Dengan memanfaatkan informasi dari C.C., Lelouch dan Rolo pun menemui Villetta di ruangan yang digunakan oleh Badan Intelijen Rahasia.
"Rolo, kau telah berpindah pihak?" Ucap Villetta yang terkejut melihat Rolo yang menodongkan pistol padanya.
"Villetta Nu, wanita yang meraih posisi Baron karena pencapaiannya menemukan identitas aslinya Zero. Tapi dibalik layar, kau berkomunikasi dengan Ksatria Hitam." Ucap Lelouch.
"Aku tidak pernah mengkhianati-" Ucap Villetta tapi Lelouch memotong ucapannya.
"Ohgi Kaname." Ucap Lelouch yang membuat Villetta tersentak mendengar nama itu. "Jika mereka tau hubunganmu dengannya, kau akan kehilangan posisimu yang sudah didapatkan dengan susah payah. Kenapa tidak membuka lembaran baru?"
Lelouch lalu mengeluarkan wine yang waktu itu pernah dia beli bersama Shirley.
"Shirley menyampaikan ini untuk diberikan kepadamu. Waktu yang sangat sempurna." Ucap Lelouch sambil meletakkan wine itu di atas meja.
Lelouch lalu membuka pita yang membungkus wine itu sehingga merek dari wine itu kini terlihat.
"Bu Villetta, happy birthday." Ucap Lelouch sambil tersenyum.
Villetta masih terguncang, ia juga tidak bisa melakukan apapun untuk melawan karena posisinya yang benar-benar sudah terpojok.
Pintu terbuka dan Lelouch tersenyum menatap sosok yang berdiri di ambang pintu.
"Bagaimana? Kau menyukainya, Mary?" Ucap Lelouch.
Mary berjalan masuk kemudian duduk di kursi di hadapan Villetta yang masih syok. Ia lalu tersenyum manis pada guru olahraganya itu.
"Tentu saja, dengan ini aku tidak perlu berpura-pura lagi." Ucap Mary.
"Kau berpura-pura? Sejak kapan?" Ucap Villetta.
"Sejak setahun lalu." Ucap Mary yang membuat Villetta, Lelouch dan Rolo terkejut mendengar itu.
"Jadi sejak awal..." Ucap Rolo.
"Benar, aku tidak hilang ingatan." Ucap Mary.
"Tapi bagaimana bisa? Bukankah kau juga terkena Geass Kaisar?" Ucap Lelouch.
Mary yang mendengar itu pun terkekeh lalu menatap Lelouch.
"Geass tidak berpengaruh padaku, Lelouch." Ucap Mary yang membuat Lelouch terdiam mendengar itu.
'Jadi saat itu...' Pikir Lelouch.
"Ya, saat kau menggunakan Geass padaku, aku hanya berpura-pura." Ucap Mary sambil tersenyum yang membuat wajah Lelouch jadi memerah padam mendengar itu.
Lelouch merasa sangat malu. Saat itu dia pikir Geass-nya memang bekerja pada Mary, tanpa menyadari bahwa Mary hanya berpura-pura. Tapi ia kemudian menyadari sesuatu.
"Lalu bagaimana dengan saat Kaisar menggunakan Geass padamu?" Ucap Lelouch.
"Aku hanya pingsan karena kelelahan. Ingatkan saat itu aku ditembak? Aku belum pulih sepenuhnya, jadi saat dia menggunakan Geass padaku, aku kehilangan kesadaranku." Ucap Mary.
Lelouch pun menghela nafasnya, kini ia mengerti kenapa Mary bergabung dengan Dewan Siswa, semua itu agar bisa selalu di sisi Lelouch tanpa dicurigai.
"Jadi kau juga tau kalau aku mata-mata?" Ucap Rolo.
Mary menganggukkan kepalanya mendengar itu.
"Aku tau semuanya. Tapi aku tidak melakukan apapun karena sangat beresiko untuk bertindak saat Lelouch masih hilang ingatan. Dan karena sekarang tidak ada lagi yang mengawasi, aku bisa bebas." Ucap Mary sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanfictionSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...