Jisung tersenyum lebar setelah mendapat satu chat dari Jennie yang mengatakan bahwa mereka akan menonton smtown day 2 nanti. Senyuman lebar Jisung tak luput dari penglihatan Ten yang menjadi roomatenya kali ini.
"Ada sesuatu yang ingin kau bagikan dengan hyung, jisung-ah?" Ten bertanya dengan kalem.
Jisung menoleh dan menggeleng, "Aniya hyung. Aku hanya sedang membaca webtoon." Jisung beralasan.
Ten mengangguk paham, "yasudah kau istrihat saja sebelum rehersal, hyung ingin ke kamar Doyoung dulu. Kau tidak apa - apa kan ditinggal?"
Jisung mengangguk, "Aku sudah besar walaupun maknae, aku sudah bukan bayi."
Ten yang gemas langsung menghampiri Jisung dan mencubit pipinya. "Tapi kau masih bayiii di mata hyung,"
Jisung yang dicubit pipinya hanya pasrah. "Sudah cepat, lebih baik hyung ke kamar doyoung-hyung saja!"
"Arraseooo, aku akan pergi sekarang. Baik - baik, jisung-ah. Jika ingin pergi atau pergi dengan member lain, hubungi aku."
"Kau cerewet sekali hyung, baik - baik. Aku akan menghubungimu nanti. Kau puas?"
"Anak pintar," sebelum melangkah keluar kamar, Ten terlebih dulu mengusap kepala jisung yang membuat jisung mengerutu karena rambut kerennya kembali berantakan seperti bayi. "Kenapa para hyung suka sekali memberantakan rambut ku sih!"
****
"Jennie-unnie!!" Menoleh mendapti Yeri yang datang bersama Joy.
"Mana yang lainnya?" Jennie bertanya sambil melongokan kepalanya.
"Ah, yang lain sedang syuting TMI log. Unnie, kau tidak ada scedule kah sampai bisa menonton sampai ke jepang begini? Aku dengar dari seulgi unnie kau datang bersama Jisoo-unnie juga? Dimana dia?" Yeri bertanya bertubi - tubi.
"Yeri-ah, satu - satu. Jennie akan bingung menjawab mu," joy berujar sambil tertawa.
"Aaaa aku hanya terlalu bersemangat saja."
"Jisoo sedang mampir ke toko sanrio, mereka collab dengan salah satu artis sm juga kan?" Jennie bertanya yang dibalas anggukan Yeri dan Joy.
"Apa tidak papa menemuiku begini? Bukannya kalian harus rehersal?" Jennie bertanya sambil menyeruput latte miliknya.
"Masih ada sekitar dua jam sebelum rehersal, apa salahnya menghabiskan waktu sebentar disini bersama mu? Lagian ini kesempatan langka kau tau." Joy berujar yang disambut tawa jennie.
"Arrrasoo, emm ngomong - ngomong. Apa nanti aku bisa ke backstage untuk berfoto bersama?" Jennie bertanya.
"Siapa yang bisa menolak Jennie Blackpink? Tentu saja eonni, bahkan jika mau aku akan membantumu berfoto dengan Kai-oppa," Yeri berujar dengan lelucon diakhirnya.
"Kalau yang itu, tidak usah juga tidak apa - apa,"
.
.
."Kau tau, aku merasa kita sedang berbulan madu,"
Rose dan Minghao saat ini sedang berada di sebuah taman di sekitaran hotel mereka menginap, katakan saja ini cukup nekat. Tapi mereka percaya penyamaran mereka ini sudah sangat - sangat effort. Apalagi tidak ada yang mengetahui rose memiliki jadwal di spanyol. Event yang diadakan brand Tiffany CO sebenarnya masih besok, tapi rose memutuskan untuk datang ke spanyol lebih awal, karena minghao juga sudah mwndapat cuti liburannya sebelum melaksanakan konser dua minggu mendatang.