Part 04.

128 23 10
                                    

Kita ga bisa apa-apa selain jadi manusia dan terluka

***

Setelah makan siang selesai,ke empat manusia itu kembali ke ruang tv untuk mengobrol.

"Udah sampe mana Jun proses nya"tanya mami Alexa.

Yang ditanya pun diam tak mengerti maksud sang mertua.

"Proses apa mi?"jawab Juna dengan polosnya.

"Ya proses cucu buat mami sama papi"

Uhuk uhuk

Juna yang sedang makan buah pun tersedak mendengar nya,begitu pun dengan Alexa yang hampir saja menyemburkan air di dalam mulutnya.

"Mami apaan si nanya nya gitu"protes Alexa.

"Lah?salah?mami kan nanya hal wajar ke suami istri"Mami Alexa membela dirinya sendiri.

Welina yang belum menikah tentu diam soal ini namun ide nya tiba-tiba muncul.

"Kata Ale lagi di usahain tan"bisik Welina sedikit kuat,tentu saja bisa didengar oleh Juna dan Alexa.

"Apaan si fitnah banget mulut lo"elak Alexa.

"Jadi gimana Jun?mami ga sabar nimang cucu"ucap sang mertua.

"Iya mi lagi diusahain"jawab Juna canggung.

Jujur saja jika mereka berdua belum melakukan nya,itu sama saja belum ada proses sama sekali kan?namun jika Juna berkata jujur mungkin saja bisa membuat mami mertua nya kecewa.

Alexa hanya berpasrah ketika tiga orang dihadapan nya membicarakan hal yang menggelikan.

Dret dret

Handphone di saku Alexa bergetar,ada seseorang yang menelpon nya.

"Ale angkat telpon bentar"pamit nya kemudian melenggang pergi dari hadapan ketiga nya.

Obrolan 21+ itu masih terus berlanjut,sang mertua memberikan arahan demi arahan agar mereka lebih cepat untuk cetak gol.

Juna hanya tersenyum kaku merespon ucapan sang mertua yang menurut nya begitu frontal.Sedangkan Welina menahan tawa nya sejak tadi melihat ekspresi wajah Juna yang memerah karna malu.

"Mi,Juna permisi ke toilet bentar ya"ucap Juna mendapat anggukan dari mertua

Paling tidak alasan ke toilet bisa membebaskan nya sebentar dari obrolan itu.Benar benar merusak otak polos seorang Juna Austin Dirgantara.

Langkah kaki nya terhenti setelah mendengar percakapan seseorang di telpon.

"Ya kamu by,selalu ga ada waktu buat aku"

"..."

"Dari malem acara opening itu sampe sekarang kamu baru ngasih kabar ke aku?segitu nya kamu"

"..."

"Iya aku sakit,kamu ga usah peduli. Kamu peduliin aja kerjaan kamu sampe berhari hari"

UntouchedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang