Kringg kringg~
Alarm dari hp gue udah bunyi dari tadi, tapi gue pencet 'lima menit lagi' bahkan udah gatau keberapa kalinya.
Kali ini keknya gue bakal bener-bener bangun, walau mata gue berat banget mo buka. Huhu.
Tapi pas mau bangun gue ngerasa aneh, sejak kapan kasur gue jadi keras ya--, sama ada tangan yang nguyel-nguyel pipi gue.
"Eugghh-- LOH!" Yang awalnya mata gue masih rapet, tiba-tiba pas liat seseorang tepat didepan gue, mata gue langsung terbelalak.
"Kak asta ngapain disini?" Tanya gue ke dia. Jadi posisinya itu kak asta sandaran dikasur, terus gue dipangku ama dia. Jadi gue kek koala.
"Morning, babe" kak asta senyum jadi tambah cantik. Makin cintah gue.
"umm--" Niat gue yang awalnya mau bangun dan langsung mandi gue urungin, gue malah meluk kak asta lagi.
"Bangun sayang, waktunya bersiap untuk pergi sekolah--" Ujar kak asta. Gue geleng kepala. Gue kangen ama dia, kagak boong, walau kemarin ketemu. Dia juga kemarin malem ngomong kangen ama gue, yaudah gue peluk aja sekarang.
"Kangen~" kak asta terkeukeuh ngliat gue yang manja padahal masih pagi.
"Kenapa hm?"
"Udah dibilang kangen juga masih aja nanya kenapa!" Gue kesel dikit. Kak asta ketawa kecil.
"I miss you too babe" kak asta meluk gue. Kalo gini gue jadi males sekolah dong co.
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Nih anak nyepam kecupan nying, dia ngcup kening, mata gue, pipi--, terus, yang ini-- gue gue agak syok dikit lah. Dikit ya sat.
Dia--
Dia--
Dia ampir nyipok gue cok!. Eh bentar, nyipok tuh cium bibir doang kan? Apa itu sambil yang anu emm itu anu--. lumat?.
Eh?!
PEMBAHASAN APA INI SAT?!.
Padahal masi pagi juga.
Pokoknya dia ngecup diujung bibir gue. Udah gitu doang. Iya gitu doang-- tapi bikin jantung gue ngedisko. Wajah gue memerah udah kyak tomat.
"Mandi sekarang--" titah kak asta, tapi gue jawab dengan nada yang males-malesan.
"gamau~~"
"Atau mau aku mandiin?" Oke kali ini gue syok berat. Gue langsung bangun terus pergi ke kamar mandi. Yakali dia mau mandiin gue. bahaya atuh euy.
Gue habisin waktu buat mandi kurang lebih 6 menitan. Cepet kan?, Iyalah, ngapain lama-lama dikamar mandi.
Cklek
Gue buka pintu dan gue liat kak asta masih sandaran dikasur sambil mainin hp nya. "Kak boleh keluar dulu gak? El mau pake baju nih" ujar gue. Kak asta berdiri, bukannya keluar kamar gue ini malah nyamperin gue yang lagi andukan. Perasaan gue jadi gak enak.
"Badanmu sangat menggoda sayang" dia ber-smirk, terus ngelus pipi gue. Abis tuh dia beneran keluar kamar.
Gue diem ditempat sambil mencerna apa yang dikatakan ama kak asta tadi. Sumpah cok gue merinding, bisa-bisanya gue punya pacar mesum begini, keknya harus gue ruqyah dia deh. Diluar nayla nying, bahkan nayla aja udah didalem malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...