[Chαpter 13]

438 27 0
                                    

"El--- kan baru disini, jadi gakpapa kan kalo el keliling sekolah?--

Kan jamkos" mohon gue. Kak asta natap gue terus. Gue kan bisa salting kalo gitu.

Ga semua laki-laki kuat kalo ditatap begitu.

"Kelilingnya bareng saya mau?" tawar dia.

"Gak usah--, kakak kan ketos nih, harusnya kakak patroli dong-- takutnya ada yang berantem atau gimana gitu" Dia senyum miring. Gue bingung.

"Kau pintar mencari alasan kitten" Gue nyengir kuda. "Baiklah kalau begitu, dengan siapa kamu akan keliling?" Tanya dia. Gue nunjuk kearah si Chiko sama yang lain, tanpa nengokin kepala gue.

Kak asta bingung, "Tidak ada orang satupun el" Gue langsung liat kearah yang gue tunjuk tadi. BENERAN DONG ANJ KAGAK ADA SIAPA-SIAPA. TUH TIGA CURUT KOK PENGEN BANGET GUE CEKEK🤬🙄.

Gue berusaha tenang walaupun batin gue kagak. Dari tadi gue ngumpetin(ngomong kasar/ngatain) mereka betiga.

"Pokoknya sama temen el kak--, mereka sekarang paling lagi ngumpet" ujar gue.

"Laki-laki atau perempuan?" Tanya dia. Mulai dah posesif nya.

"Waria"
"Laki-laki kok tenang aja" lanjut gue dengan cepat.

"Baiklah" Bukannya nglepasin pelukannya. Ini malah dipererat. Gue kan jadi engap. Dia mau bunuh gue napa ya?.

"Kak engap ih, lepasinn?!"

"Biarkan saya memelukmu seperti ini dulu el" ujar dia tanpa beban.

GUE KAN ENGAP DODOL, mau ngilang saat ini juga.

"Kakak engap aaiihh!" Gue kesel. Bener-bener dah, nafas gue udah mo abis anj.

Akhirnya dia lepasin juga pelukan yang hampir buat nyawa gue minggat. Dia natep sambil nyubit pipi gue yang kek mochi.

"KAKWA!! SWAKIT IHH?!" Dia ketawa. Bener bener ya nih makhluk!! Dia ketawa diatas penderitaan orang lain.

"Ahaha kamu sangat imut el, rasanya saya ingin karungin kamu terus makan kamu sepuasnya" Gue nglag anjir! Makan dalam kontes apanih? Dia mau bunuh gue dulu, terus daging gue dimakan?. Atau??--- Makan-- AH ENTAHLAH GUE MALAH TRAVELING ANJG.

Sehabis nyubit pipi gue, dia malah meluk gue erat lagi. Sumpah nih cewek keknya pengen bet ngbuat nyawa gue minggat dari diri gue dah. Herman.

Tanpa pikir panjang gue ngegigit lehernya. Suara gigit gimana ya?. Hap aja deng.

Hap

"Awssh el! kenapa kamu menggigit leher saya?--

apa sebenarnya kamu ini vampir?" Ringis kak asta.

"Iya el vampir! Kenapa emang?!" Gue ngegas. dia ngusap lehernya yang tadi gue gigit.

Sakit gak ya? Bomat ah.

Sekarang gantian dia yang nyaplok. Tapi bukan leher melainkan pipi gue yang mirip mochi ini yang dicaplok.

Hap

"KAKAKKKKK?!!!" Kesel bet gue gegara kak asta. Mau bunuh boleh ga?.

"Ahahaha" dia ketawa. Gue mau nangis rasanya karna kelewat kesel.

"Dah ah el mau pergi aja." Gue bete. Gue niat mau turun dari pangkuanya. Tapi badan gue malah dia tahan.

"APALAGI SI KAK---!!??"

"Tidak boleh dekat-dekat dengan perempuan lain" peringat dia.

"Hmm" gue bales dengan deheman yang males.

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang