Lelouch yang sedang berada di ruang komando sedang sibuk memikirkan rencana sebelum Hari Asmara dimulai. Acara akan dimulai pada siang hari sehingga pada pagi harinya mereka bisa menyusun rencana dan bersiap-siap.
'Kalau begini, ini akan menjadi mustahil untuk menghancurkan dan menciptakan dunia kembali.' Pikir Lelouch.
"Hari Asmara, aku akan berurusan dengan gadis-gadis pada acara hari ini." Ucap Lelouch.
"Dan kakak tidak akan bebas lagi." Ucap Rolo.
"Ya. Yang lebih penting, aku harus mendapatkan topi milik Mary sebelum Aaron mengambilnya." Ucap Lelouch.
"Mary mungkin akan bersembunyi di suatu tempat." Ucap Rolo.
"Tempat yang mungkin dia gunakan..." Ucap Lelouch sambil menopang dagunya dan berpikir.
"Kemungkinan besar Ruang Klub Melukis." Ucap Rolo.
"Tidak, Mary tidak akan ada disana." Ucap Lelouch.
"Kenapa begitu?" Ucap Rolo.
"Karena dia sudah terlalu sering disana. Dia mana mungkin membiarkan topinya diambil dengan mudah." Ucap Lelouch.
Lelouch terus berpikir hingga tak terasa sudah waktunya acara dimulai. Dirinya yang berada di kelas terlihat sekali bahwa dirinya menjadi target. Sedangkan target yang dirinya inginkan tidak berada disana.
"Semuanya, hari ini adalah hari terakhir Ketua Dewan Siswa, Milly Ashford! Acara wisudaku, Hari Asmara, akan dimulai sebentar lagi! Ah, silahkan tinggalkan minimal dua meter dari targetmu."
'Lulu, tidak peduli berapa banyak kesalahanmu. Tidak, karena kesalahanmu, aku akan membuatmu lurus.' Pikir Shirley dengan penuh tekad.
'Ketua, kau benar-benar tidak menyukai pertunanganmu, kan? Kau ingin aku mencuri topimu, bukan?' Pikir Rivalz.
"Kau tau aturannya, bukan? Hanya dengan mencuri topi seseorang dan memakainya, kalian berdua akan dipaksa menjadi kekasih! Kalian bebas menggunakan metode tentang mencuri topinya. Bekerja sama dan menggunakan alat juga boleh. Dan sebelum kita mulai, beberapa kata dariku. Orang yang membawakanku topinya Lelouch Lamperouge dari kelas 3-D akan memiliki dana klub mereka meningkat sepuluh kali lipat!"
"Apa?!" Ucap Lelouch yang terkejut mendengar itu, begitu juga dengan Shirley.
"Lulu?!" Ucap Shirley.
"K-Ketua!" Ucap Rivalz yang menangis karena patah hati untuk kesekian kalinya.
Seketika Lelouch menjadi target para pria juga.
"Lelucon macam apa ini!" Ucap Lelouch yang terpojok.
"Dan sekarang...mulai!"
Acara pun dimulai dengan sebagian besar orang menargetkan Lelouch. Tapi sebelum Lelouch ditangkap, Rolo segera membantunya dengan menghentikan waktu menggunakan Geass lalu memindahkan tubuh Lelouch ke tempat aman.
"Maaf tentang ini, Rolo." Ucap Lelouch pada Rolo yang bernafas dengan terengah-engah karena efek menggunakan Geass.
Setiap kali menggunakan Geass, jantung Rolo akan berhenti untuk beberapa saat. Semakin sering digunakan tentunya akan semakin mengancam nyawanya.
"Tidak, aku baik-baik saja." Ucap Rolo yang jelas adalah kebohongan.
Gino yang dikejar oleh banyak gadis tampak senang-senang saja, berbeda dengan Aaron yang kesal.
"Jangan mengikutiku! Yang kuinginkan hanya Mary!" Ucap Aaron tapi gadis-gadis itu tidak peduli, mereka tetap menargetkan Aaron tak peduli bagaimana perasaan Aaron pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Code Geass x OC)
FanficSeorang gadis sedang menonton anime favoritnya. Ia terus tersenyum melihat wajah dari karakter favoritnya yang kini menjadi seorang kaisar. Tapi itu tak berlangsung lama karena setelahnya, karakter favoritnya itu harus tewas. Gadis itu pun bangkit b...