19

3.4K 436 34
                                    

TERLIHAT SERING BERSAMA, DISPATCH MELAPORKAN JISUNG NCT DAN JISOO BLACKPINK SEDANG BERKENCAN

Dunia maya saat ini sedang dihebohkan karena beredarnya foto - foto kencan antara member NCT Jisung dengan Blackpink Jisoo. Dispatch melaporkan keduanya sedang dalam hubungan asmara, diketahui Jisung juga tertangkap beberapa kali mengunjungi dorm Blackpink. Baik SM dan YG keduanya masih belum memberikan penjelasan apa - apa sampai saat ini.

Istrinyanct : apa ini? Kenapa sangat tidak terduga...

Nabsyga_v : apa dispatch sedang membuat lelucon?

Jeongweosarange : Aku pikir Jisoo memiliki hubungan dengan Yuta. Itu Jisung ternyata.

Jisungiloveu : tidak apa maksudnya ini? Jisungku masih bayi, tidak mungkin mereka berkencan. Aku tidak bisa menerima ini

Jisookyopta : Eonie, jika kau memang bahagia dengan jisung, aku mendukungmu!!!

****

"Kalian semua, jangan buka sns!!" Manager nct datang ke dorm dengan terburu - buru.

Sebagian member nct yang saat itu sedang sarapan bersama sontak menoleh dengan bingung. "Kau kenapa hyung?" Jungwoo bertanya dengan heran.

"Sulit untuk dijelaskan, Jisung dan Taeyong ayo ikut aku ke perusahaan sekarang."

"Tapi aku belum mandi hyung?" Taeyong memberi tahu. Manager langsung menarik mereka, "tidak ada waktu, cepat ikut."

Dengan muka bingung pada akhirnya Jisung dan Taeyong memasuki mobil yang dikendarai oleh manager. Setelah menghilangnya Taeyong dan Jisung para member nct menatap satu sama lain dengan heran.

"Perasaan ku tidak enak tentang ini," Kun berujar yang diangguki oleh Johnny.

"YAKKKK!!! YANG BENAR SAJA?!!" Hendery datang terburu - buru ke meja makan sambil membawa handphonenya.

Teriakan hendery disambut omelan Ten yang kebetulan dekat dengan Hendery, "Jangan keras - keras! Ada apa? Kenapa sampai berteriak seperti itu?!" Tanyanya kemudian.

"Hyungdel, buka handphone kalian sekarang!!" Perintah Hendery tergesa.

"Tapi manager melarang kami membuka sns?" Sungchan menjawab dengan raut bingung.

Tak lama terdengar teriakan Haechan dan Renjun dilantai atas dorm. Hal ini membuat Kun memijat pelipisnya pelan, "sebenarnya ada apa? Kenapa sangat berisik?!" Yuta menengahi dengan mempertanyakan keadaan dorm yang sangat - sangat ramai.

"Dispatch merilis kabar kencan," Hendery menjawab dengan tak sabaran.

"Apa masalahnya? Itu sudah biasa bukan?" Johnny bertanya heran.

"Mungkin mereka semua kaget karena dispatch tidak merilis kabar kencan pada tanggal 1 januari, hyung." Jaehyun mengeluarkan opininya.

"Kau salah hyung!" Hendery menyela dengan wajah yang mengebu - gebu.

"Kita tidak akan tahu, jika kau tidak menjelaskannya Hendery." Mark yang sedari tadi anteng mulai mengeluarkan suaranya.

Baru saja Hendery akan menjawab, Haechan datang diikuti Renjun, Jeno, dan juga Jaemin dibelakangnya. "Aku sudah curiga, sejak Jisung menerima cookie itu! Ternyata benar kan dugaanku kalau mereka berkencan!!" Haechan berujar dengan menggebu - gebu.

Hidden Brother ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang