Saat ini, Lelouch sedang dalam perjalanan ke tempat pertemuan antara Ksatria Hitam dengan orang dari Kyoto yang memberikan mereka suplai senjata. Anggota Ksatria Hitam yang ikut adalah Kallen, Ohgi dan Tamaki.
"Sudah lama sekali. Berapa lama kita akan sampai?" Ucap Tamaki.
"Diamlah! Memalukan!" Ucap Kallen.
Saat mobil dibawa naik, mereka sedikit terkejut.
"Apa?" Ucap Tamaki.
"Kita naik?" Ucap Kallen.
Saat sudah sampai di atas, mobil kembali berjalan dan berhenti. Seseorang lalu membukakan pintu mobil untuk mereka.
"Maaf atas ketidaknyamanan ini. Master menunggu kalian."
Mereka pun turun dari mobil dan dari luar jendela mereka bisa melihat Pertambangan Fuji.
"Ini...Pertambangan Fuji?" Ucap Ohgi.
"Tidak mungkin! Kita tidak mungkin di tempat seperti ini." Ucap Tamaki.
"Tapi, sudah pasti! Gunung ini...pemandangan ini!" Ucap Kallen.
"Maksudmu, ini Sakuradite? Harta karun terkutuk yang memicu perang? Penyusup disini dibunuh tanpa terkecuali." Ucap Tamaki.
"Kekuatan mereka yang seperti ini...Kyoto benar-benar hebat!" Ucap Ohgi.
"Itu menjijikkan."
Suara itu membuat mereka menoleh menatap asal suara dimana terlihat seorang pria dengan tangan keriputnya duduk di sebuah tempat yang hanya memperlihatkan setengah tubuhnya sehingga wajahnya tidak terlihat.
"Gunung Fuji, sebuah gunung keramat yang dulu indah dan ada air bersih dan tanaman hijau subur...sekarang, mencerminkan kerusakan yang terjadi pada Jepang setelah dia ditaklukkan oleh Britannia dan terus dijajah. Itu penghinaan. Maaf karena tidak menunjukkan wajahku. Tapi Zero, kau juga sama. Aku harus lihat dan tau siapa dirimu. Kau seharusnya memperlihatkan wajahmu!"
Knightmare pun mulai mendekat dan mengepung mereka.
"Tolong tunggu! Zero memberi kita kekuatan dan kemenangan! Itu..." Ucap Kallen tapi ucapannya dipotong oleh orang itu.
"Diam! Mana yang namanya Ohgi?"
"Y-Ya, itu aku!" Ucap Ohgi.
"Lepaskan topeng Zero!"
Ohgi terkejut mendengar itu. Ia lalu menoleh ke arah Zero dan menatapnya dengan tatapan keraguan untuk beberapa saat sebelum akhirnya mendekati Zero.
"Ohgi-san!" Ucap Kallen yang protes.
"Maaf, Zero. Tapi aku juga percaya padamu. Makanya...biarkan kami percaya padamu." Ucap Ohgi lalu membuka topeng Zero, tapi ternyata dia bukanlah Lelouch, melainkan C.C.
"C-Cewek?" Ucap Tamaki yang terkejut melihat itu.
"Tidak mungkin!" Ucap Ohgi.
"Bukan!" Ucap Kallen yang membuat C.C. menoleh menatapnya. "Orang ini bukan Zero! Aku pernah melihatnya bersama Zero!"
"Cewek disitu, apa itu benar?"
"Ya." Ucap C.C.
"Kau bukan orang Jepang?"
"Yes, Pemimpin Kyoto, Kirihara Taizou." Ucap C.C.
"Yang tau identitasnya tidak bisa dibiarkan hidup!"
"Apalagi, dia bukan orang Jepang!"
"Tunggu! Aku tidak ikutan!" Ucap Tamaki.
Tiba-tiba saja salah satu Knightmare menyerang Knightmare lain sebelum akhirnya mengarahkan senjata pada Kirihara.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanfictionSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...