[Chαpter 7]

541 42 5
                                    



Gue ngeliat...









Gue ngeliat...















GUE LIAT SUNSET CANTIKK BANGETTT COKKK. Terharu. Kok bisa se indah itu, se cantik itu.

Bodoamat gue kalo kalian ngatain gue alay 🤬. Gua ga boong, emang se indah itu.

Gue langsung buka hp gue, terus moto tuh sunset sebanyak banyaknya terus gue juga moto sekitar yang ada ditaman, mau jadi anak estetik. Gue tersenyum lebar pas liat hasil jepretan gue sendiri, udah cocok jadi photographer profesional inimah. canda.

Gue duduk lagi terus lanjutin liat sunsetnya sampe puas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue duduk lagi terus lanjutin liat sunsetnya sampe puas.

Tes

Satu tetes air tiba-tiba kena muka gue. Gue dongakin kepala buat liat keatas. Tetesan itu makin lama makin banyak. Hujan.

Gue mendengus kesal, kenapa saat gue lagi seneng-senengnya tiba-tiba ujann. Padahal langit lagi cerah.

Mendung belum tentu hujan
Cerah belum tentu ga hujan.

Gue punya ide. Gue nglepas sepatu gue dan disimpen ditempat teduh, soalnya disana ada tempat duduk yang ada atapnya.

Gue lepas hoodie gue juga, hp pun ga lupa gue simpen nanti kalo keujanan gue bisa abis.

Tapi headset bluetooth tetep gue pake hehe bomat kalo semisal rusak juga. Soalnya gue pengen dengerin lagu sambil ujanan. Biar vibesnya lebih kerasa.

Samuel POV end

Dibawah guyuran hujan el merentangkan tanganya sambil berputar, menerima tetes demi tetes air hujan yang membasahinya.

El tersenyum, sudah lama ia tidak merasakan hal ini. Bau tanah yang sangat khas saat turun hujan. Dan gemericik air yang menggelitik telinga.

El bermain main dengan genangan air, ia melompat-lompat sambil tertawa kecil. Hujan kini semakin deras, namun el mengabaikannya. Ia masih asik dengan dunianya. Bermain dengan hujan.

Tanpa el sadari aktivitas nya tak lepas dari pandangan dingin dari seorang gadis. Dia berada dalam mobilnya.

Ia membuka hp nya lalu mem-video el yang sedang ujanan.

"Kau benar-benar nakal kitten" batin gadis itu.

Mobil itu melenggang pergi.

















SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang