⚠️ JANGAN LUPA FOLLOW BAGI YANG BELUM!!!
🌺🌺🌺🌺
Cinta sejati dapat diartikan sebagai perasaan yang tulus datang dari hati yang paling dalam. Namun, untuk dapat memilikinya membutuhkan suatu proses yang panjang. Cinta itu saling mengasihi, bukan melukai.
Ziva menyadari jika ia mencintai seseorang yang dapat membuat harinya lebih berwarna. Tapi, kenyataannya jatuh cinta kepada Reyhan malah membuat dirinya jatuh dalam sekejap. Setiap kata cinta memiliki makna tersendiri Ziva pun memaknai cinta tersebut dengan sejuta rasa yang selalu ingin ia ungkapkan, melengkapi kekurangan satu sama lain dan yang pasti cinta yang dimaksud adalah cinta yang selalu mengisi ruang hati. Membuatnya merasa selalu di cintai.
Setiap orang memiliki cara pandang dan makna cinta yang berbeda-beda. Cara mereka memandang cinta juga dirasakan ketika mereka mengenal awal cinta tersebut. Sebagai seseorang yang pernah dikhianati tentunya Ziva menganggap jika cinta hanya akan membawa dirinya ke patah hati yang kedua kalinya. Bahkan ia sempat enggan untuk membuka hatinya kembali.
Tapi, dengan berjalannya waktu semua sakit dan luka yang ia rasakan perlahan bisa memberikan sedikit ruang untuk Ziva bisa memaafkan semuanya yang sudah terjadi. Perlahan hatinya ikut luluh ketika ia memutuskan untuk menerima semuanya, tentunya itu semua untuk kesembuhan hatinya.
Cinta dapat datang dari mana saja bahkan pada hal yang tidak pernah Ziva duga sekalipun. Tidak dapat ditentukan kepada siapa hati kita akan kembali berlabuh karena sekeras apa pun Ziva mengunci hatinya, Gerry seakan sanggup melelehkan sebuah besi yang telah lama berkarat hingga akhirnya hancur melebur.
Cinta akan datang dan pergi, dan setiap kepergiannya pasti akan meninggalkan jejak kenangan di dalamnya. Jejak tersebut yang bahkan membuat Ziva nyaris kehilangan cintanya untuk yang ke dua kalinya.
Sempat mencoba menarik dirinya membuat Ziva tersadar hal tersebut adalah kecerobohannya. Ulah masa lalunya sempat membuat Ziva meragukan hatinya untuk kembali mencintai laki-laki lain. Sekarang ia sadar jika dirinya begitu amat mencintai Gerry sosok yang tanpa sadar membuat dirinya perlahan dapat melupakan trauma dimasa lalunya. Bahkan ketika Gerry yang sempat pergi darinya, Ziva merasa kehilangan sosok tulusnya. Hatinya terus gelisah seakan menanyakan keberadaan Gerry saat itu.
Kini Ziva tahu jika Cinta Pertamanya tidak harus berujung bahagia. Cukup memberikan pelajaran di dalamnya, mengikhlaskan semua kesakitannya, merelakan semua yang sudah terjadi dan cukup menjadikannya sebuah cerita. Lalu semuanya akan kembali pulih.
🌺🌺🌺🌺
"Yaelah mana si tuh duo upin-ipin lama bener?" gerutu Zidan sejak tadi. Sekarang mereka semua sudah berkumpul tepat didepan rumah Ziva.
Ziva, Audrey, Zidan, Deren, dan juga Gerry mereka semua tengah menunggu teman-temannya Gerry yaitu Alex dan juga Juna yang sejak tadi tak kunjung datang-datang juga.
Dan setelah menunggu hampir 25 menit kemudian, akhirnya orang yang sudah mereka tunggu pun nampak terlihat turun dari sebuah taxi Juna maupun Alex langsung menghampiri kelima nya untuk segera gabung dengan yang lain.
"Wudihh udah pada siap aja nih kayanya." ucap Juna seraya tersenyum sumringah.
"Heh, udah jam berapa nih? Lo berdua tuh ngaret tau gak!?" omel Audrey seraya menatap tajam ke arah mereka yang baru saja datang.
"Tau nih si, Alex. Mana pake acara berenti ditengah jalan segala lagi minta sarapan dulu."
"Yee orang cacing-cacing diperut gue udah pada demo dari tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past [Selesai]
Fiksi RemajaMencoba melupakan masa lalunya bersama Reyhan, ternyata tidak semudah apa yang Ziva bayangkan. Gerry, laki-laki yang mencoba menarik hati Ziva untuk masuk ke dalam hatinya. Sempat menutup hatinya untuk tidak kembali mengenal laki-laki membuat Ziva m...