1.Nilta mauza raqueensha

7.2K 103 0
                                    

Allo gays



Selamat membaca



Happy reading

***

Terlihat seorang wanita yg sedang memetik buah rambutan di belakang asrama putri.

Dia adalah Nilta mauza raqueensha santri paling bandel, dia terkenal karena kebandelannya.

Nilta akan melakukan apapun jika itu demi rambutan,sama halnya dulu dia diancam oleh ayahnya jika tidak mau masuk ke pesantren kebun rambutan nya akan di jual,jadilah dia disini.

Dulu memang dia gak betah disini,tetapi lama kelamaan jika dinikmati nyaman tinggal disini,cuma bedanya dia tidak memegang hp.

Saat Nilta sedang menikmati rambutan di atas pohon,tiba tiba ada yg memanggilnya.

"Hey kamu,lagi ngapain disitu?,turun!!" Ujar seorang lelaki tampan keturunan Arab.

Nilta gelagapan mendengar suara tegas gusnya sekaligus tukang penghukum dirinya,tetapi dia menetralkan dirinya kembali.

"Bentar Gus saya habiskan dulu ini rambutannya" ujar Nilta tanpa takut

"SEKARANG NILTA!!" Tegas Gus zayyan.

Mendengar suara tegas gusnya yg tidak bisa dibantah akhirnya nilta memilih untuk menurut saja." Iya ini mau turun Gus!"

Setelah sampai di hadapan gusnya Nilta mendapatkan tatapan tajam dari gusnya tetapi itu hanya beberapa detik dia melihat karena dia menundukkan kepalanya. Karena di pesantren di ajarkan untuk tidak melihat lelaki/perempuan yg belum mahram/muhrim baginya.

Dan Nilta menjalankan ajaran itu walaupun dia bandel tetapi untuk menjaga pandangan dia sangat menjaga pandangannya karena dia tidak mau menambah dosa,apalagi dia yg tak terlalu minat berhubungan dengan lelaki selain ayah dan para keluarga nya.

Dia juga dinasehati oleh ayahnya jika nanti akan ada lelaki yg ditakdirkan menjadi jodoh untuknya karena itu semua sudah tertera di catatan lahulul Mahfudz.

Okey back to topik.

"Bersihkan masjid dan semua toilet asrama putri" ucap gusnya dingin dan tegas.

Nilta kaget karena hukumannya tidak seperti biasanya yg hanya membersihkan masjid saja.

Bagaiman dia bisa membersihkan masjid dan toilet asrama putri sendirian?

"Gus boleh nawar gak hukumannya?,bersihin masjid aja yg Gus, toilet asrama putri kan banyak gus belum lagi luasnya masjid" pinta Nilta.

"Berani berbuat berarti berani bertanggung jawab,saya sudah peringatin buat jangan memetik buah buahan disini!, Tetapi kamu tetap ngeyel!" Ucap Gus zayyan

Saat Nilta ingin protes lagi segera di dahului oleh Gus nya itu.

"Cepat kerjakan jangan banyak protes!!" Ucap Gus zayyan tegas dan dingin

Setelah itu zayyan pergi ke asrama putra untuk mengecek,karena katanya genteng ada yg bocor.

Nilta yg melihat gusnya pergi dia menggeram kesal.

"Ih,Gus triplek dasar gak punya hati" ucap Nilta

"Kasian tu istrinya nanti bisa darah tinggi dikit dikit di hukum mana tu muka kayak datar banget lagi" gumam Nilta sambil berjalan menuju masjid untuk melaksanakan hukumannya.

***
"Huft" terdengar helaan napas dari seorang Nilta yg baru saja menyelesaikan hukumannya.

Dia saat ini sedang berada di dalam kamarnya,para teman teman sekamarnya sudah tau apa yg terjadi sama Nilta karena itu sudah biasa bahkan hampir seminggu Nilta mendapat hukuman.

"Kenapa kamu? Capek? Makanya jangan cari masalah terus! Gak ada kapok kapoknya kamu dihukum sama Gus zayyan!" Omel sahabat Nilta yg bernama Caca

"Gak!," Ucap Nilta

"Aku doain kamu biar nikah sama gus zayyan supaya dihukum setiap hari!" Sarkas putri-sahabat Nilta.

Oh ya nilta mempunyai sahabat 3 yaitu Caca,putri,dan Ara. Mereka satu kamar,sebenarnya per kamar itu diisi 6 orang tetapi yg dua sudah boyong(keluar) jadilah mereka hanya ber 4.

Back to topik.

"Ih apaan nikah sama tu Gus triplek,mending nikah sama ayang canva!" Elak Nilta saat didoakan menikah dengan Gus zayyan.

"Gpp,malah nanti kamu hukumannya gak capek,hukumannya nikmat" ucap ara yg sedikit tertarik dengan obrolan kali ini.

"Apaan sih!, Udah diem gua mau tidur jangan ganggu!" Ya,terkadang Nilta menggunakan bahasa lo-gua tetapi saat dia tidak mood dan sedang malas,itupun ia gunakan hanya saat mereka di kamar.

Karena di pesantren tidak boleh berkata kasar.

Bersambung...



See you next part 😇

Papayyy,jangan lupa vote dan komen yaa...

My wife bad girl pesantren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang