udah sejauh apa emang yang ngomong gitu dari Tuhan? Sampai dia mempertanyakan garis takdir yang udah dibuat Tuhan?" -Vania.
Prinsip Vania itu begitu, kalau soal jodoh, semua udah ada yang atur jadi gak perlu pusing kesana kemari nyari pasangan.
~Apartemen Vania~
"Van, Mom pengen ihh liat kamu nikah, cepetan dong cari pasangan" Ujar Arsy pada Vania.
Farasly Dizelia Leander, Mommy dari Vania. Arsy ini tau bahwa anaknya pasti akan membalas perkatannya seperti yang dulu-dulu.
"Vani masih nungguin kok Mom, lagian Vani tuh gak mau sengaja nyariin. Buat apa nyari coba? Entar cowoknya juga dateng sendiri kok" Balas Vania.
Vania sedang memeriksa beberapa berkas dari rumah sakit tentang perkembangan pasiennya.
Arsy menghela napasnya, Vania ini dari dulu tidak pernah mau mencari pria untuk dijadikan gandengan. Bahkan mungkin crush pun Vania tidak punya.
Arsy bukannya mau memaksa Vania untuk menikah muda. Tapi Arsy tidak mau Vania menjadi perawan tua jika dirinya terus menuruti ucapan Vania yang tidak pernah mau melihat pria untuk dirinya.
Padahal sudah ada beberapa pria yang Arsy perkenalkan pada Vania. Tapi Vania selalu menolak dengan alasan berbeda disetiap orangnya.
"Udahlah Mom, kalau Vani nya belum mau, yaudah biarin aja. Vani juga gak bakal jadi perawan tua kok, wong Daddy nya ini kan pebisnis besar. Kalau gak ada yang mau, nanti Daddy yang cariin sesuai kriteria Vani dan pastinya mau sama Vania" Ujar Daddy Vania.
Marsenio Karavan Leander, Daddy dari Vania. Seno ini pebisnis terkenal, perusahaan Seno sudah merajalela bahkan cabang-cabangnya sudah menyebar hampir di seluruh negara.
Arsy menatap Seno pasrah, Seno ini selalu memihak pada Vania dan tidak pernah mau membantunya membujuk Vania untuk mencari pasangan.
"Ish kalian mah gitu! Mom bukannya gimana, tapi Mom cuma khawatir sama kamu Van-" Arsy cemberut menatap anak dan suaminya.
Vania berjalan mendekati Arsy dan memeluk Mommy nya, Vania tau maksud Mommy nya. Tapi memang Vania belum mau menikah dan memang jodoh yang pas belum datang, menurut Vania.
"Udah Mom gak usah pikirin jodoh buat aku gitu. Mau aku jadi perawan tua sekali pun, aku bakal terima Mom. Kalau ada suami syukur, kalau gak yaudah. Pasangan itu emang penting, tapi tanpa mereka juga kita bisa berdiri sendiri Mom" Jelas Vania dengan lembut.
~~~~
531 Kata
01 Januari 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Fita Or Vania?!
Teen FictionVania yang malam itu meninggal karna kecerobohannya, ia bukannya menuju alam baka. Tapi ia malah ber transmigrasi ke tubuh Fita. Gadis 16 tahun yang naasnya meninggal karna teman Abang nya. Fita adalah perempuan yang dibenci oleh para Abang nya dan...