INI BUKAN CERITA BL!.
"Kenapa hm? Kau menginginkannya?" Tanya kak asta. Gue gelengin kepala. "Engga-- el ga terlalu suka ama sayur, cuman el suka doang sama penampilannya, cantik" jelas gue.
"Aku cemburu sayang--" Syok dikit--, selebihnya syok berat. Gila aje dia cemburu sama makanannya sendiri.
Gue tempelin punggung tangan gue ke jidat kak asta. "Padahal gak panas--, tapi ko----
--kak keknya kakak harus ke psikolog deh" ujar gue dengan wajah watados. Kak asta natap gue dengan heran.
"Ada apa denganku?" Gue micingin mata sambil natap dia. Tangan gue masih dijidatnya. "Kakak udah gak bener soalnya-- masa cemburu ama makanan dah! Aneh bener~" Gue turunin tangan gue yang ada dijidatnya, terus gue mulai makan apa yang udah dipesen tadi.
Hap
Nyum~
"Kak, kalo kakak udah obsesi sama el, mending putusin el aja--" ujar gue. Kenapa gue bilang begitu? Karna orang obsesi menurut gue lebih serem ajg. Sekarang aja kak asta yang mayan posesif, gue agak takut. Ga boong.
"Mimpimu sayang, aku takkan melepaskan mu segampang itu " kak asta senyum miring, gue natap dia ngeri.
Dahla mending lanjut makan, walau dari tadi TANGAN GUE DIPEGANG MULU BANGSAT!, Gue jadi susah nih makannya aelah.
"Lepas kak!, Susah nih el makannya!" Gerutu gue. Tapi kak asta ga nggubris.
"I love you~" CACING GUE MALAH TERBANG LAGI!.
"H-hah? a-apasi kak--" Gue gelagapan karna salting. Dia natap gue dengan lekat.
"Kau tidak mencintai ku?" Oh gue ngerti ini. "I love you too~" Ujar gue tapi pelan, kak asta sekarang tersenyum.
Untung gue peka. El gituloh.
"Lepas kak tangannya--" Ucap gue. Kak asta akhirnya nglepasin tangannya yang genggam tangan gue.
Abistu kita berdua makan dengan khidmat, kadang gue juga suapin dia sama chicken katsu. Dia pun begitu, kadang maksa gue buat nerima suapan dia.
________________________
"Kak, el mau balik ke kelas dulu ya~" Ucap Gue. Kini gue sama kak asta udah selesai makan. Berhubung gue inget sama ketiga curut gue, jadi gue memutuskan buat balik kelas aja, siapa tau mereka masih molor dan ga sempet pergi ke kantin.
"Aku antar" Jawab kak asta, tapi gue langsung gelengin kepala. "Gak usah kak, el bisa sendiri kok--" Ujar gue yakinin kak asta.
"Sayang--"
Cup
Tanpa babibu lagi, gue cium pipinya. "Gausah khawatir sayang, aku akan baik-baik saja" ihihi, kok gue malu ya ngomong begitu. Bodolah.
Kali ini gue liat kak asta mukanya jadi merah. Dia diem sambil liatin gue. Gue senyum kemenangan.
Samuel POV end
Veyna atau yang kerap dipanggil 'Asta' oleh el seorang, kini sedang menahan rasa malunya saat sang kekasih berucap seperti itu.
Tak dapat dipungkiri wajahnya saat ini bersemu merah. Ia menatap kekasihnya dengan senyuman yang bersmirk. Lalu--
Cup
Veyna mengecup singkat bibir yang berwarna merah Cerry nan lembut itu. Yang dikecup diam mematung dibuatnya.
Samuel POV
SIALAN KENAPA DIA NGECUP BIBIR GUE COK, huhu bibir gue ternodai.
"Kak! Ini masih disekolah ish!" Gerutu gue. Dia malah senyum cantik.
"Tidakpapa" bapakmu tidakpapa! Gimana kalo ada yang liat anjr, walau itu singkat tapi kan, ya-- itu-- anu..
"El duluan ya bye--" Gue dadahin dia, dia bales cuman senyum doang.
Sebelum gue bener-bener pergi dari kantin, gue nyantol dulu ke penjual risol mayo. Karna gue baik dan tidak sombong alhasil gue jajanin ketiga temen gue risol.
"Bu risolnya berapa?" Tanya gue Ke penjualnya.
"Satunya 3k dek"
"Beli 5 aja deh bu--"
"iya" si ibu bungkusin risolnya. Gue ngeluarin uang 15k dari dompet gue.
"Ini dek-- semuanya jadi 10 ribu ya--" Kata ibunya yang bikin gue bingung. Bukannya 15 ribu ya??.
"Bukannya semuanya jadi 15 ribu ya bu?" Tanya gue, takutnya si ibu salah hitung gitu.
"Gapapa dek ini jadi 10 ribu aja"
"Aduh bu ini gapapa 15 ribu aja--" ujar gue. Gak enak anjir nanti si ibunya rugi 5 ribu.
"Gapapa dek, semuanya jadi 10ribu ya"
"Yaudah kalo gitu, makasi banyak ya bu" si ibu nyodorin kresek yang berisi risol, sedangkan gue nyodorin uangnya.
Abistu gue balik ke kelas.
________________________
Sesampainya dikelas, gue malah disuguhin sama tatapan tajam dari chiko, david, kevin. Napa nih anak?.
"Biasa aja kali natapnya--" Ujar gue sembari berjalan kearah bangku.
"Napa lu kagak bangunin kita cil, kita juga pen ke kantin!" Nada si kevin beda, kek lagi nahan amarah. Atau emang lagi marah ya sama gue?.
"Lah tinggal ke kantin aja apa susahnya dah" ujar gue.
"Bentar lagi bell masuk" Timpal si chiko. Saat ini si Kevin sama si chiko ngadep kearah bangku gue sama si david.
"Yaudaa si maapin-- , orang tadi gue langsung digeret ama kak asta--
--Nih, buat lupada, gue tau kalian pasti laper jadi gue beliin risol aja" gue simpen kereseknya ti tengah-tengah kita berempat.
Ngliat itu si Kevin langsung senyum sumringah. "Wihh gitu dong, peka juga lu cil, thanks nih"Giliran ada makanan aja langsung begitu. Dasar.
"Makasi ya el/ Makasi"
"hu'um"
Kita berempat mulai makan tuh risol, ternyata enak, enak banget malah.
Gak selang lama setelah kita selesai makan gurupun datang. Tapi bukan buat ngajar, tapi ngasih tau kalo jam pelajaran sekarang gurunya gak bisa masuk dikarnakan sakit. Dan meringatin buat gak berisik bahkan jan sampe keluar kelas.
Gue mikir mustahil buat MIPA 6 kagak berisik.
Gue sama chiko, kevin dan david pada duduk dilantai. Terus pada main hp, termasuk gue. Pala gue, gue sandarin ke bahu si kevin yang bidang, dia si gak nolak bahunya gue pake. Bodo amat.
"Vin, gue minjem bahu lu ya, ngantuk nih gue"
"Hm" Gue pun akhirnya tertidur dibahu si kevin.
Samuel POV end
Seisi kelas MIPA 6 banyak yang tertidur dikarnakan sedang jamkos. Bahkan hampir semua, termasuk el dan kawan-kawan.
MIPA 6 kalo kelasnya ga berisik pas jamkos, berarti lagi pada turu. Suara hening menyelimuti kelas itu. dan hanya suara detik jam yang terdengar. Bener-bener tenang nih kelas.
TBC
Dikit aja dlu, yg penting up.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...