22.Pengumuman

1.7K 47 0
                                    

Assalamualaikum bestiieee...

Sebelum baca di anjurkan untuk vote!

♥HAPPY READING ♥

















∆∆∆
"Assalamualaikum" Salam Nilta saat memasuki ndalem.

"Waalaikum salam" Balas orang yang berada di dalam.

"Loh bunda, Kok disini?" Tanya Nilta lalu menyalami tangan ke dua orang tua nya,dan tak lupa mertuanya juga.

"Emang gak boleh, bunda datengin acara syukuran kamu?" Tanya bunda Ranti.

"Boleh kok" Balas Nilta.

"Abang gak ikut Bun?" Tanya Nilta saat tak mendapati sang kakak tersayang nya.

"Ikut, tapi lagi keliling sama Gus rafka. Siapa tau ketemu jodoh nya!" Balas ayah Randi.

"Hahah ayah bisa aja" Balas Nilta.

***
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"

"Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatu"

Setelah acara penyambutan,kini saat nya acara inti. Yaitu pengumuman dan setelah itu syukuran.

"Kalian pasti bingung kan?, Di pesantren ada acara apa?" Tanya Abah umar.

"Iya pak kyai"

"Oke saya beritahu, tapi jangan kaget ya!?. Berdirinya saya di sini guna mengumumkan pernikahan putra saya, yang bernama Muhammad azzayyan abrizam, apakah kalian tau dia menikah dengan siapa?" Tanya Abah umar.

"Tidak pak kyai "

"Sama Ning Amara ya pak kyai?"

"Sama siapa pak kyai?"

"Pasti sama Ning Amara!"

Begitulah kira-kira tanggapan dari para santri.

"Tenang tenang, saya akan panggil menantu saya"

"Nak Nilta, Ayuk naik ke panggung. Sama zayyan juga!" Ucap Abah umar.

Nilta dan gus zayyan menaiki panggung bersama dan saling bergandengan tangan.

"Ya kalian pasti sebagian ada yang kenal kan, sama nak Nilta?. Dia adalah menantu saya, yang bernama lengkap Nilta mauza raqueensha. Mereka berdua menikah kurang lebih 8 bulan yang lalu. Dan kini pondok pesantren Al Azhar akan kedatangan anggota baru, siapa kah orang baru itu?. Dia ... Cucu kami, yang berarti saat ini Nilta sedang hamil. Dan usianya sudah 3 bulan. Tolong doanya yang terbaik buat janinnya dan ibunya ya!?" Ucap Abah umar panjang lebar.

"Wuih ternyata Nilta istrinya, ku kira Ning Amara "

"Iya aku juga konek nya ke Ning Amara "

"Gimana ya nanti anak Gus zayyan sama Nilta? Pasti good looking "

"Ya iyalah secara kan ortu nya good looking, walaupun Mak nya bar bar semoga anak nya enggak deh"

"Iya, semoga aja"

Nilta mendengus mendengar bisik bisik yang mengatai nya bar bar, heh perlu kaca ternya dia!.

Zayyan yang melihat mood istrinya memburuk, mencoba menenangkan nya dengan mengelus Penggung tangan istrinya.

***
Setelah acara doa, kini waktunya para tamu undangan menikmati makanan yang tersedia.

Dan kini Nilta sedang ber sama sahabatnya. "Nil gimana tadi? 1jam atau 5 jam?" Goda Caca.

Semburat merah merona itu seketika mewarnai pipi putih Nilta, tak menyangka ternyata sahabatnya mendengar bisikan suaminya.

"Apaan sih kalian!" Balas Nilta malu malu Dugong.

"Haha kenapa tuh pipi? Kok merah?" Goda Ara.

"Udah jangan di godain terus, nanti ketahuan pawangnya di marahin loh kalian!" Lerai putri sebelum pertempuran di mulai.

"Eh emang ada sate ya?" Tanya Nilta saat putri memakan sate.

"Ada, di stand paling akhir " Balas putri.

"Aku mau ambil ah, kalian mau juga gak?" Tanya Nilta.

"Enggak ah" Balas mereka.

Nilta mengangguk dan pergi menuju stand sate ayam.

"Ih rame banget" Ucap Nilta.

"Huh males ngantri nya" Lanjut Nilta.

Saat berbalik tiba tiba dia tertabrak bada seseorang.

Brukk

"Sshh maaf maaf" Ucap Nilta sambil mengelus dahinya.

"Iya, mau kemana hm?" Tanya Gus zayyan, ya ternyata orang yang di tabrak Nilta itu suaminya.

" mau ambil sate, tapi rame" Balas Nilta yang mulai berhenti mengelus dahinya karena di ganti tangan suaminya yang mengelus.












Bersambung....

jangan lupa vote dan komen!!

vote yang banyak, biar next part nya cepat!!!

My wife bad girl pesantren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang