7. $@#

2.6K 69 1
                                    

Hallo gays...



Selamat membaca...


Happy reading
***
H

ari demi hari telah berlalu,kini di kediaman keluarga Nilta sedang ramai.

"Bagaimana nak zayyan apakah udah siap?" Tanya pak penghulu.

Gus zayyan menjabat tangan ayah Nilta.

"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka binti NILTA MAUZA RAQUEENSHA alal mahri 500 JUTA hallan."

Artinya: "Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan pinanganmu, puteriku NILTA MAUZA RAQUEENSHA dengan mahar 500 JUTA dibayar tunai."

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa radhiitu bihi, wallahu waliyyu taufiq." Ucap Gus zayyan dengan satu tarikan nafas.

Artinya: "Saya terima nikah dan kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan, dan aku rela dengan hal itu. Dan semoga Allah selalu memberikan anugerah."

"Bagaimana para saksi,SAH?" Tanya pak penghulu.

"SAH" Teriak para tamu undangan.

"Alhamdulillah"

Di lain sisi Nilta menangis di pelukan bundanya.

"Udah jangan nangis" Ujar bunda Ranti.

Menit demi menit berlalu sekarang Nilta dan bundanya akan turun.

Sesampainya di sana Ranti menyuruh Nilta untuk menyalami tangan Gus zayyan.

Setelah tukar cincin dan menandatangani buku nikah semua keluarga berfoto foto dengan sang pengantin baru.

"Selamat ya,semoga pernikahannya sakinah mawadah warahmah" Ujar umi Rahma dan Abah Amir.

"Jaga istri kamu, sayangi dia seperti umi,jangan kecewakan dia Abah percaya sama kamu!" Lanjut Abah Amir.

"Nggeh bah, insyaallah" Balas Gus zayyan.

"Selamat ya sayang,jadi istri yang baik,nurut sama suami jangan bandel bandel" Ujar Ranti.

"Iya bund" Balas Nilta.

"Selamat sayang" Ujar Randi seraya memeluk putri satu-satunya.

"Iya yah" Balas Nilta.

Kini Randi beralih pada sang menantu. "Saya titip Nilta,bahagiakan dia dan jangan sakiti dia,jika kamu sudah tidak butuh dia lagi kembalikan dia pada saya dengan cara baik baik!" Ujar Randi tegas pada Gus zayyan.

Beralih pada Nilta yang sedang berpelukan dengan abangnya. "Abang,Abang jangan lupain aku ya!" Pinta Nilta.

"Iya,gak akan Abang lupain kamu,kamu jaga diri ya,kalau zayyan sakitin kamu, kamu bilang aja sama Abang, biar Abang tonjok tu muka triplek" Ujar Nando.

"Siap" Balas Nilta seraya memperagakan tangannya hormat.

***
Kini keadaan kamar Nilta sangat canggung. "Kamu gak mau mandi?" Tanya Gus zayyan memecahkan suasana yang akwardd.

"E-eh iya Gus" Balas Nilta.

Nilta segera menuju ke lemarinya guna mengambil baju gantinya dan langsung masuk ke kamar mandi.

Beberapa menit berlalu,kini kedua insan berbeda gender itu sedang duduk di sofa kamar Nilta.

"Mau berangkat ke pesantren kapan?" Tanya Gus zayyan.

"Terserah Gus aja" Balas Nilta.

"Besok?"

"Boleh" Setelah mengatakan itu,Nilta segera berdiri dan berjalan menuju kasur king size nya.

Dan Gus zayyan mengikuti Nilta. "Kita tidur berdua Gus?" Tanya Nilta.

"Iya" Balas Gus zayyan lalu menarik Nilta agar bisa di peluknya dan segera memejamkan matanya.

Nilta masih syok karena tiba tiba Gus zayyan menarik nya ke dalam pelukan.

"Ih Gus zayyan" Seru Nilta,dia berusaha melepas pelukan Gus zayyan namun nihil kekuatan Gus zayyan lebih besar dari nya.

"Tidur Nilta!"

Nilta kembali terkejut mendengar suara Gus zayyan yang sangat berdamage.

"Gus jangan gini!" Ujar Nilta,bukannya tak nyaman tapi tidak baik untuk jantung nya.

"Kenapa?" Tanya Gus zayyan sambil melepaskan pelukannya dan menatap intens Nilta.

Nilta yang di tatap seperti itu sama Gus zayyan jadi salting.

"G-gus lanjut tidur aja,tapi jangan kayak tadi!" Pinta Nilta terbata karena gugup.

Gus zayyan hanya berdehem dan melanjutkan acara tidurnya,sementara Nilta masih menormalkan jantung nya.

***
Saat ini Nilta sedang berada di dapur rumahnya,dia sedang membantu bundanya memasak.

"Bun,coba ini udah pas belum!?" Ujar Nilta pada bundanya yang sedang memotong motong tempe.

"Udah pas" Balas Ranti setelah mencicipi kuah sip buatan Nilta.

Beberapa menit mereka menyelesaikan pekerjaan memasak nya dan saat ini tugas mereka hanya menyajikan masakan nya di meja makan dan memanggil para lelaki.















Bersambung...

Jangan lupa vote dan komen.

Ingat part selanjutnya tidak akan di up sebelum Terget memenuhi!!!

🙋🙋🙋

My wife bad girl pesantren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang