Halo selamat datang dicerita pertama gua, sebelum baca chap 1 ini, diusahakan untuk membaca deskripsi terlebih dahulu dan membaca prolognya. Terimakasih.
INI BUKAN CERITA BL DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA DESKRIPSI DENGAN SEKSAMA!.
Samuel POV
⏰ 20:00 WIB
Prangg!
ANJING uang kaget!, lagi nglamun dikamar sendirian tiba-tiba ada yang jatoh gimana ga kaget dah, mana dirumah lagi dalam keadaan sepi lagi.
Dengan keberanian segede upil, gue nyoba keluar kamar buat ngcek dari mana asal suara benda jatoh itu berasal.
Cklek
Gelap. Itu yang saat ini gue rasain. Gue cuman ngandelin pada senter hp yang saat ini gue pake. Dengan hati-hati gue turun dari tangga. Tujuan utamaa gue saat ini adalah sakelar lampu.
Sedari tadi Gue berdoa supaya nih kaki ga kepentok kaki meja ataupun kursi.
duk
"a-awsh aduh--"
Tapi takdir berkata lain, kaki gue tetep kepentok juga sama kaki kursi meski gue udah berdoa dalem ati. SAKIT BANGET COK GA BOONG, gue ngringis kesakitan sambil ngusap jari² kaki gue.
Setelah jari kaki gue udah rada kagak sakit, gue lanjut jalan lagi buat nyari letak sakelar lampu.
Dan akhirnya ketemu juga, ga pikir lama langsung aja gue cetrekin si sakelarnya, lampu yang tadinya pada mati otomatis nyala lagi.
Pas udah nyalain lampu, gue nglangkah kearah dapur yang dimana suara benda jatoh yang gue denger tadi berasal.
Gue nelusurin seisi dapur buat mastiin benda apa yang jatoh, tapi anehnya gaada ciri-ciri ada benda jatoh sedikitpun.
Cape-cape gue kesini buat nyari tuh benda, eh ternyata kagak ada apa-apa. Kasian kaki gue yang udah jadi korban.
Dikarnakan ternyata gak ada benda jatoh satupun dan semuanya aman, gue memutuskan buat balik kamar lagi. Tapi pas udah balik badan gue dikejutin sama satu makhluk yang hampir bikin jantung gue copot.
"ANJING, eh anjing Astaghfirullah maafkan hamba ya Allah, Lo ngangetin aja bang-ke!!" ucapan yang sangat ramah ini keluar gitu aja gara gara dikagetin sama abang gue yang diem berdiri tepat didepan gue sambil masang muka datar.
"Sedang apa?" Dia nanya sambil naikin alisnya sebelah, sumpah demi gue banyak duit pengen bet gue nonjok mukanya yang begitu. Muka watados. Huh!
"Bukannya minta maaf kek, gegara tadi ngangetin gue ini malah nanyain gue lagi ngapain," sarkas gue ke bang vanno.
"Hm, maaf" ucap dia singkat. Jan aneh dia emang tergolong orang yang dingin, jutek, irit bicara. kek rugi aja gitu kalo ngomong beberapa kalimat.
"cih, so cool" ucapan sarkas gue lontarin lagi ke bang vanno.
"sedang apa?" Tanya dia lagi.
"Gue tadi habis ngedenger ada benda jatoh, terus gue cek kedapur, tapi ternyata ga ada apa-apa, lu emang kagak ngdenger bang?"
"Tidak, sedari tadi Abang diam dikamar tidak mendengar suara apapun" ujar dia. Tumben, Ini hal yang langka dia ngomong mayan panjang.
"Aneh, antara gue salah denger atau Lu yang budek sih bang" ujar gue kelepasan. Ini bener-bener kelepasan cok?!!!. Jadi deh bang Ano natap gue dengan mata tajamnya. Setajam omongan temen gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...