Hallo gays
•
•
•
Absen dong dari mana aja? Siapa tau sekota atau bahkan se kecamatan🤓
•
•
Happy reading***
"Assalamualaikum""Waalaikum salam"
Nilta memasuki rumah kyai nya dan menyalami orang yg ada disana kecuali yg non mahram nya.
"Duduk di atas aja nak Nilta!" Ucap umi Rahma - ibu nya Gus zayyan.
"Iya Bu nyai!" Jawab nya lalu duduk di sebelah abangnya dan memeluk dari samping abahnya,sementara sang Abang hanya mengelus tangan adiknya yg melingkar di pinggang nya.
"Nak,nak Nilta umur berapa?" Tanya abah Umar.
"16 mau ke 17 pakyai" jawab Nilta, sebenarnya dia bingung kenapa keluarga ndalem berkumpul semua,dari anak pertama mereka yg bernama Gus rafka dan Gus zayyan juga ada, biasanya ketika soan ke ndalem hanya disambut oleh umi rahma dan Abah Umar.
Berbagai pikiran negatif datang di pikirannya, tetapi segera Nilta tepis.
"Bang ada apa sih?" Bisik Nilta pada abangnya.
"Dengerin aja dulu!"
Mendengar jawaban abangnya dia menjadi kesal,tetapi tak urung Nilta melaksanakan apa yg dikatakan Abang nya.
"Oh begitu,yaudah silahkan pak Randi!" Ucap Abah Umar
"Dek dengerin ayah ya!," Ujar ayah Randi kepada anaknya
"Iya yah"
"Ayah mau jodohin kamu dengan anak sahabat ayah yang tak lain adalah Gus zayyan!" Ucapan ayahnya membuat Nilta terdiam bak disambar petir di siang bolong.
"A-ayah bercanda kan? Aku masih sekolah yah!" Ucap Nilta dengan air mata yg sudah membasahi pipi tembem nya.
"Gak dek,ayah serius"
"Gak,aku gak mau dijodohin,aku mau sekolah yah hiks"
Saat Nilta ingin beranjak dari sana tetapi abangnya menahannya dan memeluknya untuk memberikan sedikit ketenangan.
"Abang hiks aku gak mau di jodohin sama Gus zayyan hiks" adunya dengan suara terendam
"Abang yakin ini yg terbaik untuk kamu dek!" Ucap abangnya
"Abang mohon kamu terima ya!?" Pinta abangnya
"T-tapi Nilta gak sayang sama Gus zayyan hiks"
"Abang yakin kamu bakalan cinta sama Gus zayyan!" Ucap Abang nya
"T-tapi Gus zayyan itu galak bang,dia aja sering hukum aku" adunya.
"Itu kamu yg nakal" ucap abangnya seraya terkekeh
"T-t__
Ucapan Nilta terhenti karena di jeda oleh Rima bundanya.
"Banyak tapinya kamu dek,mau terima atau gak?" Ucap Ranti
"Bunda juga berharap kamu terima sayang!" Lanjutnya
Gus zayyan yg mengerti akan keadaan Nilta lalu dia angkat bicara.
"Jika belum siap untuk menjawab,tolong jangan dipaksakan biarkan dia memikirkan dulu!" Tegas gus zayyan
Mereka mengangguk. "Ayah tunggu jawabannya besok!"
"Iya yah"
Setelah itu mereka mencoba mencairkan suasana, setelah beberapa menit keluarga Nilta pamit pulang.
"Ijin pulang dulu ya mar" ucap Randi seraya menepuk pundak sahabatnya.
"Gak mau nginep aja di sini ran? Tanya Umar
"Tidak usah"
Di lain sisi terlihat nilta yg tidak mau lepas dari sang kakak. Dia terus menempel dengan sang kakak.
"Lepas dulu dek,Abang mau pulang!"ujar abangnya lembut.
"Gak mau" ucapnya manja,dan semakin mengeratkan genggaman nya pada sang Abang.
"Abang mau pulang dek,lepas ya" ujar bunda lembut.
"Yaudah deh"Pasrah Nilta.
***
"Tadi keluarga kamu sambangan ya ta?"Tanya Ara.Saat ini Nilta sedang berada di kamar asrama nya.
"Iya" balasnya sembari merebahkan tubuhnya di kasur.
"Owalah,tapi kok tumben pertengahan bulan?" Tanya Caca yang mulai ikut menimbrung.
"Biasanya kan akhir atau nggak awal bulan" Lanjutnya.
"Hm,gak tau aku,mungkin mereka kangen sama aku" Ujar Nilta PD.
Fyi, Nilta lebih memilih untuk menyembunyikan perjodohannya dengan Gus zayyan dari teman temannya.
Tok tok tok
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam,iya bentar" Balas Ara.
Ceklek
"Maaf kak,saya hanya di tugaskan untuk memberitahu kalau nanti malam libur madrasahnya" Ujar anak tersebut.
"Oh iya terima kasih infonya" Ujar Ara.
"Kenapa gak di umumkan saja?,dari pada mengunjungi satu persatu asrama?" Lanjutnya.
"Mic nya rusak kak,belum di benerin dan juga kalau mau di umumkan lewat asrama putra gak terdengar jelas sampai sini" Jelas anak tersebut.
"Yaudah kak,aku pamit ya mau lanjut ke asrama sebelah, Assalamualaikum" Lanjutnya.
"Oh iya, waalaikum salam"
Bersambung...
•
•
•
Bagai mana tanggapan anda dari part ini?
•
•
Spamm vote dan komen ya 🙏
•
Ada pesan untuk:Nilta?
Gus zayyan?
•
Papayy, See you next part kakak 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife bad girl pesantren
Roman pour AdolescentsGimana jadinya seorang santri di suruh menikah dengan Gus yang selalu menghukum nya? Yuk simak cerita ini sampai akhir!!