Part 14.

173 24 2
                                    

🔞🔞🔞
Bebebrapa part mengandung mature content jadi yang di bawah umur tolong bijak,thank you.

___

Sesuai janji Juna,kini dirinya dan Alexa sudah berada di kediaman orang tua Juna.Keluarga Juna merupakan keluarga yang cukup terpandang namun sangat tertutup mengenai urusan pribadi keluarga.

Menurut ayah Juna,mereka harus sebisa mungkin mengkotak kotakan antara hubungan kerja dan keluarga demi kenyamanan bersama.

Ting tong

Juna menekan bel rumah,menunggu pelayan membukakan pintu. Sedangkan Alexa,wanita itu berdiri disamping sang suami dan tak lupa tangan nya yang bertaut dilengan Juna.

Alexa sedikit gugup mengingat ini merupakan makan malam nya yang kedua kali setelah makan malam pernikahan mereka bersama keluarga besar.

"Kamu gugup?"tanya Juna,sebab sejak tadi Juna perhatikan jika istri nya itu beberapa kali menghela nafas seperti membuang kegugupan.

"Sedikit"

Juna tersenyum lalu beralih menggenggam tangan Alexa,memberi kenyamanan dan meyakinkan sang istri jika semua nya akan baik baik saja.

Ceklek

Pintu besar itu pun akhirnya terbuka,menampilkan pemandangan dalam rumah yang cukup megah dengan suasana klasik.

"Om Juna"

Suara anak kecil yang memanggil nama Juna membuat kedua nya yang baru saja melangkah masuk pun menoleh. Dan benar saja,bocah laki-laki yang kini tengah berlari ke arah mereka merupakan anak dari sepupu Juna.

"Halo keponakan kesayangan om Juna"jawab Juna yang sudah menyambut sang keponakan dengan hati senang. Semenjak menikah,dirinya jarang menemui sang keponakan padahal mereka sangat akrab.

"Kenalin dulu ke aunty,nama nya siapa"ucap Juna pada bocah laki-laki yang sudah di gendong nya.

"Hai aunty,nama aku Leo"

Leo,bocah laki-laki yang baru berumur 2 tahun 4 bulan itu sudah sangat fasih berbicara

"Hai sayang,nama aunty Ale"

Juna tersenyum melihat interaksi keduanya. Setelah itu mereka kembali berjalan menuju ruang keluarga yang sudah dipastikan akan sangat ramai.

"Nah ini dia bintang nyaa"ucap salah satu pria yang Alexa tebak jika itu adalah paman dari suami nya.

Semua orang yang ada diruangan itu menoleh kearah pasangan yang baru saja datang.

"Loh,kok Leo udah sama kamu aja Jun?"tanya sepupu Juna.

"Iya ci,tadi dia ngeliat kita masuk rumah langsung disamperin"

Sang sepupu beroh ria,kemudian menyapa Alexa.

"Aduhhh cantik banget adek ipar aku ini"ucap nya lalu bercipika cipiki dengan Alexa.

Tentu saja Alexa menerima nya dengan ramah,walaupun sebenarnya Alexa tipe orang yang tidak menyukai keramaian namun semenjak bekerja di bidang modeling dirinya mulai terbiasa.

"Udah isi belum?"tanya nya pada sepasang suami istri itu.

Yang ditanya hanya saling melempar pandang dengan malu-malu. Sepupu Juna tertawa melihat keduanya menjadi malu.

"Udah ah,ayo ke meja makan"ajak nya.

Semua orang berjalan menuju meja makan,keluarga Juna yang hadir malam ini cukup ramai. Alhasil membuat rumah sebesar ini menjadi ceria.

UntouchedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang