[Chαpter 2]

1.2K 50 1
                                    


Tok tok tok~

Gue ngetok pintu kamar kak ale.

"Kak alee!" Gue teriak dari luar kamarnya.

Tok tok tok~

"Mau kagak nih!"

"kak ale--"

Tok tok~

"Kak woi!!"

"Kak masih hidup kan?"

"WOI KAK!"

Dor dor dor!

Sorry-- kesabaran gue setipis tisu, bukan ngetok lagi, melainkan gue gedor-gedor tuh pintu, gapeduli gue mau rusak juga.

"ANZIRR BERISIK BANGET LO DEK" akhirnya orang yang gue teriakin namanya dari tadi keluar juga dari kamar.

Cklek

"Lo ganggu gue beach" El memutar bola malas.

"Lagian si lu--"

"Ada apa dek?" Tanya kak ale.

"Mau kagak?" Tanya gue, dia ngerutin alisnya tanda dia bingung. "Mau apa?"

"Tadi gue abis dari alun beli makanan, siapa tau lu lagi laper, jadi gue tawarin" jelas gue.

"Kok lo ga bilang si mau ke alun, gue juga mau ikut!"

"Lah, mang mau ngapain?" Tanya gue, terus dia senyum, gue gatau arti senyumannya.

"Gue kan mau cuci mata hihihi, biasanya dialun banyak cogan" dia ketawa geli, gue natap dia jijik.

"Cogan darimana nya dah, yang ada banyak jamet kak" sehabis itu gue jalan ninggalin kamarnya di ikutin sama kak ale dibelakang.

"Yeuuhh lo mah gatau letak tempatnya aja kali" bantah dia.

"Hm serahlah" gue pasrah aja, kalo debat sama dia ga akan ada ujungnya.

Tap tap tap~

"Bang"

"hm"

"Yok makan" ajak gue, posisinya kita bertiga lagi ada diruang keluarga, soalnya sambil makan sambil nonton tv. Sapa yang kalo makan harus sambil nonton?. gue.

gue nyajiin nasgor nya kepiring, satu porsi bisa buat 3 orang keknya, soalnya banyak.

hap

sesuap nasi goreng masuk ke mulut gue, seperti biasa-- rasanya selalu enak. Gue kunyah terus ditelen. Lalu gue kasih suapan seterusnya ke bang vanno sama kak ale bergantian.

"aaaa'~" Gue nyodorin sesuap nasi ke kak ale.

hap

"Enak nasgornya dek, beli di tempat kek biasanya?" Tanya kak ale pas nerima suapan dari gue.

"Iya" jawab gue sembari nyuapin kak ale sama bang vanno, gak lupa diri gue juga, gue suapin. Kan gue yang lapernya.

kita bertiga asik makan sambil nonton film aksi, sesekali gue diem pas ada adegan yang bikin tegang.

Tegang diri gue maksudnya. Jan pada traveling.

"Oh iya kak, tadi lu denger ada benda jatoh gak dari dapur?" tanya gue ke kak ale

"Hah? eee-- hehe" yang ditanya cuman cengar cengir gajelas. Gue naiikin alis sebelah, penasaran kenapa sama makhluk satu ini.

"Sebenarnya-- itu yang jatohin gue si hehe" kak ale ngomong gitu gue kaget, pasalnya gue tadi malah nuduh setan  yang bikin ulah itu semua.

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang