Part 52

246 27 4
                                    

Setelah keadaan sudah aman terkendali, Tianzi dan Xingke saling menautkan jari kelingking mereka sedangkan Lelouch dan yang lain hanya melihat.

"Apa kau yakin?" Ucap Xingke.

"Habisnya..." Ucap Tianzi yang membuat Xingke mengalihkan pandangan dari tautan jari mereka. "Aku punya kesempatan untuk melihat dunia luar selain Zhu Jin Cheng. Dan...em...ini bukan perpisahan, tapi..."

Xingke pun menyatukan ibu jarinya dengan milik Tianzi.

"Aku akan terus melindungimu. Selamanya..." Ucap Xingke yang membuat Tianzi tak lagi bisa menahan air matanya.

"Itu...aku sangat senang...aku sangat senang, namun..." Ucap Tianzi.

"Zero, kita perlu mengumumkan kepada dunia pernikahan Tianzi dibatalkan." Ucap Diethard.

"Kau benar." Ucap Lelouch.

"Aku pikir mengumumkan pernikahannya dengan orang Jepang pada saat yang sama akan lebih bagus." Ucap Diethard yang membuat Tianzi tersentak mendengar itu dan menoleh menatap Lelouch, ingin melihat reaksi pria itu.

'Membuatnya mudah dimengerti akan menjadi cara yang tepat. Tohdoh...tidak, bahkan mungkin Tamaki...' Pikir Lelouch sambil memperhatikan Tianzi.

"Jika kau ingin, aku bisa memberikan daftar calon..." Ucap Diethard tapi Sumeragi memotong ucapannya.

"Tidak bisa!" Ucap Sumeragi.

"Nona Kaguya, ini adalah pertanyaan politik tingkat tinggi." Ucap Diethard.

"Ini pertanyaan sederhana dari cinta! Ini bukan sesuatu yang kau bahas dalam hal politik!" Ucap Sumeragi.

"Ya, dia benar." Ucap C.C.

"Kita berperang disini." Ucap Diethard.

"Diam kau." Ucap Chiba.

"Kau sedang bicara dengan seorang pejabat!" Ucap Diethard yang tak terima dengan sikap Chiba.

Rakshata sendiri tertawa yang semakin menambah kekesalan Diethard.

"Zero, berikan persetujuannya." Ucap Diethard.

"Aku yakin Tuan Zero akan mengerti, kan?" Ucap Sumeragi.

"Itu..." Ucap Lelouch.

"Zero! Tentang hal yang kemarin...hah?" Ucap Tamaki yang baru saja tiba dan terkejut melihat mereka semua masih berkumpul. "Kau masih di rapat?"

"Tidak, tidak apa-apa." Ucap Lelouch yang memanfaatkan kesempatan itu untuk pergi tapi Diethard tidak semudah itu melepaskannya.

"Zero, kita masih-" Ucap Diethard tapi Lelouch segera memotong ucapannya, ia tidak ingin ditahan lebih lama lagi disana.

"Tamaki juga memiliki sesuatu yang penting untuk dibahas." Ucap Lelouch.

C.C. sendiri tersenyum melihat kepergian Lelouch.

'Bahkan C.C. menentangnya. Aku bisa dengan mudah mendapatkan persetujuan Xingke jika aku menggunakan Geass padanya, jadi apa sebenarnya masalahnya?' Pikir Lelouch.

"Yah, aku khawatir tentang Kallen juga. Kau tau, karena saat seperti ini, akan sulit bagi Ksatria Hitam kehilangan dia, kan?" Ucap Tamaki.

Lelouch yang merasa ponselnya bergetar segera memeriksa ponselnya dan melihat nama Mary yang tertera di layar.

"Sebagai seorang senior, aku tidak bisa memberikan teladan pada anggota baru..." Ucap Tamaki.

"Tamaki." Ucap Lelouch.

"Kau mengerti, kan?! Karena kita berteman!" Ucap Tamaki.

"Maaf, tapi aku harus melakukan sesuatu." Ucap Lelouch lalu meninggalkan Tamaki begitu saja sedangkan Tamaki yang ditinggalkan merasa begitu kesal.

With You (Code Geass x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang