Assalamualaikum bestiieee...
Sebelum baca di anjurkan untuk vote!
♥HAPPY READING ♥
∆∆∆
"Mas" Panggil Nilta pada Gus zayyan yang sedang rebahan di atas kasur.
"Kenapa hm?" Tanya Gus zayyan.
"A-aku pengen jajan di luar hiks" karena takut, Nilta sampai menangis mengatakan permintaan nya.
"Hey kenapa nangis? Kamu ingin jajan di luar? Ayo mas antar, jangan nangis" Balas Gus zayyan sambil mendekap Nilta.
"Udah jangan nangis, ayo katanya mau jajan, pakai krudungmu" Ucap Gus zayyan.
"Iya mas"
Setelah memakai kerudung, Nilta dan Gus zayyan berjalan ke luar guna membeli jajan yang tersedia.
Ya memang setiap hari Jum at sampai Minggu, pondok pesantren Al Azhar ada bazar guna menghibur para santri maupun santriwati.
Dan disana banyak jajan jajan seperti di pasar malam dan jajan jajan yang viral di tiktok.
"Mas aku mau seblak" Ucap Nilta antusias saat melihat seblak.
Gus zayyan mengangguk lalu berjalan menuju pedagang seblak. "Mang seblak nya 1 ya" Ucap Gus zayyan.
"Komplit apa nggak Gus? Level berapa?" Tanya pedagang.
"Komplit, levelnya 2 aja" Balas Gus zayyan.
"Ih kok dua sih mas" Protes Nilta.
"Jangan pedas pedas sayang!" Balas Gus zayyan.
"3 ya mas!?" Pinta Nilta menegosiasi.
"Tidak, 2 atau tidak sama sekali?" Tanya Gus zayyan.
"Iya deh 2" Balas Nilta sambil mengerucutkan bibirnya.
Setelah pesanannya jadi, Nilta kembali melihat lihat jajan apa saja yang ada di sana, dan pandangannya terjatuh pada donat kentang.
"Mas aku pengen donat itu" Tunjuk Nilta pada pedagang donat.
"Iya ayo" Ucap Gus zayyan.
"Mang donatnya 10 ribu ya!" Ucap Nilta.
"Iya Ning" Balas mamang pedagang donat.
Saat menunggu pesanannya jadi, tiba tiba ada yang menghampiri nya dan sang suami.
"Assalamualaikum Tante om" Salam mbak Rara.
"Eh mbak Rara, waalaikum salam" Balas Nilta.
"Waalaikum salam "
Mbak Rara segera duduk di samping Nilta, sementara suaminya,Gus rafka duduk di samping Gus zayyan.
"Lagi beli donat ta?" Tanya mbak rara basa basi.
"Iya mbak" Balas Nilta.
"Rasya mana mbak?" Tanya Nilta saat tidak melihat Rasya di gendongan ibunya maupun abinya.
"Di ajak umi kajian" Balas mbak Rara.
Nilta mengangguk dan ber oh ria. "Mbak beli apa?" Tanya Nilta.
"Tadi beli seblak terus ini lagi pesan bakso buat mas rafka" Balas mbak Rara.
"Sama dong, aku juga beli seblak, nanti kita makan bareng ya!?" Pinta Nilta.
"Iya" Balas mbak Rara.
***
"Punya mbak level berapa?" Tanya Nilta saat melihat seblak mbak Rara sangat merah.
Kini mereka sedang berada di ruang keluarga/ tv yang berada di atas, karena di bawah ada tamu.
"Level 5 ya" Balas mbak Rara.
"Punya mu berapa?" Lanjut nya bertanya kepada nilta.
"Level 2, nyebelin kan mbak mas zayyan. Mana gak pedes sama sekali lagi" Ucap nilta.
"Kamu kan lagi hami ta, jadi jangan pedes pedes. Kasihan janin nya" Nasihat mbak Rara.
"Hm iya" Balas nilta.
Lalu mereka melanjutkan makan seblak sampai habis.
Tak terasa hari sudah semakin sore, langit juga sepertinya akan menurun kan air.
Tanpa menunggu hujan, nilta pergi ke belakan ndalem, guna mengangkat jemuran nya.
Saat hendak masuk ke dalam tiba tiba ada yang mengambil jemuran nya dari tangan nilta.
"Kamu jangan ngangkat yang berat berat sayang, nanti capek. Biar aku aja" Ucap zayyan lalu berjalan ke arah kamarnya.
"Ihhh mas zayyan!!" Kesal nilta karena ia ditinggal.
Tanpa menunggu lama ia segera menyusul sang suami ke kamar.
Bersambung....
jangan lupa vote dan komen!!
vote yang banyak, biar next part nya cepat!!!
Follow tiktok: Somayyy_
Jangan lupa follow juga akun ini yaaaaa👍
Papayy....
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife bad girl pesantren
Novela JuvenilGimana jadinya seorang santri di suruh menikah dengan Gus yang selalu menghukum nya? Yuk simak cerita ini sampai akhir!!