Samuel POV
Selesai makan tadi gue langsung pergi ke kamar. Gue ga kuat nahan ngantuk.
Cklek
Buka pintu. Ngcas hp. Terus rebahan sambil mikirin kejadian hari ini yang menurut gue random bet.
Dimulai dari dikejar anjing, eskrim jatoh, tidur dibawah pohon, terus---
Duh gue jadi salting pas nginget-ngingetnya huaaa.Gue nutupin muka gue pake selimut, terus guling guling gajelas karna malu.
Hoamm~
Gue nguap, mejamin mata, terus tidur deh
Samuel POV end
Kita beralih ke tempat alea berada.
Alea saat ini sedang berada disebuah mall ternama bersama teman-temannya."Guys, anter gue beli jajan dong" ujar alea.
"Buat siapa?" Tanya teman alea, Evelyn namanya.
"Adek gue, katanya dia kepengen makanan kesukaan-nya" ujar alea, teman-temanya mengangguk.
"Ohh yaudah, makanan kesukaannya apa toh?" Tanya teman alea yang lain, Sheril namanya.
"Dimsum, Roti kopi, eskrim, sama boba brown sugar"
"Gass kita belii" Ucap Cantika.
Mereka berempat pergi bersama-sama untuk membeli jajanan sesuai apa yang el inginkan.
Setelah mendapatkan semuanya, mereka memutuskan untuk pulang, tapi bukannya ke rumah masing-masing. melainkan kerumah sheril.
Drrtt drrtt~
drrt drrt
"Eungg--- siapa dah yang telponn! ganggu tidurr gue aja🤬🤬" ucap el dengan kesal.
drrt ddrrt
"Iyaa iyaa sabar napaa aelahh" el mengambil HP ny yang sedang dicas lalu melihat siapa pelaku yang mengganggu tidurnya.
Nomor tidak dikenal
"Lah nomor siapa nih?" Tanpa pikir siapa pemilik nomor itu, el Langsung saja mengangkatnya.
Telepon📞
"Halo, siapa ya?"
Tanya el dengan suara khas bangun tidur."Kami dari pihak rumah sakit--"
"Ah iya-iya saya tau"
Tut
Belum juga selesai ngomongnya, sama si el udah dipotong aja, mana langsung dimatiin lagi. Benar benar biadab bocah satu ini.
10 menit el habiskan untuk siap-siap, karena saat ini ia mau ke Rumah Sakit Medika melati.
El akan melihat kondisi pemuda yang dikeroyok tadi. "BANG EL PERGI DULU YA MAU KE TAMAN LIAT SUNSET" El tak sepenuhnya berbohong, sepulang dari rumah sakit nanti el akan melihat sunset yang begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionDi tengah hening malam yang sepi, bayangan-bayangan tersembunyi dalam kegelapan menunggu untuk muncul ke permukaan. Namun, di balik tirai malam yang gelap, terdapat sebuah cerita yang menarik untuk diungkap. Sebuah cerita tentang seorang lelaki imut...