Part 20.

175 25 15
                                    

Suasana sore hari ini cukup menyejuk kan,apalagi jika sedang bersama dengan orang yang mampu membuat jantung mu selalu saja berdebar-debar.

Setelah kegiatan panas mereka tadi siang di kolam renang,pasangan suami istri itu memilih untuk makan siang kemudian bermalas-malasan di atas tempat tidur sampai sore hari. Tidak ada yang mereka lakukan,hanya memeluk satu sama lain dan sesekali bercerita hal-hal konyol.

"Mas"

"Hmm sayang?"

Alexa nampak diam sejenak sebelum melanjutkan ucapan nya.

"Ada apa Ale?"tanya Juna lagi ketika mendapati wajah sang istri seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Sini deh tangan nya"

Alexa menarik telapak tangan Juna dan diletak kan nya diatas perut rata nya. Hal itu tentu saja membuat Juna bingung.

"Kamu ngapain?"

Tidak ada jawaban,Alexa hanya diam sembari memegangi tangan Juna agar tetap diatas perut nya.

"Sayang kenapa?"

"Pengen aja,perut ku ga enak dari pagi tapi pas mas Juna pegang jadi enakan"

"Masaa?"

"Ihh iya seriusss"

"Tangan mas Juna punya magic dong?"

"Iya kayak dukun"jawab Alexa asal.

Juna tertawa mendengar jawaban random sang istri,karena yang Alexa ucap kan tadi Juna pun mulai mengelus ngelus perut datar Alexa. Sehingga mampu membuat wanita itu semakin nyaman.

"Mas Juna kenapa sih jadi orang baik banget?"

"Mas Juna ga ngerasa gitu"

"Tapi kenyataan nya gitu mass"

"Atas dasar apa kamu mikirnya mas Juna orang baik?"

"Aku udah nyakitin hati mas Juna tapi mas Juna ga ada marah sama sekali malah makin baik sama aku"

Juna tersenyum simpul mendengar ucapan yang terkesan polos dari Alexa.

"Mas Juna ga baik sayang,mas Juna sama kaya manusia-manusia lain nya diluar sana"

"Mas Juna beda,mas Juna baik,perhatian,penyayang dan pasti ga akan bikin aku sakit hati apalagi sampe nangis"ucap Alexa .

"Kalo mas Juna suatu saat bikin kamu kecewa bahkan sampe nangis?"

"Ga akan pernah pasti"

"Kan ga ada yang tau sifat manusia"ucap Juna.

Alexa nampak berfikir sejenak,menyerap ucapan Juna barusan.

"Selama itu bukan hal yang serius ya aku bakal maafin"

"Emang hal yang serius dan ga bisa dimaafin menurut kamu apaa?"tanya Juna yang semakin tertarik dengan obrolan mereka.

"Orang lain"

"Maksud nya..?"

"Ya kalo ada orang lain di antara kita,aku ga bisa maafin mas Juna. Soalnya pasti aku bakalan ngerasa hancur banget"

"Emang iyaa?"

Alexa mengangguk kan kepala nya dengan sorot mata yang berubah menjadi sendu secara tiba-tiba.

"Soal aku dan Sagara tolong maafin aku yaa mas. Aku janji ga akan kemana mana lagi,aku mohon sama mas Juna jangan sampe ngelakuin hal bodoh kayak aku"

"Karena aku ga sekuat mas Juna buat terima semua nya gitu aja,aku pasti bakalan hancur banget dan aku ga mau ada orang lain di hati mas Juna kecuali aku"

UntouchedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang