Lelouch saat ini sedang menemui anggota Ksatria Hitam untuk membahas sesuatu.
"Tu-Tunggu, Zero! Ini adalah permintaan Kyoto, dan kita tidak punya masalah untuk memenuhinya. Dan aku yakin Pasukan Pembebasan Jepang akan membantu kita daripada memilih kabur ke negara lain, tapi..." Ucap Ohgi.
Lelouch pun menatap Diethard yang sudah memberikan informasi pada mereka.
"Kau Diethard, yang memberikan informasi pada kami, kan?" Ucap Lelouch.
"Ya, aku merasa terhormat, Zero." Ucap Diethard.
"Apa benar Cornelia meluncurkan pasukan laut untuk menangkap Jenderal Katase dari Pasukan Pembebasan Jepang?" Ucap Lelouch.
"Ya. Mereka semua sedang menyiapkan laporan khusus." Ucap Diethard.
"Kolonel Tohdoh tidak akan bisa bertemu Jenderal Katase. Artinya, Pasukan Pembebasan Jepang tidak punya kekuatan untuk menang. Mereka hanya bisa mengandalkan Sakuradite cair yang mereka miliki untuk pelarian mereka." Ucap Lelouch.
"Makanya, membantu Jenderal Katase akan lebih baik daripada menghadapi Cornelia." Ucap Ohgi.
"Ohgi! Kau siapa?" Ucap Lelouch yang membuat Ohgi terdiam sesaat sebelum menjawab.
"K-Ksatria Hitam." Ucap Ohgi.
"Nah, kita hanya punya satu tujuan! Kita harus menghancurkan Pasukan Cornelia untuk menyelamatkan sisa-sisa Pasukan Pembebasan Jepang itu! Lupakan tentang Narita! Hari ini kita akan mendapatkannya kembali." Ucap Lelouch.
"Kemungkinannya?" Ucap Ohgi.
"Pertanyaan bodoh." Ucap Lelouch.
"Baiklah." Ucap Ohgi sambil tersenyum.
Sedangkan Diethard hanya diam mengamati Lelouch yang sedang menunjukkan kepemimpinannya sebagai Zero.
"Mulailah persiapan operasinya! Semuanya, bergeraklah sesuai perintahku!" Ucap Lelouch lalu akan melangkah pergi tapi Kallen menghentikannya.
"Ah, Zero!" Ucap Kallen.
"Aku harus melakukan sesuatu. Nanti saja bicaranya." Ucap Lelouch lalu kembali melanjutkan langkahnya sedangkan Kallen menatapnya sendu.
Persiapan pun dilakukan tanpa Lelouch ketahui bahwa Shirley datang ke tempat itu.
"Lulu...ini bohong, kan? Karena orang yang mencurigakan itu bilang kau berhubungan dengan mereka. Tolong...biarkan aku percaya padamu!" Ucap Shirley yang berjalan tak tentu arah karena tidak bisa menemukan keberadaan Lelouch.
'Cih, kelihatannya dia kehilangan jejak. Jika dia segera menghubungiku, aku akan melakukan langkah ke depan! Mungkin aku harus menangkap anak itu dulu. Tidak, aku butuh bukti. Jika dia berbicara dengan cewek itu, maka aku bisa mendapatkan informasi. Jika dia bisa memanipulasi ingatan...' Pikir Villetta yang ternyata mengikuti Shirley. 'Aku tidak boleh kehilangan kehormatanku seperti Jeremiah! Tidak, aku akan menggunakan kesempatan ini! Untuk itu, aku perlu petunjuk tentang Zero. Olehku sendiri!'
Sedangkan Lelouch yang sedang membuka topengnya di tempat gelap menjadi waspada saat mendengar suara pintu terbuka.
"Siapa?" Ucap Lelouch.
"Oh! Maaf! Permisi!" Ucap Kallen lalu melangkah pergi tapi langkahnya terhenti karena ucapan Lelouch.
"Apa kau tidak yakin?" Ucap Lelouch.
"Kukira kita melakukan ini untuk keadilan. Aku berjuang sampai sekarang karena kupikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Karena itulah aku bisa membunuh. Tapi...apa benar...kita bisa mengubah dunia melalui ini?" Ucap Kallen.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanfictionSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...