Saat ini, seluruh anggota Ksatria Hitam berkumpul dan sedang mendengarkan arahan dari Lelouch di sebuah kapal selam yang mereka dapatkan. Empat Pedang Suci juga ada disana karena mereka kini sudah menjadi bagian dari Ksatria Hitam.
"Sekarang, setelah pembentukan kembali Ksatria Hitam akan aku umumkan susunan organisasi yang baru. Untuk Ketua Urusan Militer adalah Tohdoh Kyoshiro." Ucap Lelouch yang membuat Asahina tersenyum seraya menganggukkan kepalanya mendengar itu. "Intelejen, termasuk humas, mata-mata, dan urusan perhubungan adalah Diethard Ried."
"Orang Britannia ini?!" Ucap Tamaki yang tidak setuju begitu juga dengan yang lain.
"Lagipula, dia kan wartawan!" Ucap Urabe.
"Zero, bukannya aku bermaksud rasis namun apa alasanmu menunjuk orang Britannia untuk posisi penting ini?" Ucap Chiba.
"Alasan? Kalau begitu, bagaimana denganku? Seperti yang kalian tau. Aku juga bukan orang Jepang. Yang dibutuhkan disini adalah bakat yang menghasilkan! Ras, masa lalu, dan metode tidak penting!" Ucap Lelouch.
"Baiklah! Baiklah!" Ucap Tamaki.
"Wakilku adalah Ohgi Kaname." Ucap Lelouch.
"Aku?" Ucap Ohgi.
"Keberatan?" Ucap Lelouch.
"Ti-Tidak..." Ucap Ohgi.
"Yah, sebelumnya Ketua kita Ohgi juga." Ucap Sugiyama.
"Aku mulai khawatir dengan orang-orang baru itu." Ucap Yoshitaka Minami, salah satu anggota lama Ksatria Hitam.
"Ahli Mesin dan Pengembang, Rakshata." Ucap Lelouch.
"Tentu saja." Ucap Rakshata.
"Komandan Squad Zero, Kouzuki Kallen." Ucap Lelouch.
"Squad Zero?" Ucap Kallen.
"Squad Zero diperintah langsung olehku. Kau boleh menganggapnya pengawal pribadi." Ucap Lelouch.
"Pengawal pribadinya...Zero!" Ucap Kallen sambil tersenyum senang.
"Komandan Squad 1, Asahina Shougo. Komandan Squad 2, Senba Ryouga. Komandan Squad 3, Kagesaki Kizuna." Ucap Lelouch lalu membagikan bagian lain seterusnya hingga selesai. "Komandan Pasukan Khusus Squad 2, Tamaki Shinichirou, selesai."
Tamaki langsung saja bersorak senang karena dirinya mendapat bagian sedangkan Kallen menyadari sesuatu.
"Tak ada posisi untuk C.C.?" Ucap Kallen sambil melirik C.C. yang berdiri tenang sambil memainkan rambutnya.
"Zero, boleh aku tanya sesuatu? Ada pembicaraan tertunda yang perlu kita perjelas." Ucap Diethard.
Sedangkan di sekolah, Mary sedang melihat upacara pelantikan Suzaku sebagai Ksatria Euphemia melalui siaran TV.
"Kururugi Suzaku, bersediakah kau mulai sekarang berjanji untuk bertempur sebagai Ksatria Britannia?" Ucap Euphemia.
"Yes, Your Highness." Ucap Suzaku.
"Bersediakah kau menghilangkan sifat egoismu dan menjadi pedang serta perisai bagi kebenaran sejati?" Ucap Euphemia.
"Yes, Your Highness." Ucap Suzaku.
Suzaku menyerahkan pedang yang dibawanya kemudian Euphemia menerimanya. Euphemia lalu menyentuhkan ujung pedang pada bahu kanan dan kiri Suzaku.
"Aku, Euphemia li Britannia, mengangkat kau, Kururugi Suzaku sebagai Ksatria." Ucap Euphemia.
Suzaku lalu menerima kembali pedangnya dan menyarungkannya. Dengan begitu, Suzaku resmi diangkat sebagai Ksatria. Meski orang-orang tidak menerimanya, mereka tetap harus mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
Fiksi PenggemarSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...