Part 41

232 32 1
                                    

Lelouch saat ini sedang berada di ruangan miliknya bersama C.C. dan Kallen, dua orang yang mengetahui identitasnya. Ia juga melepaskan lensa kontaknya karena dua orang itu tidak akan terpengaruh oleh Geass-nya.

"Dimana Knightmare yang menyelamatkan Zero?" Ucap Kallen.

"Dia pergi melewati rute Xingke." Ucap C.C.

"Xingke?" Ucap Lelouch.

"Orang Cina yang memberitahuku tentang itu." Ucap Kallen.

"Oh, begitu. Aku harus menggunakan rute itu juga." Ucap Lelouch.

"Jadi, dia salah satu pilot di Babel Tower?" Ucap Kallen.

"Karena atas kejadian Urabe, jadi aku tidak akan memberitahu namanya, tapi dia dapat dianggap sebagai pengikut kita." Ucap Lelouch lalu memakai lensa kontaknya kembali.

"Apakah kau menggunakan Geass kepadanya?" Ucap C.C.

"Aku tak perlu melakukan itu. Ngomong-ngomong C.C., tentang Kaisar-" Ucap Lelouch tapi Kallen memotong ucapannya.

"Tunggu! Apakah kau tetap merahasiakan pilot itu dariku juga?" Ucap Kallen.

"Memangnya kenapa? Apa tidak boleh menjaga rahasia?" Ucap Lelouch.

"Sebagai Zero? Atau sebagai Lelouch?" Ucap Kallen.

"Aku tidak bisa mengungkapkan hubungan kita, kan?" Ucap Lelouch.

"Hei, jangan katakan hal seperti itu!" Ucap Kallen dengan pipi yang bersemu merah.

"Bagaimana dengan identitas sebenarnya Zero? Hanya kami berdua yang tau identitasnya dalam organisasi ini." Ucap C.C.

"Tetap jaga rahasia itu juga." Ucap Lelouch.

"Lelouch, apa kau masih ingin aku menjadi Kapten Unit Pribadi Zero?" Ucap Kallen.

"Ya." Ucap Lelouch.

"Baik. Aku mengerti." Ucap Kallen sambil mengambil jaketnya dan pergi.

"Aku mengandalkanmu." Ucap Lelouch sambil tersenyum lalu menatap C.C.

"Mari kita bicarakan tentang Geass dan Mary. Yang lebih penting..." Ucap C.C.

"Ya, aku tau." Ucap Lelouch lalu memakai topengnya.

Lelouch kemudian menunjukkan dirinya di hadapan para bawahannya. Mereka pun menjadi heboh karenanya.

"Tunggu, tunggu!" Ucap Chiba yang membuat mereka semua jadi tenang. "Aku sangat berterima kasih kau telah menyelamatkan kami. Namun, tak mungkin kami tertangkap jika kau tidak mengkhianati kami."

"Bukankah kau memiliki sesuatu untuk dikatakan?" Ucap Asahina.

"Zero, ada apa?" Ucap Ohgi.

"Itu semua untuk mengalahkan Britannia." Ucap Lelouch.

"Ya, lalu?" Ucap Tamaki.

"Itu saja." Ucap Lelouch yang membuat mereka terkejut dengan penyataan singkat itu.

"Kau tak memiliki hal lain untuk dikatakan? Tidakkah kau meminta maaf?" Ucap Asahina.

"Hentikan!" Ucap Tohdoh lalu berjalan mendekati Lelouch. "Zero, kau akan menjamin kemenangan kami lagi, kan?"

"Aku memang bertujuan untuk menang." Ucap Lelouch.

"Aku mengerti." Ucap Tohdoh lalu berdiri di samping Lelouch. "Ada kalanya perencanaan pertempuran harus dirahasiakan. Kita perlu kekuatan sekarang. Dan tidak ada orang lain yang lebih mampu darinya!"

Ohgi pun ikut berdiri di samping Lelouch.

"Aku setuju. Semuanya, mari kita percayakan kepada Zero!" Ucap Ohgi.

With You (Code Geass x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang