"Kenapa tidak jadi dek?" Tanya papa. Gue bingung mau jawab apa.
"Eerr-- itu anu em gadapapa hehe" Gue gelagapan, papa nghela nafas.
"Yaudah, kamu mau jajan apa jadinya?"
"Emm🤔 adek mau-- apa ya-- adek mauu--" saat gue lagi bingung mau beli apa, tiba-tiba ada teriakan yang bikin gue terheran.
"ANJIR SUGAR DADDY COK KYAAA OMG!" Suara teriakan itu berasal dari seorang cewek yang lagi diem mematung sambil liatin papa gue, janlupa tangannya nutupin mulutnya.
Gue kerutin alis pas liat si pelaku.
ANJIRR INIMAH GUE KENAL COK!?. Sekarang gue beneran yakin kalo gue gak akan salah sangka lagi, gak kayak tadi yang dicafe ntuh.
"TASYA?!" Bener, yang teriakin sugar daddy ke papa itu si tasya. Gue samperin si tasya. Tapi dia masih kaget saat liat papa gue. Hm, perasaan papa bukan setan juga, tapi napa si tasya ampe segitunya.
"El-- oh lordd lo jalan ama om sugar daddy??" Rasanya gue pen nampol muka si tasya yang nyebelin ini, tapi gue tahan. jangan sampe khodam gue keluar gegara nih anak. 😌.
"Sugar daddy pala lu, dia papa gue co" Tunjuk gue ke papa, sedangkan papa dari tadi diem aja. Si tasya malah masang wajah kek mau ngeinstimidasi. Micingin matanya.
Okelah kesabaran gue lagi setipis tisu, alhasil gue tampol juga tuh muka si tasya. pelan kok, gak kenceng, tenang aja.
"Awsh el sakitt--" nih anak pinter banget ngdrama nya nying, orang gue tampol pelan juga. Malah seolah-olah ditampol kenceng, gue kan jadi ditatap tajam ama si papa.
"Eh hehe maaf ya om saya kira om bukan papanya samuel hehe" tuh anak malah cengengesan.
"Tidak masalah" jawab papa.
"Lu sendiri kah?" Tanya gue.
"Kagakk-- eh iya deng gue sendiri, abis beli sesuatu hehe" gue cuman ngangguk-ngangguk doang naggepinnya.
"Yaudah kalo gitu gue duluan ya el" ujar si tasya ke gue.
"Iya tiati ya tas" si tasya nunjukin kedua jempolnya. Abis tuh dia pamitan ama papa.
"Om saya duluan yaa" papa cuman senyum kecil ama nganggukin pala aja.
"Byee el"
"Dahh" Abis si tasya pergi, gue liat si papa masi senyum tapi tipis. Gue tanya. "Napa pah senyum² sendiri gitu" gue natap papa heran.
"Temen kamu nyangka papa sugar daddy?" Papa senyum tapi gatau tuh senyum maksudnya apaan, kayak smirk. Merinding gue anj dibuatnya.
"Dih, inget udah punya istri pah dirumah!" Gue terus ninggalin papa, dan masuk ke mobil yang ada diparkiran. Ga lama papa nyusul masuk ke mobil.
Cklek
Brak
"Jadinya mau kemana hm?" Suara bariton papa ngagetin gue yang lagi bengong.
"Gaskan ke supermarket!" Ucap gue semangat, karna kesana gue mau beli sesuatu.
"Baiklah" abistu papa jalanin mobilnya. Sepanjang perjalanan menuju supermarket, senyuman gue terus mengembang tanpa henti.
Papa bahkan sampe heran napa gue senyum terus sepanjang jalan.
Sampe tibalah kita disebuah supermarket. gue langsung menuju ke tempat yang dimana ada Freezer² kayak tempat daging-dagingan, sosis, dll gitu. papa juga ada dibelakang gue.
srett
Gue buka Freezernya yang dimana khusus untuk sosis² yang masi belum dimasak. Gue ambil beberapa bungkus, ada yang ukuran gede ama kecil. kurang lebih ada 4 bungkus sosis yang saat ini gue masukin ke keranjang.
"Sosis sebanyak itu buat siapa?" Tanya papa, gue nyengir kuda.
"Buat adek lah, jadi nanti bakar-bakaran sosis dirumah hehe" Papa cuman ngangguk. Terus gue beralih tempat yang dimana tempat khusus saus-sausan.
Gue ambil saus mayonaise, saus tomat, saus barbeque ama saus pedas yang ukurannya sedeng.
"Udah pah, adek cuman beli ini doang" kata gue.
"Papa mau beli sesuatu dulu kah?"
"Nothing" jawabnya. Gue ngangguk-ngangguk doang. "Yaudah deh, kalo gitu, papa yang bayarin ya hehe"
"Hmm"
Kita berdua jalan kearah kasir buat bayar belanjaannya. Selesai bayar papa sama gue langsung pulang kerumah tanpa nyantol dulu ketempat lain, sama gue juga pen cepet-cepet bakaran nih sosis.
Sesampenya dirumah, gue langsung siapin alat-alat buat ngeksekusi sosisnya, berhubung alat buat bakaranya kagak ada gak tau dimana, alhasil jadinya make teflon aja.
Sebelum dipanggang gue juga cuci dulu sosisnya biar bersih abis tuh kayak dibelah belah dikit pake pisau, jadi bentuknya kek bunga mekar.
Gue panggang cuman 5 sosis doang yang ukurannya gede. Terus gue tambahin margarin dikit biar wangi.
Asli dah, gue gatau itu sosis dipanggang apa digoreng, soalnya kan make teflon, tapi kalo digoreng gue pake margarinnya dikit. Jadi apa ya namanya.
Bodolah pokoknya itu.Pas udah mateng gue sajiin ke piring, gak lupa nambahin saus-saus yang gue beli tadi diatas sosisnya, terus gue menuju ke ruang keluarga deh. Makan sosis sambil nonton.
Gue makan cuman sendirian disini, mama udah tidur, papa juga keknya udah, pas selesai masukin mobil ke garasi dia langsung cus ke kamar.
Kak ale masih belum pulang juga padahal sekarang udah jam set 10, keknya dia main sama temen-temen nya dah. kalo bang vano--- tuh makhluk satu gak usah ditanya, emang hobinya dia tuh keluyuran, jarang bet kalo ada dirumah.
"aamm nyum nyum~" Enak bet dah, ga boong, Mana gede dan panjang lagi, nikmatnya uh berkali-kali lipat. Mungkin efek lapar juga kali ya, jadi nih sosis rasanya enak kali wak. Antara lagi laper atau emang gue doyan.
Tv batiba nayangin pilem horror, gue agak parno juga nih nonton horror kali ini, pilem poci ajikkkk! mana sepi lagi nih rumah, mau balik ke kamar tapi gue penasaran juga ama nih pilem. Tolol kan gue.
Gue anteng nonton sampe dimana nih pilem nunjukin scene teror-teror nya ama banyak jumscare. Gue tutupin muka make bantal sofa pas ada suara tanda-tanda mau muncul hantunya atau jumscare.
Tapi kali ini gue ketipu, gue ingetin lagi nih ya, setiap ada suara mo jumscare gue pasti selalu nutup mata make bantal oke. dan gini masalahnya, pas ada suara lagu serem-- gue kan nutup mata make bantal nih, tapi tiba-tiba suara seremnya berhenti, gue kira emang kagak bakal ada apa-apa-- dan otomatis gue simpen lagi lah tuh bantal.
TAPI COKK, pas si cewek di pilem balik badan-- gada angin gada ujan BATIBA ADA JUMSCARE ANYING !, TUH POCI JELAS BANGET GUE LIAT DI TIPI, mana ukuran tipinya lebar ama gede lagi😓. Apa ga langsung teriak gue cok.
"AAAAAA! BANGSAT NGAGETIN AJE LU ANJ!" Jantung gue ngdisko anj seketika. Tangan gue gemeteran. Ini pilem emang bener-bener serem cok. Gue jadi mikir yang aneh-aneh anj jadinya.🗿🗿
Dahlah, walaupun gue udah ketar ketir, tapi tetep gue paksain nonton ampe selese karna pilemnya menarik bet. Hehehe.
Pas pilemnya udah selesai gue langsung teriak manggil papa karna gue pen ke kamar tapi ga berani.
"PAPA!!"
"PA ANTERIN ADEK!!" Gue teriak dan papa pun datang.
"tidak usah teriak-teriak adek, papa tidak tuli"
"Yaa maap-- adek takut soalnya hehe-- abis nonton pilem hantu. anterin adek ke kamar--" pinta gue ke papa. Dia setuju, walaupun ngomel dikit.
"Tidak usah menonton filmnya kalau kamu sendiri penakut" Gue akuin emang bener, tapi jan terlalu jujur juga kali pah.🙄. Gini-gini juga udah berani nonton ampe selese walau bantal jadi korbanya.
Papa beneran nganterin gue sampe kamar, dan gue minta buat nemenin dulu gue ampe gue sendiri tertidur. Papa pun ngeiyain. Dia ngusap-ngusap rambut gue hingga gue tidur pulas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...