Berita mengenai kedatangan Gubernur Jenderal yang baru sudah tersebar ke seluruh Area 11. Tidak ada yang mengetahui nama atau latar belakang Gubernur Jenderal yang baru, kecuali beberapa orang.
Lelouch saat ini sedang memikirkan cara untuk mendapatkan Nunnally kembali sembari berkomunikasi dengan C.C. Ia berada di ruangan Badan Intelijen Rahasia yang kini menjadi ruangan komandonya.
"Pasokan telah berhasil diambil di Niigata."
"Begitu." Ucap Lelouch.
"Tapi tidak ada cara untuk kembali ke kedutaan."
"Kurasa begitu." Ucap Lelouch.
"Gubernur Jenderal baru adalah Nunnally. Apa kau akan melawan adikmu sendiri?"
"Melawan? Nunnally? Apa kau bercanda?" Ucap Lelouch.
"Lalu apa kau akan meninggalkannya?"
"Berhenti menanyakan itu. Sepertinya sekarang, Nunnally akan menjadi alat politiknya." Ucap Lelouch.
"Seorang gadis yang tidak dapat berjalan dan melihat. Apakah dia akan digunakan sebagai pion sekali pakai?"
"Aku akan mengambil tindakan untuk mencegahnya! Itu sebabnya Ksatria Hitam ada! Aku menjadi Zero demi Nunnally dan Mary!" Ucap Lelouch.
"Aku tau itu adalah alasan hidupmu, tapi..."
"Aku akan membuat dunia dimana Nunnally dan Mary dapat hidup bahagia. Untuk itu, aku akan menghancurkan Britannia! Apa V.V. saat ini ada di Britannia?" Ucap Lelouch.
"Aku tidak tau banyak. Tapi V.V. adalah sekutu pertama ayahmu, Kaisar Charles Britannia."
"Sekutu?" Ucap Lelouch.
"Dulu, mereka membuat kesepakatan."
"Membunuh para Dewa." Ucap Mary sambil menumbuhkan bunga mawar di tangannya.
Mary saat ini sedang berada di kamarnya. Ia sedang memikirkan tentang kesepakatan yang dibuat antara V.V. dan Charles.
"Itulah kesepakatan yang mereka buat." Ucap Mary lalu menatap pantulan dirinya di cermin meja rias.
Tak lama kemudian, ia tersenyum menyeringai.
"Beraninya mereka menentang Dewa. Tidak bisa dibiarkan. Jika dulu aku membiarkan Lelouch mengurus mereka, kali ini tidak." Ucap Mary lalu menghancurkan bunga mawar di tangannya. "Aku akan melenyapkan mereka sendiri."
-///-
Pasukan Ksatria Hitam kini menyerang pesawat yang digunakan oleh Gubernur Jenderal yang baru, Nunnally. Lelouch berencana untuk merebut Nunnally dari tangan Britannia.
Saat Pasukan Britannia sudah terpojok, Pasukan Guilford datang dan menolong mereka. Di sisi lain, Lelouch berhasil menyusup masuk ke dalam pesawat dan bertemu dengan Nunnally yang berada di sebuah taman bunga.
Lelouch perlahan berjalan mendekat pada Nunnally yang hanya diam duduk di kursi rodanya. Nunnally yang mendapatkan informasi bahwa Zero mendekat padanya berusaha untuk tetap tenang. Ia tidak mengetahui sosok dibalik topeng Zero itu adalah kakak yang sangat dirinya sayangi.
'Nunnally...akhirnya aku menemukanmu. Akhirnya...' Pikir Lelouch.
"Kau Zero, bukan? Apakah kau akan membunuhku juga?" Ucap Nunnally yang membuat Lelouch menghentikan langkahnya mendengar itu. "Seperti yang kau lakukan pada Kak Clovis dan Kak Euphy. Tapi, bisa tolong tunggu sebentar? Aku percaya kau salah."
Getaran yang terjadi akibat pertarungan di luar tidak mereka pedulikan. Mereka sedang terfokus pada satu sama lain.
'Zero tepat di depanku sekarang. Kakak, tolong beri aku keberanian.' Pikir Nunnally.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanfictionSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...