S
amuel POV
Telepon📞
Kak ale"Halo kak kenapa?" Gue jawab telepon dari kak ale sambil jalan.
"Ini-- kan gue lagi dimall nih, lo mau
nitip apa kagak-- nanti gue beliin" jelas kak ale, ditawarin jajan yakali nolak."Beliin makanan kesukaan gue aja, sama minumannya juga"
"Oke, gada yang lain lagi?"
"Udah aja deh, btw makasi ya kak"
"Yoi"
Tut
Panggilan diakhiri oleh alea.
Gue dongakin pala gue buat liat keatas langit. Udah mulai panas ternyata. Gue memutuskan untuk pulang aja, mau bobo ganteng dulu soalnya.😎
Nanti sore jalan-jalan lagi ketaman, mau liat sunset.
Gue terusin jalan lagi sambil bersenandung kecil, biar kagak sepi-sepi amat. Gue lupa ga bawa headset bluetooth.
Saat lagi seru serunya gue nyanyi gajelas dipinggir jalan-- tiba tiba mata gue ngeliat ada orang yang seumuran gue lagi dikeroyokin sama 5 orang.
Seru nih, nonton ah.
Gue nglangkah pelan nyamperin orang yang lagi gelud itu, terus gue sembunyi dibalik tembok yang agak jauh dari tkp.
"DASAR LO PENGECUT JADI LAKIK!"
Bugh
Bugh
Buk
Tapi kasian juga tuh anak dikeroyok, apa gue bantu aja kali ya?, Tapi kalo gue kesana terus malah ikutan bonyok begimana, rugi dong.
Gue mikir gimana caranya biar nyelametin orang yang lagi dikeroyok itu, mana disini jalannya sepi lagi, kagak ada warga sekitar. Hadeh.
Gue berusaha mikir lagi cari cara agar gue bisa nyelametin dia tapi gue juga ga jadi korbannya juga.🤔
emm---
Lagi berfikir keras gini tapi tiba-tiba ada suara motor yang kedengarannya kek menjauh. Gue liat kearah tempat tadi, dan yap yang ngroyok udah pergi. Tinggal nyisain cowo yang lagi terkapar lemas ditanah dengan luka lebam diwajahnya.
Aduhh-- gue ngrasa bersalah banget gara-gara gue telat misahin mereka. percuma dong gue berfikir keras, bukannya malah buahin hasil tapi malah sebaliknya🗿. Edan.
Tapi ya gimana gue maen aman. Mianne.
Gue samperin tuh cowok yang lagi terkapar lemas ditanah, mastiin apakah terluka parah atau tidak.
"P, masi idup?" Gada angin gada ujan gue malah keceplosan bilang begitu.
"t-tolongin gg-ue" kata cowo itu yang lagi sekarat.
"Gue dapet apanih kalo udah nolongin lu?" Ujar gue berjanda, tapi yaa sama gue juga tetep ditolongin. Nolongin dia bangun dari rebahannya. Terus Gue nelpon nomor ambulance buat jemput nih cowok.
ya lupada mikir aja anj, masa harus gue yang gendong dia ampe rumah sakit?!. Diluar nayla.
Ga lama, ambulance yang gue telpon tadi udah tiba, terus gue jelasin deh bahwasanya tuh orang abis dikeroyokin, terus lukanya juga ternyata cukup parah, sampe ada yang berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...