Part 3

457 60 0
                                    

Setelah melihat berita di TV, Lelouch mulai memikirkan bagaimana rencana untuk menyelamatkan Suzaku. Dan untuk itu, Lelouch memanfaatkan para teroris yang sebelumnya ia bantu di Shinjuku.

Saat ini, para teroris termasuk Kallen sedang menaiki kereta atas perintah dari Lelouch langsung. Begitu ponsel di tangannya bergetar, Kallen langsung mengangkat panggilan itu.

"Halo?" Ucap Kallen.

"Menghadaplah ke depan dan lihat di kananmu. Apa yang kalian lihat?"

"Kota Britannia. Sebuah kota yang dirampas, yang dibangun dengan pengorbanan kita." Ucap Kallen.

"Sekarang lihat ke kiri."

"Aku melihat kota kita. Kota yang dibuat oleh Britannia dengan menindas diri kita hingga kering." Ucap Kallen.

"Jawaban yang bagus. Baiklah, datanglah ke gerbong depan."

Kallen dan yang lain pun segera melakukan yang Lelouch perintahkan. Saat sampai di gerbong depan, mereka menemukan seorang pria bertopeng dan berjubah hitam berdiri sendiri di gerbong yang kosong itu. Pria itu berdiri membelakangi mereka.

"Apakah itu kau?" Ucap Kallen.

"Ini bukan perangkap, kan?" Ucap Yoshida Toru, salah satu anggota teroris.

"Katakan pada kami! Apakah kau yang di Shinjuku? Apakah perintah gencatan senjata pekerjaanmu juga?" Ucap Kallen.

"Hei, katakan sesuatu!" Ucap Ohgi Kaname, pemimpin para teroris.

Pria bertopeng itu pun membalikkan badan menghadap mereka.

"Jadi? Apakah kalian terkesan dengan perjalanan keliling kota?" Ucap pria itu yang sebenarnya adalah Lelouch, tapi tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui itu karena Lelouch memang sengaja menyembunyikan identitasnya.

"Perjalanan?" Ucap Ohgi.

"Hei, tak mungkin yang melakukannya pelawak ini!" Ucap Sugiyama Kento, salah satu anggota teroris.

"Aku ingin kalian memberi apresiasi sebenarnya pada mereka. Pada Kota dan Ghetto!" Ucap Lelouch.

"Ya, terdapat perbedaan antara kita dan orang-orang Britannia! Perbedaan yang jauh! Itulah kenapa kami bertarung sebagai pemberontak!" Ucap Ohgi.

"Kau salah. Terorisme tidak akan mengalahkan Britannia!" Ucap Lelouch.

"Mengalahkan?" Ucap Ohgi yang tak mengerti.

"Terorisme hanyalah tindakan kekanak-kanakan." Ucap Lelouch.

"Apa kau bilang?!" Ucap Sugiyama.

"Apa kau mengatakan bahwa kami hanyalah anak-anak?!" Ucap Yoshida.

"Jangan keliru dengan musuhmu. Itu bukan orang-orangnya, tapi Negara Britannia!" Ucap Lelouch yang membuat mereka tersentak mendengar itu. "Apa yang kalian butuhkan adalah bertarung dalam peperangan! Tanpa melibatkan penduduk! Ubahlah pikiran kalian! Ambil jalan yang paling benar!"

"Jangan konyol! Mudah saja berbicara apapun yang kau mau! Bagaimana bisa kami percaya pada seseorang yang tidak memperlihatkan wajahnya?!" Ucap Kallen.

"Dia benar!" Ucap Yoshida.

"Lepaskan topengmu!" Ucap Sugiyama.

"Ya. Maukah kau menunjukkan wajahmu?" Ucap Ohgi.

"Baiklah. Aku akan memperlihatkan pada kalian. Akan tetapi, apa yang aku perlihatkan bukan wajahku, melainkan kekuatanku! Jika aku memperlihatkan kalian kemustahilan adalah mungkin, kalian akan mempercayaiku sedikit, setuju?" Ucap Lelouch.

With You (Code Geass x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang