Hai haiii.....
♣JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA♣Selamatt membacaaaaa.............
♣♣♣
1 tahun berlalu.
Kini Gus zayyan sedang berjalan menuju rumah nya setelah ia selesai mengajar di madrasah.
Saat sedang berbincang dengan salah satu ustadz, mata Gus zayyan menemukan sesuatu yang mengingatkan tentang masa lalu.
"Mirip bunda nya" Batin Gus zayyan sambil terkekeh geli.
"Maaf Gus saya duluan ya, assalamualaikum" Ucap ustadz Reza saat ia sudah sampai di penginapan para ustadz.
"Oh iya ustadz, waalaikum salam" Balas nya.
Gus zayyan segera menghampiri sesuatu yang sejak tadi mengganggu penglihatan nya.
"Dudufuu taa aaa" Celoteh anak kecil yang sedang berusaha mengambil buah rambutan.
"Zavran" Panggil Gus zayyan.
Fyi, anak kecil yang sedang berusaha mengambil rambutan itu adalah zavran, pohon nya memang pendek tapi buah nya sangat lebat.
"Tann ii Tan" Ucap zavran dengan cadel. (Rambutan Bi rambutan)
"Iya rambutan, dirumah kan ada" Balas Gus zayyan sambil menggendong putra nya.
"Huaaa Tan i tann" Ucap zavran sambil menangis.
"Iya, di rumah ya. Minta Buna" Balas Gus zayyan menenangkan putra nya.
"Na?" Tanya zavran bingung.
"Iya, Buna punya banyak di rumah. Jadi zavran gak usah metik" Ucap Gus zayyan.
Sesampainya di rumah zavran langsung berlari ke arah nilta yang sedang membereskan mainan nya.
"Naaa naaa" Panggil zavran.
"Kenapa sayang, jangan lari lari nanti ja__"
Brukk
"Huaaaa naa" tangis zavran saat merasakan bagian tubuh nya yang sakit akibat terpleset.
"Nah kan nah kan, apa Buna bilang. Jangan lari lari" Ucap nilta lalu menggendong zavran menuju gazebo di samping rumahnya, lebih tepatnya di depan rumah Abah Amir.
Sementara nilta menenangkan putranya, Gus zayyan memilih melanjutkan memberesi mainan zavran yang berada di atas rerumputan depan rumah nya.
Setelah selesai ia menghampiri istri dan anak nya yang berada di gazebo.
"Tidur?" Tanya Gus zayyan saat melihat putra nya yang anteng dan menyenderkan kepalanya di dada istri nya.
"Iya" Balas nilta.
"Yaudah sini aku aja yang gendong, bawa masuk" Ucap Gus zayyan.
"Engga usah, mau tidur disini aja katanya tadi" Balas nilta sambil merebahkan putra nya di kasur yang ada di sana.
"Lagian lagi mau kumpul disini sama sahabat aku" lanjutnya.
"Hm, yaudah aku ke dalam ya. Assalamualaikum" Balas Gus zayyan lalu mengecup kening istrinya.
"Iya, waalaikum salam "
Setelah mendengar jawaban istri nya, zayyan segera pergi menuju rumah nya.
🦋🦋🦋
"Kangen banget ih" Seru Caca.
"Sama aku juga" Balas nilta.
"Ara sama putri belum datang?" Tanya Caca.
"Belum"
Oh ya, btw Caca itu masih ngabdi di sini ya setelah lulus, sementara Ara dia sudah menikah dengan salah satu ustadz disini dan putri dia memutuskan untuk boyong setelah lulus.
"Nah itu Ara!" Seru nilta.
"Assalamualaikum, maaf ya telat. Tadi nyiapin baju mas Reza dulu" Ucap Ara.
"Iya" Balas mereka berdua.
"Putri belum sampai ya?" Tanya Ara sambil duduk di samping nilta.
Jadi mereka duduk mengelilingi zavran yang sedang tidur ya.
"Loh mata zavran kok merah? Habis nangis?" Tanya Ara saat melihat mata terpejam itu merah.
"Iya, tadi jatuh" Balas nilta.
Setelah beberapa menit mereka memutuskan untuk mengobrol sambil menunggu putri datang.
"Assalamualaikum maaf ya aku telat" Ucap putri.
"Iya gak papa" Balas mereka barengan.
"Ehm karena putri udah datang gimana kalau kita jajan dulu, terus habis itu kita ngobrol-ngobrol disini lagi deh" Ajak caca
Dan di angguk i oleh mereka.
Terimakasih udah membaca
See you di next part...
jangan lupa vote dan komen yaa...
Banyakin komen biar cepat nexttpapayyyyyyyyyy
Tik tok @somayyy_
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife bad girl pesantren
Novela JuvenilGimana jadinya seorang santri di suruh menikah dengan Gus yang selalu menghukum nya? Yuk simak cerita ini sampai akhir!!