[Prolog]

355 23 0
                                    

Di sudut kehidupan yang teduh, terdapat seorang remaja bernama Samuel Erlangga Aranza, yang akrab disapa dengan panggilan "El" dalam lingkungan sehari-harinya. Namun, di antara kebersamaan dengan keluarga, panggilan itu tergantikan dengan hangatnya panggilan "Adek."

Dengan usia yang baru menginjak 15 tahun, Samuel baru saja memulai perjalanan barunya di kelas 10 SMA Arcadia. Langkahnya yang penuh semangat terasa ringan meskipun sebagai seorang murid pindahan, dia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Namun, tidak hanya semangatnya yang mencuri perhatian. Wajahnya yang imut dengan pipi chubby dan tubuh mungil membuatnya sulit terlupakan bagi siapapun yang berpapasan dengannya. Meskipun terkadang terlihat cengeng, di balik penampilannya yang manis terdapat ketegasan dan keuletan yang patut diacungi jempol.

Tak sendiri dalam perjalanan hidupnya, Samuel memiliki dua sosok kakak yang selalu menjadi penopangnya. Rivanno Anzara, kakak laki-lakinya yang berusia 18 tahun dan kini menempuh pendidikan di kelas 12. Sedangkan Alea Revinna Azara, kakak perempuannya yang berusia 17 tahun dan tengah menempuh pendidikan di kelas 11. Keduanya memberinya dukungan yang tak tergoyahkan dan cahaya dalam kegelapan.

Di belakang layar, terdapat dua sosok yang menjadi tiang kokoh bagi keberadaan Samuel. Papanya, Daffryan Jeranza, seorang blasteran yang sukses sebagai seorang CEO dengan perusahaan yang berkembang pesat, baik di dalam maupun di luar negeri. Sementara mamanya, Lelina Elita Jeranza, dikenal sebagai pemilik restoran terkenal yang berhasil menembus pasar kuliner, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang