Pasangan suami istri itu memilih taman yang tidak jauh dari rumah mereka. Hanya ada beberapa orang di sekitaran taman itu dan tentu saja membuat Alexa tenang.
"Mas" panggil Alexa.
Juna yang tengah sibuk memperhatikan sekitar itupun langsung mengalihkan pandangan nya begitu mendengar suara lembut memasuki telinga nya.
"Iyaa sayang?"
"Itu_"Alexa yang nampak ragu itu pun menggantung ucapan nya.
"Itu apa?"tanya Juna.
"Ah?itu_itu aku mau nginep tempat Welina aja"
Juna nampak berfikir sejenak sebelum menyetujui permintaan istrinya itu.
"Beneran?ga mau ke rumah papi mami aja?atau bisa kerumah mama sama papa"ucap Juna yang menawarkan rumah mertua nya serta rumah orang tua nya.
"Engga deh,takut ngerepotin mereka"jawab Alexa.
Juna hanya bisa menyetujui permintaan sang istri karena dirinya pun tidak tega jika Alexa hanya tinggal sendirian dirumah mereka.
"Yaudah,sekarang mau langsung ke rumah Welina?"tanya Juna dan mendapatkan anggukan dari Alexa.
Setelah berjalan-jalan sejoli itu pun langsung memasuki mobil untuk menuju ke tempat Welina.
"Sayang,kita mampirin Chandra dulu yaa,dia juga ikut jadi dokter perbantuan. Mas Juna udah janji bakal jemput dia soalnya" tutur Juna.
"Ga masalah,jemput aja"
Sesi obrolan berakhir,Juna mengeluarkan mobil nya dari area taman itu dan menuju ke rumah Chandra.
___
Mobil yang dikendarai Juna terparkir tepat dihalaman rumah Welina,ketiga nya langsung keluar dan berjalan menuju rumah sahabat Alexa itu.
"Wahh anak orang tajir nih kayanya"celetuk Chandra yang mendapat lirikan sinis dari Juna.
"Orang tajir memuji orang tajir" cibir Juna.
Tangan mungil Alexa menekan tombol bel yang ada di sisi pintu yang cukup besar dihadapan nya itu.Setelah menunggu beberapa menit,pintu itu pun terbuka dan menampilkan perempuan cantik berbadan mungil yang sedang menggunakan pakaian santai nya.
Hal itu membuat seorang pria tertegun melihat kecantikan dari seorang Welina. Jika biasanya Chandra melihat Welina dengan make up nya,berbeda untuk kali ini. Wanita itu menggenakan pakaian rumahan dengan wajah bare face nya yang mampu membuat pria mana pun bertekuk lutut.
"Cantik"gumam Chandra tanpa sadar.
"Loh?Alexa?mas Juna?dokter Chandra?"ucap Welina yang tampak terkejut karena kedatangan ketika orang itu secara tiba-tiba.
"Eh ayo masuk,kenapa di depan pintu gini kek mau nagih utang aja"
Alexa dan Juna hendak masuk,tamun saat Juna menoleh dirinya mendapati Chandra yang masih diam mematung.
"Eh buset!buruan masuk!"ucap Juna yang berhasil membuat lamunan Chandra buyar seketika.
"Cantik banget bro,mau pingsan gue"bisik Chandra tepat ditelinga Juna.
"Dasar jelalatan mata kamu"ucap Juna yang agak nya sudah hapal dengan tabiat Chandra.
Ketiga nya mengekor dibelakang Welina,kemudian sang tuan rumah mempersilahkan mereka untuk duduk diruang tamu.
"Kok ga ngabarin sih le kalo mau kesini"bisik Welina.
"Kenapa?kalo gue bilang dulu mau kesini ditambah ada Chandra nya juga,lo bakal dandan+nyatok dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouched
Fanfiction"Jaga perasaan lo deh,jangan sampe suka sama gue" Pria itu terlihat bingung mendengar kalimat yang dilontarkan oleh wanita di hadapan nya "Saya juga ga ada niat buat suka sama kamu"timpal sang pria Aneh,itulah kalimat yang bisa diucapkan ketika meli...