Lelouch saat ini sedang melihat-lihat profil orang-orang yang ingin bergabung dengan Ksatria Hitam, salah satunya adalah orang Britannia, Diethard Ried.
"Terlalu mencolok untuk seorang mata-mata. Apa dia orang yang sembrono?" Ucap Lelouch.
"Malah bagus, kan? Jumlah orang yang ingin bergabung denganmu semakin banyak." Ucap C.C. yang sedang berenang.
"Lebih mudah dari yang kuduga. 'Walaupun aku membenci Britannia, tapi aku tidak mendukung terorisme'. Mayoritas orang Eleven berpikiran seperti itu." Ucap Lelouch.
"Intinya, Eleven banyak mendukung Ksatria Hitam." Ucap C.C.
"Itu yang membuat mudah bagi kita untuk beroperasi sebagai kelompok. Ini bantuan besar, orang-orang tidak melaporkan kegiatan kita. Sebuah organisasi di Kyoto menawarkan kita Knightmare. Dan informasi yang kita miliki bertambah dengan cepat. Orang Jepang tidak bisa terus terinjak. Beri mereka kesempatan untuk melakukan sesuatu yang positif, lalu mereka akan pergi." Ucap Lelouch.
C.C. memutuskan untuk keluar dari kolam karena cuaca yang semakin dingin malam itu.
"Oleh karena itu, 'Sekutu Keadilan' bertindak?" Ucap C.C.
"Semua orang mencintainya, kan?" Ucap Lelouch sambil tersenyum menyeringai.
"Itu bukan wajah seorang 'Sekutu Keadilan'." Ucap C.C.
"Begitukah?" Ucap Lelouch.
'Kira-kira bagaimana menurutnya, ya?' Pikir Lelouch yang teringat pada Mary saat memeluk dirinya.
Mengingat itu, pipi Lelouch jadi bersemu merah.
"Kau sakit?" Ucap C.C. yang kebingungan melihat itu.
"Tidak, bukan apa-apa." Ucap Lelouch.
Lelouch lalu menggunakan pakaiannya sebagai Zero dan pergi menemui Ksatria Hitam dimana mereka baru saja mendapatkan banyak Knightmare baru terutama Guren Mk-II. Saat melihat hanya tinggal Kallen sendiri, Lelouch pun menunjukkan dirinya.
"Bukan hanya Tamaki, Inoue dan yang lainnya tampak senang, kan? Kyoto mendukung beberapa kelompok pemberontak, kan?" Ucap Lelouch.
"Ya, yang artinya kita sudah didukung oleh mereka." Ucap Kallen.
"Tidak, kau salah, Kallen. Ini hanya percobaan." Ucap Lelouch.
"Walau begitu, ini tetap menakjubkan!" Ucap Kallen.
"Optimis sekali." Ucap Lelouch lalu melemparkan kunci Guren Mk-II pada Kallen yang langsung Kallen tangkap.
"Ini..." Ucap Kallen.
"Guren Mk-II, Kallen, itu milikmu." Ucap Lelouch.
"Aku? Tapi kan masih banyak anggota lain! Dan juga, untuk mempertahankan Guren, harusnya kau..." Ucap Kallen tapi Lelouch memotong ucapannya.
"Kau adalah Pilot terbaik." Ucap Lelouch.
"Aku Komandan. Aku akan pakai Burai, tapi kau adalah andalan kami selama pertempuran. Lalu, kau juga punya alasan untuk bertempur." Ucap Lelouch yang membuat Kallen terkejut mendengar itu.
"Ya." Ucap Kallen.
"Zero, sini sebentar. Ada yang aneh. Seorang Britannia ingin bergabung dengan kita." Ucap Ohgi sambil berjalan menghampiri mereka. "Ini mungkin perangkap untuk kita. Ini akan beresiko untuk mencoba menghubunginya secara langsung. Tapi informasi yang dibawanya sangat penting. Gimana nih?"
Lelouch membaca data tersebut untuk beberapa saat sebelum menjawab.
"Kita akan mendaki gunung, akhir minggu ini. Ke Pegunungan Narita." Ucap Lelouch.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanfictionSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...