23

3.3K 396 25
                                    

SAMA - SAMA 97 LINER, ROSE BLACKPINK KEDAPATAN MELIKE POSTINGAN XU MINGHAO SEVENTEEN

FANS TEMUKAN BANYAK KEMIRIPAN MINGHAO DAN ROSE NOMOR 5 BIKIN TERKEJUT

FANS BERASUMSI ROSE SENGAJA MEMENCET LIKE PADA FOTO XU MINGHAO SEVENTEEN

MEDIA TEMUKAN BUKTI BAHWA MINGHAO DAN ROSE SEDANG BERKENCAN

TERTANGKAP KAMERA MINGYU, ROSE, LISA, BAMBAM MINGHAO, DAN JIHYO NONGKI BARENG

"Yak park Chaenyong, kau ingin mengantikan pekerjaan dispact apa bagaimana?" Jennie menggelengkan kepalanya pelan saat melihat berbagai headliner berita yang memenuhi Trending pagi ini.

"Eonnie, aku lupa bahwa aku sedang stalking Minghao dengan akun pertama ku, ini memang kecelakaan. Tapi aku kagum dengan bakal mencari tahu mereka, bagaimana mereka bisa mencari tahu sampai sejauh itu bahwa aku san Minghao sedang berkencan."

Jennie mengelengkan kepalanya pelan. "Jangan kau remehkan bakat stalking seseorang. Ada seseorang yang bahkan bisa mendapatkan semuanya dengan lengkap hanya dengan menyebutkan namanya saja. Jadi bagaimana sekarang?" Jennie bertanya sembari memakan kacang yang tersedia di meja sofa.

"Aku dipanggil agensi, aku sendiri ingin membenarkan saja hubunganku. Aku ada diusia legal untuk berkencan. Tetapi aku belum sempat mendiskusikan ini dengan Minghao sebenarnya sih. Tapi bagaimana menurutmu eonnie?" Rose bertanya tentang pendapat Jennie. Karena bagaimanapun Jennie pernah berkencan dan publik mengetahui.

"Menurutku tidak apa - apa juga sih, lagi pula benar menurutmu, kita juga manusia yang bisa jatuh cinta."

Rose menganguk, "Kalau begitu aku akan berangkat sekarang juga." Ujarnya sambil mengambil kunci mobil dan berlalu dari dorm Blackpink.

"YAK PARK CHAEYONG JANGAN MENYETIR SENDIRIIII!!!" teriakan dari Jennie hanya dianggap angin lalu karena mungkin rose tidak mendengarkannya juga.

******

"Mau sampai kapan kau marah seperti anak kecil seperti ini, Haechan-ah?!" Renjun berujar dengan kesal. Karena Haechan terus menerus bertingkah menyebalkan selama latihan mereka kali ini.

"Jangan bicara denganku!!!!" Haechan malah balik membalas dengan kesal.

Jisung hanya menghela nafas, sudah tidak aneh dengan kelakuan ajaib para hyungnya itu.

"Sudahlah Haechan-hyung, nanti aku akan mengajakmu makan malam bersama rose-noona, tapi dengan syarat jangan seperti ini. Latihan kita tidak akan selesai jika kau terus marah seperti ini," Jisung memberikan penawaran yang sontak saja langsung membuat Haechan berbinar dan berlari memeluk bahkan berusaha mencium sang maknae, yang tentu saja langsung dihindari Jisung.

"YAKKKK HUBUNGAN ROSE-NOONA DAN MINGHAO GE SUDAH KETAUAN DISPACTH!!!" Chenle berteriak saat melihat artikel yang memenuhi trending di Naver. Teriakan Chenle disambut heboh oleh para member dreamies yang langsung menghampiri Chenle untuk melihat artikelnya.

"Yak tapi mayoritas komentarnya positif, mereka hanya terkejut dengan kombinasinya yak tak terduga," Jeno ikut berkomentar.

"Sepertinya Rose-noona dan The-8 hyung akan mendapatkan dukungan dari publik, yang merasa kecewa hanya para shipper rose-noona yang kapalnya tenggelam." Renjun berujar yang diangguki semuanya. Lain halnya dengan yang lain, Jisung bergerak panik mencari nomor ponsel Rose dan mencoba menghubunginya. Karena detahu dirinya jika ada scandal kencan begini biasanya yang mendapat dampak paling parah adalah pihak perempuannya.

Dirinya takut sang kakak mendapat banyak komentar jahat, makanya dirinya memutuskan untuk menelpon rose, akan tetapi panggilannya tidak diangkay sama sekali, beralih ke apk kakao-talk Jisung mengirimi banyak pesan pada sang kakak. Jaemin yang melihat raut gelisah sang maknae mencoba mendekat dan ikut bantu menenangkan Jisung.

"Jangan terlalu gelisah Jisung-ah, aku yakin The 8-hyung dan Rose-noona bisa menghadapi ini bersama - sama. Lagi pula sejauh ini komentar yang di terima mayoritas komentar yang baik bukan?"

Jisung menganguk benar juga kata Jaemin.

.

"Bagaimana Hao?" Scoups datang bertanya padanya yang kembali ke ruang latihan usai dari ruangan direktur.

"Apanya yang bagaimana?" Minghao bertanya dengan ekspresi tak mengerti, hal itu sontak membuat para member Seventeen tersenyum gemas. Bisa - bisanya Minghao menjawab seperti itu disaat semua orang di ruang latihan itu menunggu dengan Was - was.

"Kau tidak di beri perintah aneh - aneh bukan? Misalnya seperti disuruh putus dengan Rose?" Dokyeom bertanya tak sabar, pertanyaan Dokyeom disambut tatapan horror dari semua member Seventeen.

"Kau terlalu banyak menonton drama sepertinya. Aku akan mempublikasikan hubungan kami, Rose tidak keberatan. Agensi sedang berdiskusi bagaiaman cara mengumumkannya."

Pernyataan dari Minghao dibalas anggukan dari para member Seventeen. "Apapun keputusannya, kami akan mendukung kalian. Jangan dengarkan komentar jahat, kau punya kami Hao." Jeonghan memberi petuah, Minghao menganguk dalam hati merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan mereka.

"Tapi sejauh yang aku lihat, semua komentarnya positif dan mendukung kalian berdua." Seungkwan berujar sembari terus membaca komentar yang ada diartikel berita tentang kencan Rose dan Minghao.

"Lucu saja melihat mereka yang tidak menduga rose ternyata berkencan dengamu," Hoshi ikut membaca komentar yang ada.

"Tapi jika dipikir - pikir, netizen itu sangat menyeramkan bukan? Dengan modal Rose melike postingan Minghao, akhirnya berita kencan mereka sampai bisa ketahuan. Padahal selama ini mereka tidak tersentuh, bahkan kitapun tidak bisa percaya bahwa Minghao berani berkencan." Mingyu berujar yang dibalas anggukan semuanya.

"Baiklah, sekarang ayok kita ke cafetaria untuk makan siang dan kembali berlatih!!!"

"Kau yang traktir kan hyung?" Dino bertanya iseng kepada Scoups.

Scoups menganguk "Aku yang traktir!" Pernyataan itu sontak saja disabut sorakan bahagia dari para member Seventeen.

.

"Yak dimana rose?" Jennie datang keruang latihan dan hanya menemukan Jisoo dan Lisa yang sedang menari berdua.

Lisa mematikan musik dan menoleh kearah Jennie, "Rose? Aku dari tadi hanya berdua bersama Jisoo-Eonnie."

Pernyataan Lisa membuat Jennie makin heran. "Apa dia masih di ruangan Direktur? Tadi pagi dia berkata padaku akan ke agensi dan menemui Direktur,"

"Mungkin saja benar, coba kau kirim pesan." Jisoo mengusulkan.

Belum sempat mengirim pesan ketiganya dikejutkan dengan kedatangan Manager mereka yang datang dengan tergesa - gesa dengan wajah yang sangat pucat dan pias.

"Ada apa Oppa?" Jisoo bertanya dengan nada khawatir, melihat keadaan manager mereka yang seperti sudah melihat hantu.

"Kalian, jangan panik dan tetap tenang. Ikuti aku ke rumah sakit sekarang," Ujarnya.

"Tapi bukankah baru tiga hari yang lalu kita mendapat pemeriksaan? Kenapa kerumah sakit lagi sekarang?" Lisa bertanya heran.

Manager mereka menghela nafas, sampai kemudian pernyataan sang manager membuat ketiganya ikut pias, mereka merasa nyawa mereka baru saja dicabut sampai ketiganya hampir limbung secara bersamaan.

"Rose kecelakaan,"

TBC

Heyookkkkkk!!!

Satu kata untuk chapter ini?!

Hidden Brother ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang