[Chαpter 17]

309 28 0
                                    

"Kak" Panggil gue ke kak asta. gue sama kak asta lagi jalan kearah kantin yang dimana ada yang jual eskrim.

"why babe?"

"Enn-- itu el kayaknya ga jadi deh beli eskrimnya" ujar gue agak pelan. Dia naiikin satu alis.

"Kenapa hm?"

"E-el mau pulang aja--" ucap gue, karna bel pulang udah bunyi tadi. Gue rasanya pengen cepet-cepet tidur, rebahan dikasur.

"Emm-- baiklah jika itu maumu" gue senyum. Dia genggam tangan gue. Terus gatau mau dibawa kemana.

Tapi setelah gue ikuti ternyata menuju kearah kelas 10 MIPA 6, yang dimana itu kelas gue.

"Biar aku yang mengantarmu pulang" ujar kak asta. Gue berusaha buat nolak karna gak enak ngrepotin dia. Tapi dia tetep keukeuh.

"Gak usah kak--"

"Tidak ada penolakan. aku hanya ingin mengantar pacarku pulang dengan selamat" kalo dia dah gini, ya bisa apa gue mah. Pasrah aja dah.

"Emm yaudah deh" Gue ambil tas yang ada dikursi. Kak asta ngegenggam tangan gue lalu ngegusur gue lagi. Keknya sekarang ke kelasnya deh.

'11 MIPA 1'

Anjir, pacar gue pinter banget. Dia bisa berada dikelas unggulan ini. Keren. Gue makin cinta. Lop u kak.

Dia masuk kelas. Terus gak lama dia keluar lagi sambil nenteng tasnya. Tangan kak asta sekarang berada dipundak gue. Gak genggam kayak tadi.

Diperjalanan menuju parkiran gue terus ngobrol ama dia. Walaupun dia cuman bales seadanya doang, tapi gue rasanya seneng kalo udah nyerita ke dia. Ngrasa ada yang dengerin.

Asik ngobrol ama kak asta ampe gak sadar udah sampe diparkiran. Gue nungguin dia deket gerbang sekolah. Soalnya parkirnya dia agak jauh. Mager jalan.

16:00

Gue liat jam di hp gue ternyata udah jam 4. Suasana sore bener-bener gue demenin. Kayak tenang aja rasanya. Apalagi kalo ada sunset.

Sore ini mayan cerah cuacanya. matahari masih menampakkan dirinya. Angin sore yang sepoi-sepoi ngbuat gue mejamin mata kayak ditaman waktu itu. Adem.

Tidd tidd

Gue buka mata ternyata kak asta udah ada didepan gue dengan-- COK?! MOTOR?? GUE KIRA MOBIL. Huh Siapa sangka. Dia pake motor ninja yang gede gitulah pokonya. Warna item.

"Nih pake" Kak asta nyodorin helm hitam fullface dengan telinga kucing diatasnya. Gue diem, masa iya gue make ini?. Gue liat helm fullface yang dipake ama dia kok gak ada telinga kucingnya ya??. Kebalik inimah?!.

"Kak-- kok yang el ada telinga kucingnya, sedangkan yang kakak gak ada?" Tanya gue ke kak asta.

"Itu cocok untuk kamu, pakai saja, kau semakin imut jika memakainya" ujar gue. Gue pakein helm nya ke pala gue. Pass. Ga terlalu longgar dan ga sempit. Pokoknya gue nyaman.

 Pokoknya gue nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang