[Chαpter 24]

305 18 2
                                    

Author POV

Cklek

"ASTAGAAA KALIAN INI YA KERJAANNYA MOLOR TERUS!" Suara teriakan melengking itu berasal dari seorang guru cantik dan masih terlihat muda. Dia adalah Bu Tia, walkel 10 MIPA 6.

Sedangkan murid-murid nya yang mendengar teriakan yang dahsyat itu seketika terperanjat dari tidurnya, dan langsung terbangun seketika.

"YAAMPUN IBU IH NGAGETIN AJA!" Ujar tasya sembari mengembalikan kesadarannya. Bu tia hanya tersenyum nyengir melihat muridnya.

"Iyanih padahal lagi enak mimpi tau bu"

"Haduhh kalian ini ya, kalo mau molor tuh calling²-- ajak ibu" semua murid tercengang mendengar ucapan sang wali kelas.

"Lah?!"

"Ibu mumet tau gasi, dari tadi rapat ga beres-beres"

"Terus kenapa ibu ada disini?"

"Kalian janji ya jangan bilang guru yang lain, sebenarnya tadi ibu izin mau ke toilet-- tapi kaki ibu malah belok kelas ini hihi"

"Ibu???"

"Apasi daks! ibu kangen tau sama kaliann dahlama nih ga jumpa ama anak-anak reog ini"

"Oh iya katanya ada murid baru yaa dikelas ini???" Lanjut bu tia.

"Ada bu 2 orang" Timpal salah satu dari mereka.

"Lah kirain satu, kalian ko ga ngasih tau si"

"Ehehehe"

"Terus dimana anak barunya?" Tanya bu tia pada muridnya.

"Tuh bu masih tidur di belakang" Bu tia mendengar itu berjalan kearah belakang kelas untuk menghampiri mereka berdua.

Tap tap tap~

"Ih ai kalian!! Kenapa masukin bayi ke kelass!!" Bu tia histeris saat melihat el.

"Terserah ibu dehh~" Murid-murid nya lelah akan kelakuan dari bu tia.

"Eungg---

El meregangkan otot-otot nya sedikit lalu mulai membuka matanya secara perlahan.

--EH? aduh m-maaf bu--" El gelagapan saat melihat bu tia yang berada tepat didepannya, sembari melihat dengan senyuman yang sangat lebar. "Guwel punya anak lagi~" batin bu tia.

Samuel POV

Lagi enak tidur dibahunya si kevin, eh gue malah kebangun gara-gara ngedenger kelas pada heboh.

Karna penasaran ada apa, ya sontak gue bangun aja. Tapi pas gue buka mata, gue syok pas lihat ada guru cantik yang ada didepan gue sambil liatin gue dengan senyuman yang--- susah diartiin.

Gue ngerjapin mata 2 kali. Tapi malah ngebikin guru itu malah nyubit pipi gue.

"Kamuu gemess bangettt siiiih"

"Adwuh buuww~" Untung aja guru itu nyubitnya kagak sakit.

"Bu udah ih itu anak orang--" Ujar si tasya.

"Ututu kamu namanya siapa nak?"

"Nama saya Samuel Erlangga Aranza bu" gue senyum dengan manis.

"Oalahh"

"Kenalin yaa nama ibu bu tia, ibu wali kelas 10 MIPA 6 ini"

"Iyaa buu, salah kenal" bu tia senyum lebar.

Abistu bu tia berdiri dan jalan kedepan kelas. "daks, kayaknya ibu harus cepet-cepet balik ke ruang rapat deh, ibu juga udah kenalan sama anak murid baru, tapi tinggal satu lagi belum, dia juga masih tidur kasian kalo dibangunin."

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang