[Chαpter 19]

302 26 1
                                    


Gue sampe rumah sekitar jam 7 malem. Kak asta baru aja pergi setelah nganterin gue sampe rumah. Saat ini gue pasrah jikalau mama sama papa marahin gue.

Tapi anehnya saat gue masuk rumah, gak ada tanda-tanda mereka mau marah. Malahan biasa aja. Kayak gak ada terjadi apa-apa. Disini gue kebingungan karna sikap mereka yang begitu.

"Kamu udah pulang dek?" Tanya mama sembari nyamperin gue.

"Belum ma" ada-ada aja dah, jelas-jelas gue udah didepan matanya masih aja nanyain gue udah pulang apa belum🙄.

"Terserah kamu dek" mama duduk disamping papa. Gue juga ikut duduk, tapi dikursi yang berbeda.

"Kok tumben adek gak dimarahin?" Tanya gue ke mereka.

"Emang adek mau dimarahin?" Tanya papa. "Ya enggak gitu juga pa--, tapii yaa kan biasanya juga suka dimarahin kalo semisal adek pulang larut" jelas gue.

"Tadi ada yang udah izin, katanya kamu ada urusan dulu sama dia" dia? Dia maksudnya kak asta kah?. Tapi kan kak asta gak punya nomor ortu gue??. Hmm siapa ya. Kayaknya iya deh kak asta.

"Ohh yaudah deh, adek mau istirahat dulu ya cape soalnya--" ujar gue.

"Makan malam dulu dek" timpal mama.

"Adek udah makan tadi, masih kenyang" ujar gue sedikit boong, sebenarnya gue emang belum makan, tapi kan tadi gue abis jajan, jadi masih mayan kenyang.

"Tadi kapan? Pagi-pagi?" Sekarang papa gue yang ngomong.

"Beneran paa, adek masi kenyang inii" rengek gue.

"Yaudah sana, bersih-bersih dulu ya sebelum tidur, sweet dreams adek"

"Iyaaaa, too mama" jawab gue dengan nada yang males. Rasanya pengen buru-buru ke kasur.

Gue beranjak pergi dari ruangan itu dan pergi ke kamar gue. Seperti apa yang mama katakan, gue harus bersih-bersih dulu sebelum tidur, gue pergi ke kamar mandi buat bersihin badan gue yang udah bau matahari dan keringat, tapi sebenernya masih wangi si badan gue ini.

Tapi yaa pastinya bakal gak nyaman kalo semisal gak mandi dulu, gak nyenyak bobonya.

15 menit gue habiskan buat bersih-bersih. Kini gue telah siap buat bobo dengan memakai piyama warna baby blue.

Seperti biasa, rutinitas gue sebelum tidur adalah main hp, buka wa, tapi kalo semisal gada yang chat yaa scroll ig atau tt. Gitu aja terus.

Lagi seru-serunya ngscroll tt, batiba ada notif wa yang masuk. Ternyata dari kak asta.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang