Saat ini, Lelouch sedang menggunakan Geass-nya pada setiap anggota Badan Intelijen Rahasia yang berada di sekolah.
"Pak, bisakah kau melupakan semuanya tentang aku dan Rolo?" Ucap Lelouch.
"Baiklah, akan kulakukan. Kalian berdua, jangan sering berkeliaran."
"Ya." Ucap Lelouch dan Rolo bersamaan.
"Villetta adalah satu-satunya anggota yang tersisa, kan?" Ucap Lelouch.
"Ya, tapi Kururugi Suzaku ada disana juga. Apa kau ingin aku membunuhnya?" Ucap Rolo.
"Aku tak ingin kau melakukan hal-hal seperti itu lagi." Ucap Lelouch sambil memakai lensa kontaknya kembali. "Oh, dan..."
"Ya?" Ucap Rolo.
"Bisakah kau berhenti bicara formal kepadaku? Kita bersaudara, bukan? Jangan khawatir, aku akan cepat melakukan rencana untukmu juga. Aku akan melakukannya. Aku akan memerdekakan Jepang, dimulai dari sini." Ucap Lelouch.
"Sudah kubilang, berhenti mengikutiku!" Ucap Mary yang muak terus diikuti oleh Aaron.
"Habisnya aku tidak tau mau melakukan apa lagi. Lebih baik aku merayumu, kan?" Ucap Aaron sambil mengedipkan satu matanya berniat menggoda Mary.
Mary menghela nafas lelah akan kekeraskepalaan Aaron. Padahal dia sedang ingin jalan-jalan sendiri, malah Aaron terus mengikutinya.
Mary akhirnya memilih bungkam dan terus berjalan ke tempat yang ia ingin tuju, taman. Tapi langkahnya terhenti karena dirinya melihat Lelouch dan Rolo.
"Ada apa? Kenapa berhenti?" Ucap Aaron lalu saat tatapannya bertemu dengan tatapan tajam Lelouch, ia sedikit tersentak.
Tapi bukannya merasa takut, ia justru tersenyum menyeringai dan memeluk leher Mary dari belakang.
"Menjauh dariku!" Ucap Mary sambil berusaha mendorong Aaron agar menjauh darinya tapi Aaron tidak melepaskan pelukannya.
"Tidak akan kulepaskan! Aku akan terus menempel padamu!" Ucap Aaron.
Mary berdecak kesal karenanya. Padahal ia tidak ingin Lelouch melihat mereka dan jadi salah paham.
'Tunggu, kenapa aku seperti ketahuan berselingkuh?' Pikir Mary.
Lelouch yang melihat apa yang Aaron lakukan membuat dirinya merasa panas, ia cemburu. Tanpa pikir panjang, Lelouch pun mendekati mereka dan melepaskan tangan Aaron yang memeluk leher Mary.
"Dia sudah minta dilepaskan, kan? Kenapa kau terus memaksanya padahal dia tidak nyaman!" Ucap Lelouch.
"Kau sendiri? Kenapa ikut campur? Memangnya kau punya hubungan apa dengannya?" Ucap Aaron yang membuat Lelouch terdiam mendengar itu.
Jika Lelouch pikirkan lagi, dirinya memang tidak memiliki hubungan apapun dengan Mary. Selama setahun ini, dirinya bahkan hanya berkomunikasi secukupnya dengan Mary karena hilang ingatan.
Mary yang melihat itu memilih untuk pergi ke tempat yang ia ingin tuju. Aaron yang melihat itu segera melepaskan tangan Lelouch yang memegang tangannya.
"Mary, tunggu aku!" Ucap Aaron sambil berlari menyusul Mary yang sudah berjalan cukup jauh.
Lelouch sendiri masih berdiri diam memikirkan ucapan Aaron tadi. Bahkan saat dirinya tidak hilang ingatan, ia tidak pernah mengungkapkan perasaannya dengan benar.
'Baiklah, aku akan memulainya. Terima kasih sudah menyadarkanku, Aaron.' Pikir Lelouch sambil tersenyum menyeringai.
-///-
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanficSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...