Assalamualaikum bestiieee...
Sebelum baca di anjurkan untuk vote!
♥HAPPY READING ♥
∆∆∆
Kini pondok pesantren sangat sibuk karena akan ada acara.Tadi pagi Nilta sudah menemui teman temannya, tetapi dia tidak mengatakan kalau dia hamil.
"Mas aku mau ke dapur pesantren dulu ya!" Ucap Nilta.
"Jangan sayang, nanti kamu capek!" Balas Gus zayyan lalu mendudukkan Nilta di pangkuan nya.
"Ishh pelit, gak capek kok. Aku nanti bantuin nya potong potong aja deh, biar gak capek!" Balas Nilta tetap kekeuh.
"Udah sini aja!" Balas Gus zayyan.
"Ish Nyebelin!" Balas Nilta.
"Jangan ngambek, tadi aku udah kupasin rambutan buat kamu, aku taruh di kulkas. Sana ambil gih!" Ucap Gus zayyan.
"Beneran?" Tanya Nilta antusias.
"Iya beneran!" Balas Gus zayyan.
Lalu Nilta segera berdiri dan berjalan menuju kulkas yanh berada di kamar nya.
Setelah mendapat kan,dia menghampiri gus zayyan lalu duduk di bawah, karena kalau di kasur pasti di marahin sama Gus zayyan.
"Mau kemana?" Tanya Nilta saat Gus zayyan berdiri dari duduknya.
"Ke ruang kerja!" Balas Gus zayyan.
"Oh yaudah" Balas Nilta.
***
Kini Nilta sedang menuju asrama nya, sehabis sholat Dzuhur Nilta terus saja merengek kepada Gus zayyan agar di ijin kan untuk pergi ke asrama."Assalamualaikum" Salam Nilta saat memasuki asrama.
"Waalaikum salam" Balas teman temannya.
"Eh kamu Nil" Ucap putri.
"Pondok pesantren mau ada acara apa ya?" Tanya Caca heran.
"Syukuran kehamilan aku" Balas Nilta lalu menyomot sosis goreng yang berada di hadapannya.
"Elah Nil itu sosis guee!" Pekik Caca.
"What?, Kamu pulang dari Mesir bawa anak, dimana mana itu pulang dari Mesir bawa kurma dan ilmu!" Balas putri.
"Hehe, ya mau gimana lagi. Orang aku udah punya suami" Balas Nilta.
"Gimana rasanya gituan Nil?" Tanya Caca.
"Coba sendiri!" Balas Nilta.
"Ih kamu mah!" Balas Caca kesal.
"Usianya udah berapa?" Tanya Ara.
"3 bulan tepat" Balas Nilta.
"Aku mau elus boleh?" Tanya Ara.
"Boleh" Balas Nilta.
***
"Nil kamu gak pulang?" Tanya putri."Ih kenapa?, Kalian gak suka ya kalau aku di sini?" Tanya Nilta kesal, mungkin karena hormon hamil nya.
"Suka kok, tapi nanti kamu di marahin sama suami kamu gimana? Karena gak pulang pulang!" Balas Ara.
"Gak mau, lagian aku tadi udah ijin kok" Balas Nilta.
Tok
Tok
Tok
"Biar aku yang bukain" Ucap Caca.
Ceklek
"E-eh gus zayyan, nyari Nilta ya Gus?" Tanya Caca.
"Hm" Balas Gus zayyan.
"Dasar Gus dingin, untung Lo suami sahabat gue. Kalau gak udah gue tenggelam min ke rawa rawa Lo!" Gerutu Caca dalam hati.
Emang berani ca?_author
"Nil ada Gus zayyan ni" Ucap Caca.
"Suruh pulang aja, aku mau disini!" Balas Nilta sedikit berteriak.
"Boleh saya masuk?" Tanya Gus zayyan.
"B-boleh Gus" Balas Caca.
"Udah pergi tu Gus triplek?" Tanya Nilta saat Caca masuk kembali ke asrama.
"Udah" Bukan, bukan Caca yang menjawab. Melainkan Gus zayyan.
"Ouh syukur lah" Balas Nilta yang belum sadar.
"Eh?" Kaget Nilta saat menyadari Suara yang membalas nya bukan suara Caca, melainkan suara...suaminya.
Nilta memutar kepalanya. "Eh mas zayyan" Ucap Nilta sambil tersenyum kikuk ke arah Gus zayyan.
"Mampus Lo Nil, setelah ini pasti habis Lo sama Gus zayyan!" Gerutu Nilta dalam hati.
"Ayo pulang" Ajak Gus zayyan.
"Enggak mau mas, aku mau tidur di sini!" Balas Nilta. Dia memilih tidak pulang, dari pada harus kena hukuman suaminya itu.
"Nilta!" Panggil Gus zayyan dengan nada dingin.
"Mas, plis!" Pinta Nilta.
"1 jam atau 5 jam?" Bisik Gus zayyan pada istrinya yang bandel itu.
"Iya iya ini pulang!" Balas Nilta kesal.
"Guys aku pulang dulu ya, assalamualaikum" Ucap Nilta.
"Gus zayyan bisikin apa sih?" Tanya putri heran, karena Nilta langsung nurut.
"Aku tadi gak sengaja denger, Gus zayyan bisikin gini, 1 jam atau 5 jam. Gitu" Balas Caca, dia dengar karena jarak nya sama Nilta begitu dekat.
"What, kalian pasti konek kan?" Tanya putri.
Mereka berdua mengangguk dan menatap ngeri kepergian Nilta.
Bersambung....
jangan lupa vote dan komen!!
vote yang banyak, biar next part nya cepat!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife bad girl pesantren
Novela JuvenilGimana jadinya seorang santri di suruh menikah dengan Gus yang selalu menghukum nya? Yuk simak cerita ini sampai akhir!!