34. Kumpul part2

1.4K 46 2
                                    

Hai haiii.....
♣JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA♣





















Selamatt membacaaaaa.............

♣♣♣

Saat ini nilta dan teman teman nya sedang menelusuri beberapa penjual yang ada.

"Emm aku mau beli jamur krispi dulu ya" Pamit putri dan ia melenggang menuju penjual jamur krispi geprek.

"Aku mau beli es teh, kalian mau nitip enggak?" Tanya Ara.

"Iya" Seru mereka.

"Mau beli apa ya?" Gumam nilta yang bingung mau membeli apa.

"Corn dog dulu aja lah, beliin zavran"

"Ca aku mau beli corn dog dulu ya, kamu mau beli apa?" Ucap nilta.

"Iya, aku mau beli mile craps aja ah" Balas nya.

Lalu mereka pergi ke pedagang yang di tuju.

30 menit berlalu, setelah puas jajan mereka memutuskan untuk pergi ke gazebo lagi.

"Naaa huaa hiks naa" Teriak zavran saat melihat bunda nya datang.

Mendengar putra nya menangis, nilta pergi menghampirinya di teras rumah. Tapi sebelum itu, dia terlebih dahulu meletakan jajan yang ia beli di gazebo terlebih dahulu.

"Cup cup cup, anak Buna kenapa nangis?" Tanya nilta sambil menimang putra nya.

"Bii " Balas zavran.

"Oh Abi ya, tidurnya di ganggu Abi hm?" Tanya nilta yang siap memarahi suami nya.

Melihat zavran mengangguk, nilta memelototi suaminya karena mengganggu putra nya tidur.

"Mass" Pekik nilta tertahan sambil memelototi suaminya.

"Hehe tadi aku enggak ganggu kok sayang, cuman nyium pipi zavran doang. Abis nya gemes" Balas Gus zayyan kikuk.

"Maaf in Abi ya sayang" Ucap Gus zayyan pada putra nya.

"Ndak au" Balas zavran sambil memalingkan pandangannya dari Gus zayyan.

"Loh gak boleh gitu dong sayang, kan Abi udah minta maaf jadi kamu harus memaafkan. Allah SWT aja pemaaf massa kamu Ndak" Nasihat nilta.

Gus zayyan yang melihat istrinya menasihati anak nya itu tersenyum melihatnya.

"Beditu ya na?" Balas zavran. (Begitu ya Buna).

"Ote deh maapin" Lanjutnya.

"Yaudah yuk ikut buna digazebo, mau tidak? Ada para tantemu disana" Ajak nilta.

"Auuu" Seru zavran semangat, saking semangat nya ia sampai meninggalkan bunda nya.

"Mas masuk dulu yuk, aku siapin makan sama baju nya" Ajak nilta.

"Enggak usah sayang, kamu langsung ke gazebo aja. Mas bisa siapin makan sendiri kok, lagian baju mas sudah kamu setrika kan?"

"Nanti aja aku ke gazebo" Ajak nilta dan langsung menarik gus zayyan masuk.

☆☆☆

Setelah gus zayyan berangkat mengajar, nilta langsung pergi menuju gazebo.

Dapat ia lihat disana para sahabatnya sedang bercanda bersama dengan putra nya.

"Assalamualaikum" Salam nilta.

"Waalaikumsalam"

"Lagi ngapain sih? Buna ikut dong" Ucap nilta sambil mengambil duduk disebelah zavran.

"Ladi ain abcd ama ewan na" Balas zavran.

"Buna ikut dong"

"Ayo"

Setelah itu mereka pun bermain bersama, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 14.45, itu artinya adzan ashar akan segera dikumandangkan. Akhirnya mereka memilih untuk menyudahi mainnya dan lanjut ke rumah nilta untuk bersiap siap pergi ke masjid.





















Bersambung...

Huhu dikit dulu ya...

Papayy...

Jangan lupa vote&komen yaaa....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My wife bad girl pesantren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang